Sportsfix

"SPORTSFIX" - Platform Live Streaming Olahraga OTT Generasi Berikutnya yang dibangun di atas Blockchain



SF menyajikan ekosistem konten olahraga digital yang revolusioner berdasarkan teknologi Blockchain; debundling dan desentralisasi hak media olahraga, menegakkan kepercayaan dan transparansi abadi melalui SF Tokens (SFT) dan kontrak pintar yang dibangun di jaringan Ethereum. SF Media Holdings sudah menjadi bisnis OTT yang berkembang pesat di Asia, menyiarkan acara olahraga lokal dan internasional ke jutaan penggemar setiap minggu dan di jalur untuk menjadi salah satu platform streaming video langsung paling berharga di Asia di kawasan ini. Dengan ICO, SF akan meningkatkan pengalaman pengguna ke platform OTT. Penggemar akan dapat berpartisipasi dan terlibat dengan sesama penggemar, liga dan klub favorit saat menggunakan SFT sebagai cara pembayaran di seluruh platform.


"Untuk penjelasan lebih lanjut tentang Sportfix silahkan tonton video di bawah ini"




MEMPERTAHANKAN “EKONOMI DIGITAL STADIUM”

SportsFix Digital Stadium adalah pengalaman penggemar utama yang menggabungkan kegembiraan konten olahraga langsung dan Video on Demand (VOD) dengan kekuatan media sosial, gamification, prediksi, liga fantasi, dan e-commerce semua yang didorong oleh SFT. Ini memungkinkan penggemar untuk:
  • Ikrar dan pilih konten favorit mereka
  • Kontrol pengalaman mereka sendiri dengan hanya membayar untuk konten yang mereka sukai
  • Terlibat langsung dengan klub favorit mereka
  • Simulasikan pengalaman stadion langsung dengan berinteraksi dengan penggemar lain dalam DS

Konsep ini adalah integrasi unik dari blockchain (smart contract) dan 'non-blockchain'


FITUR DIGITALSTADUM 

Tabel di bawah mengilustrasikan fitur-fitur utama dalam stadion digital yang tersebar di 3 kategori: dasar, adat dan pasar.


FITUR DASAR
  • Tonton - Untuk menonton game dan video langsung sesuai permintaan
  • Voting - Fans dapat menjanjikan SFT untuk konten yang mereka inginkan
  • Bayar - Penggemar dapat menggunakan SFT untuk membeli tiket hari pertandingan atau berlangganan sebagai penerima tiket musiman digital
  • Berbagi Sosial - Fungsi memungkinkan penggemar berbagi aktivitas di platform media sosial mereka (mis. FB, IG, Twitter)
  • Hasilkan / Loyalitas - Penggemar dapat mengumpulkan poin individu dan komunitas berdasarkan aktivitas (misalnya, UGC, berbagi sosial, dll.)
  • Dompet - Untuk melihat saldo token
  • Leaderboard (Group) - Sistem leaderboard grup memungkinkan basis penggemar yang berbeda untuk bersaing
  • Tonton - Untuk menonton game dan video langsung sesuai permintaan
  • Voting - Fans dapat menjanjikan SFT untuk konten yang mereka inginkan
  • Bayar - Penggemar dapat menggunakan SFT untuk membeli tiket hari pertandingan atau berlangganan sebagai penerima tiket musiman digital
  • Berbagi Sosial - Fungsi memungkinkan penggemar berbagi aktivitas di platform media sosial mereka (mis. FB, IG, Twitter)
  • Hasilkan / Loyalitas - Penggemar dapat mengumpulkan poin individu dan komunitas berdasarkan aktivitas (misalnya, UGC, berbagi sosial, dll.)
  • Dompet - Untuk melihat saldo token
  • Leaderboard (Group) - Sistem leaderboard grup memungkinkan basis penggemar yang berbeda untuk bersaing

ROADMAP PENGEMBANGAN PRODUK


ARSITEKTUR TEKNOLOGI


Keseluruhan keterlibatan Arsitektur SportsFix dengan jaringan Ethereum dan Penggemar.


Sistem Manajemen Hak Digital dengan subsistem BlockChain sebagai katalis utama.

Suatu kerangka kontrak cerdas dikembangkan untuk secara otomatis menempatkan transaksi dengan berbagai fitur seperti membuka kunci, menghitung dan memonitor elemen untuk memberikan solusi yang aman dan transparan. Transaksi SF berjanji dimulai oleh para penggemar untuk membuka konten masa depan, yang mereka harus memiliki SFT yang dapat dibeli baik melalui pertukaran atau ketika mereka menerima hari pertandingan lewat dari klub favorit mereka.

MESIN PEMASARAN DIGITAL STADIUM: ALIRAN PENGGUNA


Model Pertumbuhan Klub 

Model pertumbuhan klub dimulai dengan membeli klub olahraga / tim untuk secara resmi mendukung stadion digital (SuperFan) mereka. Klub disediakan dengan DSME mereka sendiri memungkinkan mereka untuk mengatur hadiah hadiah mereka sendiri di SFT untuk memelihara keterlibatan penggemar. Klub dapat menugaskan tugas (mis. Membagikan tautan tersemat untuk memilih dan mendaftar untuk tiket masuk musim digital) dan memberi hadiah kepada penggemar dengan hadiah hadiah yang dapat ditukarkan dengan token Klub mereka untuk tanda tangan, acara akses pemutar khusus, dan unduhan digital

Model Sponsor

Sponsor klub atau tempat selalu merupakan pekerjaan yang mahal. Hak penamaan stadion berlaku jutaan dolar dan persyaratan kontrak jangka panjang. Dengan merek yang mencari cara baru untuk terlibat dengan penggemar dan konsumen, ekonomi DS kami menciptakan peluang unik bagi sponsor untuk "sponsor mikro" DS kami atau konten digital khusus untuk periode jangka pendek (Musim, Akhir Pekan, Pertandingan) di sebagian kecil dari biaya sponsor tradisional.

Setelah SFT diterbitkan, sponsor akan dapat membelanjakan SFT dengan sejumlah cara kreatif yang memungkinkan berbagai tingkat keterlibatan dan pengaruh di stadion digital. Ini termasuk tetapi tidak terbatas pada:
  • Penempatan logo di Game Day Pass
  • Berbagi media sosial (misalnya pembaruan status, shoutout, tagar, dll.)
  • Menamai hak atas Stadion Digital
  • Video bersponsor
  • Grafis berlapis logo di sekitar momen-momen besar (misalnya, Tujuan, pembaruan paruh waktu / penuh, dll.)
  • Mensponsori pasar

MODEL MICRO-ADVERTISING


Model iklan mikro memperkenalkan sistem bayar per tampilan yang akan disesuaikan berdasarkan sejumlah metrik yang berbeda seperti genre olahraga, demografi, frekuensi, dan lokasi. Model ini terutama menguntungkan bagi pengiklan mikro kecil dan menengah yang fokus pada eksposur CPM. Pengiklan memutuskan batas pengeluaran dan hanya ditagih oleh iklan yang ditampilkan. Iklan terdiri dari iklan spanduk dan video yang dapat disesuaikan kapan harus ditampilkan.

Kit Pengembangan Perangkat Lunak (SDK) integrasi yang mendalam memungkinkan pengiklan untuk menyesuaikan pengalaman iklan bersama dengan mekanisme Inline untuk menawarkan dan menyelesaikan transaksi dalam pengalaman In-Game browser. Misalnya, jika iklan pizza ditampilkan, pengguna dapat menyelesaikan pesanan dalam jendela permainan tanpa pengabaian terhadap pengalaman pengguna. Integrasi mendalam memungkinkan kemungkinan tanpa batas untuk mengaktifkan pengalaman Belanja In-Game langsung dan impulsif.

TOKEN FLOW


IKHTISAR FUNGSI TOKEN DALAM EKOSISTEM

Token Pergi ke Sportsfix
  • Biaya dari penawaran konten langsung untuk dilihat
  • Biaya dari langganan DSP untuk menonton konten langsung
  • Biaya pembelian konten olahraga pecahan (Pengguna yang membeli bagian individual dari satu game)
  • Biaya pembuatan dan pemeliharaan stadion digital
  • Biaya peningkatan Stadion Digital - penyimpanan, topi pengguna, dll
  • Biaya pasar dari DS

Token Terkunci / Dipaku Menjadi Ekosistem
  • Token dijaminkan untuk membuka kunci konten, yang akan dikunci hingga dana minimum yang diperlukan tercapai dalam jangka waktu yang ditentukan untuk konten yang akan dibeli oleh penyedia konten.
  • Proses ini memberikan pengguna dengan melihat hak yang secara transparan dapat dilihat di buku besar penayangan blockchain.
  • Kegagalan dalam mencapai tingkat dana yang diperlukan untuk membuka kunci hasil konten tertentu dalam pengembalian dana SFT ke para penjarah (melalui smart contract).

Token Pergi Dari Sportsfix Untuk Ekosistem Wider
  • Membangun hubungan dengan klub, tim, liga untuk akuisisi dan hadiah pengguna (Lewat Hari Permainan) • Didistribusikan ke pengguna platform melalui keterlibatan, pembuatan konten, pasar.
  • SFT didistribusikan ke peserta Stadion Digital untuk kesuksesan leaderboard, kualitas posting, keterlibatan.
  • SFT diberikan penghargaan kepada Klub yang mencetak token mereka sendiri dalam sistem Token SportsFix

MODEL TOKEN


TOKEN METRICS

Token Metrik: SFT
Token yang Diterbitkan: 800.000.000
Harga Token (USD): 0,10
Durasi pra-penjualan: 4-8 minggu
Jumlah total SFT terjual: 320.000.000
Diskon pra-penjualan: 10-80%
Batas minimum ($): 2.000.000
Batas maksimum ($): 14.000.000

ALOKASI TOKEN


PENJUALAN & PEMANFAATAN TOKEN

Sebanyak 800,00,000 token akan diterbitkan, dan akan dialokasikan dalam rasio berikut:
  • 40% Terjual
  • 13% Didistribusikan ke Tim SportsFix
  • 5% Didistribusikan ke Penasihat SportsFix
  • Kemitraan 5% Klub Strategis
  • Program Sponsor 4%
  • Program Bounty 3%
  • 30% Ditahan oleh SportsFix di 'Jaringan Cadangan Vault'

DISTRIBUSI DARI PROCEEDS DARI PENJUALAN TOKEN SFT


Unsur-unsur yang disajikan dalam grafik di atas didefinisikan di bawah ini:
  • Konten & akuisisi mencakup biaya memperoleh konten olahraga, memproduksi konten asli dan akuisisi strategis.
  • Biaya pengembangan mencakup semua biaya R & D, termasuk desain dan pengembangan kontrak pintar, mekanisme kriptografi, platform SportsFix, aplikasi dan fitur, SDK, dll.
  • Biaya operasi termasuk streaming dan biaya platform bulanan, serta gaji semua karyawan SF (tidak termasuk tim teknologi).
  • Biaya pemasaran akan dialokasikan sesuai untuk mendapatkan kedua mitra distribusi (misalnya Operator Jaringan Seluler, Pengecer, ISP, dll.), Dan penggemar / pengguna olahraga untuk platform OTT.
  • Biaya hukum & akuntansi akan mencakup pengeluaran terkait hukum, audit, dan akuntansi yang relevan.

TIM

CARL KIRCHHOFF
CO-FOUNDER & CEO

Carl adalah salah satu pendiri SportsFix dan EverSport, dua platform streaming OTT olahraga terkemuka di AS dan Asia dan sangat mengenal industri olahraga dan media dalam semua aspek, mulai dari akuisisi konten, distribusi, keterlibatan penggemar, dan analitik data pendukung.

MARCUS LUER
CO-FOUNDER & EXECUTIVE CHAIRMAN

Marcus adalah pengusaha serial dan pendiri TSA, Real Estate Bermerek, Glory Kickboxing, dan SportsFix. Dia terpilih menjadi 200 tim SBI (Olahraga Bisnis Internasional) yang terdiri dari para pemimpin industri selama 18 tahun terakhir dan telah ditampilkan di CNBC, BBC News, Bloomberg Asia.

GUNESH RAJ
CTO


Gunesh adalah penggemar Blockchain yang bersemangat; co-mendirikan Travel meta search engine SPRICE, serangkaian start-up di Malaysia, Singapura, Jerman dan Spanyol di USENET, Set Top Boxes dan Video Search Engine. Dia adalah Kepala Penyampaian Proyek di BAE Systems AI dan CTO dari GoQuo sebelum bergabung dengan SportsFix.tv.

ANDY WARD
VP STRATEGY

Andy adalah seorang pengusaha yang fokus pada teknologi yang sedang berkembang, kekayaan intelektual, dan model bisnis baru. Dia mendirikan CrowdCart yang Mengembangkan dan mengeksekusi strategi IP untuk platform transaksi e-commerce yang mengganggu. Dia saat ini memimpin inisiatif strategis SportsFix.

ISAIAH JONES
VP GROWTH

saiah memiliki pengalaman luas dalam pemasaran pertumbuhan, strategi digital, dan kemitraan setelah bekerja di Google, Rocket Internet, dan Vungle sebelumnya. Dia kemudian memimpin kemitraan strategis di Applift sebelum melakukan konsultasi freelance. Dia saat ini memimpin kegiatan pemasaran dan pertumbuhan di SportsFix.

GANESH NATHAN
VP OPERATIONS

Ganesh adalah seorang pengusaha dengan pengalaman sebelumnya dalam jaminan dan konsultasi di PwC dan KPMG. Ia mendirikan Drinkentrepeneurs Malaysia, platform jaringan terkemuka Asean dan memimpin strategi di PlantOS sebelum berkonsultasi dengan tim MAGIC's Ventures and Global Partnerships. Dia saat ini memimpin operasi bisnis di SportsFix.

MITRA


Itulah penjelasan tentang SPORTSFIX yang bisa disampaikan oleh Koleksi ICO. Semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman pencinta cryptocurrency sekalian. Terima kasih dan nantikan informasi tentang dunia kripto lainnya.


Bitcointalk Username : kucing garong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar