SF menyajikan ekosistem konten
olahraga digital yang revolusioner berdasarkan teknologi Blockchain; debundling
dan desentralisasi hak media olahraga, menegakkan kepercayaan dan transparansi
abadi melalui SF Tokens (SFT) dan kontrak pintar yang dibangun di jaringan
Ethereum. SF Media Holdings sudah menjadi bisnis OTT yang berkembang pesat di
Asia, menyiarkan acara olahraga lokal dan internasional ke jutaan penggemar
setiap minggu dan di jalur untuk menjadi salah satu platform streaming video
langsung paling berharga di Asia di kawasan ini. Dengan ICO, SF akan
meningkatkan pengalaman pengguna ke platform OTT. Penggemar akan dapat
berpartisipasi dan terlibat dengan sesama penggemar, liga dan klub favorit saat
menggunakan SFT sebagai cara pembayaran di seluruh platform.
"Untuk penjelasan lebih lanjut tentang Sportfix silahkan tonton video di bawah ini"
MEMPERTAHANKAN “EKONOMI DIGITAL STADIUM”
SportsFix Digital Stadium adalah
pengalaman penggemar utama yang menggabungkan kegembiraan konten olahraga langsung
dan Video on Demand (VOD) dengan kekuatan media sosial, gamification, prediksi,
liga fantasi, dan e-commerce semua yang didorong oleh SFT. Ini memungkinkan
penggemar untuk:
- Ikrar dan pilih konten favorit mereka
- Kontrol pengalaman mereka sendiri dengan hanya membayar untuk konten yang mereka sukai
- Terlibat langsung dengan klub favorit mereka
- Simulasikan pengalaman stadion langsung dengan berinteraksi dengan penggemar lain dalam DS
Konsep ini adalah integrasi unik dari blockchain (smart
contract) dan 'non-blockchain'
FITUR DIGITALSTADUM
Tabel di bawah mengilustrasikan
fitur-fitur utama dalam stadion digital yang tersebar di 3 kategori: dasar,
adat dan pasar.
FITUR DASAR
- Tonton - Untuk menonton game dan video langsung sesuai permintaan
- Voting - Fans dapat menjanjikan SFT untuk konten yang mereka inginkan
- Bayar - Penggemar dapat menggunakan SFT untuk membeli tiket hari pertandingan atau berlangganan sebagai penerima tiket musiman digital
- Berbagi Sosial - Fungsi memungkinkan penggemar berbagi aktivitas di platform media sosial mereka (mis. FB, IG, Twitter)
- Hasilkan / Loyalitas - Penggemar dapat mengumpulkan poin individu dan komunitas berdasarkan aktivitas (misalnya, UGC, berbagi sosial, dll.)
- Dompet - Untuk melihat saldo token
- Leaderboard (Group) - Sistem leaderboard grup memungkinkan basis penggemar yang berbeda untuk bersaing
- Tonton - Untuk menonton game dan video langsung sesuai permintaan
- Voting - Fans dapat menjanjikan SFT untuk konten yang mereka inginkan
- Bayar - Penggemar dapat menggunakan SFT untuk membeli tiket hari pertandingan atau berlangganan sebagai penerima tiket musiman digital
- Berbagi Sosial - Fungsi memungkinkan penggemar berbagi aktivitas di platform media sosial mereka (mis. FB, IG, Twitter)
- Hasilkan / Loyalitas - Penggemar dapat mengumpulkan poin individu dan komunitas berdasarkan aktivitas (misalnya, UGC, berbagi sosial, dll.)
- Dompet - Untuk melihat saldo token
- Leaderboard (Group) - Sistem leaderboard grup memungkinkan basis penggemar yang berbeda untuk bersaing
ROADMAP PENGEMBANGAN PRODUK
ARSITEKTUR TEKNOLOGI
Keseluruhan keterlibatan Arsitektur SportsFix dengan
jaringan Ethereum dan Penggemar.
Sistem Manajemen Hak Digital dengan subsistem BlockChain
sebagai katalis utama.
Suatu kerangka kontrak cerdas
dikembangkan untuk secara otomatis menempatkan transaksi dengan berbagai fitur
seperti membuka kunci, menghitung dan memonitor elemen untuk memberikan solusi
yang aman dan transparan. Transaksi SF berjanji dimulai oleh para penggemar
untuk membuka konten masa depan, yang mereka harus memiliki SFT yang dapat
dibeli baik melalui pertukaran atau ketika mereka menerima hari pertandingan
lewat dari klub favorit mereka.
MESIN PEMASARAN DIGITAL STADIUM: ALIRAN PENGGUNA
Model Pertumbuhan Klub
Model pertumbuhan klub dimulai dengan
membeli klub olahraga / tim untuk secara resmi mendukung stadion digital
(SuperFan) mereka. Klub disediakan dengan DSME mereka sendiri memungkinkan
mereka untuk mengatur hadiah hadiah mereka sendiri di SFT untuk memelihara
keterlibatan penggemar. Klub dapat menugaskan tugas (mis. Membagikan tautan
tersemat untuk memilih dan mendaftar untuk tiket masuk musim digital) dan
memberi hadiah kepada penggemar dengan hadiah hadiah yang dapat ditukarkan
dengan token Klub mereka untuk tanda tangan, acara akses pemutar khusus, dan
unduhan digital
Model Sponsor
Sponsor klub atau tempat selalu
merupakan pekerjaan yang mahal. Hak penamaan stadion berlaku jutaan dolar dan
persyaratan kontrak jangka panjang. Dengan merek yang mencari cara baru untuk
terlibat dengan penggemar dan konsumen, ekonomi DS kami menciptakan peluang
unik bagi sponsor untuk "sponsor mikro" DS kami atau konten digital
khusus untuk periode jangka pendek (Musim, Akhir Pekan, Pertandingan) di
sebagian kecil dari biaya sponsor tradisional.
Setelah SFT diterbitkan, sponsor akan
dapat membelanjakan SFT dengan sejumlah cara kreatif yang memungkinkan berbagai
tingkat keterlibatan dan pengaruh di stadion digital. Ini termasuk tetapi tidak
terbatas pada:
- Penempatan logo di Game Day Pass
- Berbagi media sosial (misalnya pembaruan status, shoutout, tagar, dll.)
- Menamai hak atas Stadion Digital
- Video bersponsor
- Grafis berlapis logo di sekitar momen-momen besar (misalnya, Tujuan, pembaruan paruh waktu / penuh, dll.)
- Mensponsori pasar
MODEL MICRO-ADVERTISING
Model iklan mikro memperkenalkan
sistem bayar per tampilan yang akan disesuaikan berdasarkan sejumlah metrik
yang berbeda seperti genre olahraga, demografi, frekuensi, dan lokasi. Model
ini terutama menguntungkan bagi pengiklan mikro kecil dan menengah yang fokus
pada eksposur CPM. Pengiklan memutuskan batas pengeluaran dan hanya ditagih
oleh iklan yang ditampilkan. Iklan terdiri dari iklan spanduk dan video yang
dapat disesuaikan kapan harus ditampilkan.
Kit Pengembangan Perangkat Lunak (SDK)
integrasi yang mendalam memungkinkan pengiklan untuk menyesuaikan pengalaman
iklan bersama dengan mekanisme Inline untuk menawarkan dan menyelesaikan
transaksi dalam pengalaman In-Game browser. Misalnya, jika iklan pizza ditampilkan,
pengguna dapat menyelesaikan pesanan dalam jendela permainan tanpa pengabaian
terhadap pengalaman pengguna. Integrasi mendalam memungkinkan kemungkinan tanpa
batas untuk mengaktifkan pengalaman Belanja In-Game langsung dan impulsif.
TOKEN FLOW
IKHTISAR FUNGSI TOKEN DALAM EKOSISTEM
Token Pergi ke Sportsfix
- Biaya dari penawaran konten langsung untuk dilihat
- Biaya dari langganan DSP untuk menonton konten langsung
- Biaya pembelian konten olahraga pecahan (Pengguna yang membeli bagian individual dari satu game)
- Biaya pembuatan dan pemeliharaan stadion digital
- Biaya peningkatan Stadion Digital - penyimpanan, topi pengguna, dll
- Biaya pasar dari DS
Token Terkunci / Dipaku Menjadi Ekosistem
- Token dijaminkan untuk membuka kunci konten, yang akan dikunci hingga dana minimum yang diperlukan tercapai dalam jangka waktu yang ditentukan untuk konten yang akan dibeli oleh penyedia konten.
- Proses ini memberikan pengguna dengan melihat hak yang secara transparan dapat dilihat di buku besar penayangan blockchain.
- Kegagalan dalam mencapai tingkat dana yang diperlukan untuk membuka kunci hasil konten tertentu dalam pengembalian dana SFT ke para penjarah (melalui smart contract).
Token Pergi Dari Sportsfix Untuk Ekosistem Wider
- Membangun hubungan dengan klub, tim, liga untuk akuisisi dan hadiah pengguna (Lewat Hari Permainan) • Didistribusikan ke pengguna platform melalui keterlibatan, pembuatan konten, pasar.
- SFT didistribusikan ke peserta Stadion Digital untuk kesuksesan leaderboard, kualitas posting, keterlibatan.
- SFT diberikan penghargaan kepada Klub yang mencetak token mereka sendiri dalam sistem Token SportsFix
MODEL TOKEN
TOKEN METRICS
Token Metrik: SFT
Token yang Diterbitkan: 800.000.000
Harga Token (USD): 0,10
Durasi pra-penjualan: 4-8 minggu
Jumlah total SFT terjual: 320.000.000
Diskon pra-penjualan: 10-80%
Batas minimum ($): 2.000.000
Batas maksimum ($): 14.000.000
ALOKASI TOKEN
PENJUALAN & PEMANFAATAN TOKEN
Sebanyak 800,00,000 token akan diterbitkan, dan akan
dialokasikan dalam rasio berikut:
- 40% Terjual
- 13% Didistribusikan ke Tim SportsFix
- 5% Didistribusikan ke Penasihat SportsFix
- Kemitraan 5% Klub Strategis
- Program Sponsor 4%
- Program Bounty 3%
- 30% Ditahan oleh SportsFix di 'Jaringan Cadangan Vault'
DISTRIBUSI DARI PROCEEDS DARI PENJUALAN TOKEN SFT
Unsur-unsur yang disajikan dalam grafik di atas
didefinisikan di bawah ini:
- Konten & akuisisi mencakup biaya memperoleh konten olahraga, memproduksi konten asli dan akuisisi strategis.
- Biaya pengembangan mencakup semua biaya R & D, termasuk desain dan pengembangan kontrak pintar, mekanisme kriptografi, platform SportsFix, aplikasi dan fitur, SDK, dll.
- Biaya operasi termasuk streaming dan biaya platform bulanan, serta gaji semua karyawan SF (tidak termasuk tim teknologi).
- Biaya pemasaran akan dialokasikan sesuai untuk mendapatkan kedua mitra distribusi (misalnya Operator Jaringan Seluler, Pengecer, ISP, dll.), Dan penggemar / pengguna olahraga untuk platform OTT.
- Biaya hukum & akuntansi akan mencakup pengeluaran terkait hukum, audit, dan akuntansi yang relevan.
TIM
CARL KIRCHHOFF
CO-FOUNDER & CEO
Carl adalah salah satu pendiri
SportsFix dan EverSport, dua platform streaming OTT olahraga terkemuka di AS
dan Asia dan sangat mengenal industri olahraga dan media dalam semua aspek,
mulai dari akuisisi konten, distribusi, keterlibatan penggemar, dan analitik
data pendukung.
MARCUS LUER
CO-FOUNDER & EXECUTIVE CHAIRMAN
Marcus adalah pengusaha serial dan
pendiri TSA, Real Estate Bermerek, Glory Kickboxing, dan SportsFix. Dia
terpilih menjadi 200 tim SBI (Olahraga Bisnis Internasional) yang terdiri dari
para pemimpin industri selama 18 tahun terakhir dan telah ditampilkan di CNBC,
BBC News, Bloomberg Asia.
GUNESH RAJ
CTO
Gunesh adalah penggemar Blockchain
yang bersemangat; co-mendirikan Travel meta search engine SPRICE, serangkaian
start-up di Malaysia, Singapura, Jerman dan Spanyol di USENET, Set Top Boxes
dan Video Search Engine. Dia adalah Kepala Penyampaian Proyek di BAE Systems AI
dan CTO dari GoQuo sebelum bergabung dengan SportsFix.tv.
ANDY WARD
VP STRATEGY
Andy adalah seorang pengusaha yang
fokus pada teknologi yang sedang berkembang, kekayaan intelektual, dan model
bisnis baru. Dia mendirikan CrowdCart yang Mengembangkan dan mengeksekusi
strategi IP untuk platform transaksi e-commerce yang mengganggu. Dia saat ini
memimpin inisiatif strategis SportsFix.
ISAIAH JONES
VP GROWTH
saiah memiliki pengalaman luas dalam
pemasaran pertumbuhan, strategi digital, dan kemitraan setelah bekerja di
Google, Rocket Internet, dan Vungle sebelumnya. Dia kemudian memimpin kemitraan
strategis di Applift sebelum melakukan konsultasi freelance. Dia saat ini
memimpin kegiatan pemasaran dan pertumbuhan di SportsFix.
GANESH NATHAN
VP OPERATIONS
Ganesh adalah seorang pengusaha dengan
pengalaman sebelumnya dalam jaminan dan konsultasi di PwC dan KPMG. Ia
mendirikan Drinkentrepeneurs Malaysia, platform jaringan terkemuka Asean dan
memimpin strategi di PlantOS sebelum berkonsultasi dengan tim MAGIC's Ventures
and Global Partnerships. Dia saat ini memimpin operasi bisnis di SportsFix.
MITRA
Itulah penjelasan tentang SPORTSFIX yang
bisa disampaikan oleh Koleksi ICO. Semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman
pencinta cryptocurrency sekalian. Terima kasih dan nantikan informasi tentang
dunia kripto lainnya.
Bitcointalk Username : kucing garong
Bitcointalk Profile Url :
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1182490
E-Mail : masamunedate1111@gmail.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar