FUTURE ENERGY

"FUTURE ENERGY" - Penambangan Cryptocurrency Yang Bermanfaat Bagi Lingkungan




“Revolusi ASIC” dalam teknologi yang digunakan untuk penambangan bitcoin akan segera berakhir. Format chip ASIC untuk penambangan mendekati batas nanometer Hukum Moore. Karena alasan ini, pertumbuhan masa depan yang besar dalam produksi chip tidak mungkin dilakukan. Ini menghasilkan komodifikasi chip, yang berarti mereka menjadi komoditas sederhana di mata pasar atau konsumen dan tiba-tiba turun nilainya. Ini akan mengakibatkan produsen dipaksa untuk berkonsentrasi pada produksi massal untuk mendapatkan keuntungan dari volume, daripada menggunakan kemajuan teknologi. Karena perlombaan untuk mengembangkan teknologi paling mutakhir, industri pertambangan bitcoin akan mengalami transisi ke kondisi kelebihan produksi peralatan. Faktor penentu produksi adalah listrik, bukan efisiensi peralatan.

Tujuan dari proyek Energi Masa Depan

Penambangan Cryptocurrency telah mulai mengambil bentuk baru. Pengertian seperti ‘penambangan rumah’ menghilang dan digantikan dengan pusat data berkinerja tinggi yang menghabiskan banyak sekali sumber energi. Ini menjadi masalah nyata bagi banyak pemerintah dan negara bagian, yang mengakibatkan pengaturan konsumsi energi yang berat. Pada gilirannya, ini secara negatif mempengaruhi efisiensi penambangan cryptocurrency. Dalam waktu dekat, kecenderungan ini kemungkinan akan berlanjut. Setiap hari profitabilitas peralatan penambangan cryptocurrency menurun karena kompleksitas jaringan yang terus berkembang.

Proyek Energi Masa Depan diciptakan untuk memecahkan masalah ini. Kami akan mengoptimalkan biaya penambangan melalui konstruksi atau pembelian sumber daya listrik non-tradisional yang dihasilkan oleh sumber energi terbarukan dan energi nuklir. Mengendalikan biaya energi adalah satu-satunya cara terbaik untuk memastikan profitabilitas karena sifat cryptocurrency yang kompleks, tidak dapat diramalkan dan berubah.

Tujuan dari Proyek Energi Masa Depan
  • Pengurangan biaya listrik ke nol.
  • Independensi dari jaringan pusat.
  • Memanfaatkan generasi non-standar dengan komponen operasional sama dengan nol.
  • Kapasitas unik untuk pelaksanaan proyek di negara-negara dengan kekurangan listrik atau biaya tinggi.

Proyek Energi Masa Depan akan memperluas peluang para penambang di seluruh dunia. Biaya energi operasi kami nol, sehingga memberikan kehidupan kedua untuk peralatan penambangan yang tidak efisien energi.

Solusi Energi

Gas TPA

Gas landfill adalah produk penguraian alami dari limbah domestik dan industri yang padat. Seseorang tidak dapat hidup tanpa meninggalkan sampah rumah tangga padat (SHW). Rata-rata, dianggap bahwa 250kg sampah terakumulasi per penduduk per tahun. Limbah produksi dan konsumsi benar-benar menempati tempat kedua dalam pencemaran lingkungan setelah kecelakaan dalam pipa minyak. Pengumpulan, netralisasi, ekstraksi dan pembuangan limbah adalah masalah yang sebenarnya.

Gas landfill adalah gas rumah kaca yang kuat, yang memiliki dampak signifikan pada perubahan kondisi iklim di planet ini. Bagiannya adalah 11% dalam jumlah sumber gas rumah kaca, peringkat ketiga di dunia. Dapat dikatakan bahwa, secara rata-rata, pembangkitan gas tidak berakhir di badan penimbunan sampah hingga 50 tahun, dengan hasil gas spesifik sebesar 120-200 meter kubik per ton limbah padat.

Dampak negatif dari Gas TPA

Distribusi gratis LG di lingkungan menyebabkan sejumlah efek negatif, baik lokal maupun global, karena sifat spesifiknya. Dengan akumulasi LG, ledakan dan bahaya kebakaran dapat terakumulasi dalam bangunan dan struktur yang terletak di dekat lokasi pembuangan limbah padat. Akumulasi LG di ruang terbatas juga berbahaya dari sudut pandang toksikologi. Ada beberapa kasus keracunan dalam pemeliharaan komunikasi rekayasa yang terkubur, termasuk kematian. Ada kemungkinan besar bahwa penyebab tragedi itu adalah akumulasi LG, sumbernya adalah tanah curah yang lama. Gas landfill juga memiliki efek bencana pada tutupan vegetasi.

Distribusi gratis LG juga mengarah pada kontaminasi atmosfer dari daerah yang berdekatan, senyawa beracun dan berbau busuk. Juga, LG adalah gas rumah kaca, yang meningkatkan efek perubahan iklim di Bumi. Daftar fenomena negatif di atas yang disebabkan oleh Pemda secara meyakinkan menunjukkan perlunya memerangi emisinya. Di sebagian besar negara maju, ada undang-undang khusus yang mengharuskan pemilik tempat pembuangan akhir untuk mencegah penyebaran gas TPA secara spontan. Metode utama yang menyediakan solusi untuk masalah ini adalah teknologi ekstraksi dan pemanfaatan LG.

Pemanfaatan Gas TPA

Secara global, metode berikut untuk pemanfaatan LG telah diketahui:
  • Pembakaran, memastikan penghapusan bau yang tidak menyenangkan dan mengurangi bahaya kebakaran di TPA sampah, sementara potensi energi LG tidak digunakan untuk tujuan ekonomi;
  • Pembakaran langsung dari Pemda untuk produksi energi panas;
  • Penggunaan LG sebagai bahan bakar untuk mesin gas untuk menghasilkan listrik dan panas; * Penggunaan LG sebagai bahan bakar untuk turbin gas untuk menghasilkan listrik dan panas; -melakukan metana konten di LG (pengayaan) ke 94
  • 95% dengan penggunaan selanjutnya dalam jaringan gas tujuan umum.

Teknologi yang mengubah gas landfill menjadi energi

Teknologi yang menggunakan energi dari gas landfill untuk produksi energi listrik mirip dengan yang digunakan untuk gas alam bertekanan rendah:
  • Produksi uap dan penggunaan turbin uap atau mesin uap menggunakan siklus Rankine;
  • Pembakaran gas di ruang bakar turbin gas yang beroperasi pada siklus Brighton;
  • Penggunaan gas sebagai bahan bakar motor untuk ICE, yang beroperasi dalam siklus Diesel-Otta;
  • Penggunaan gas sebagai bahan bakar untuk generator elektrokimia suhu tinggi (ECG).

Contoh Lain

Dampak lingkungan dari penghentian produksi gas dari sumur. Tekanan dalam deposit gas dan minyak menurun seiring waktu membuat mereka tidak menguntungkan. Pembakaran terjadi ketika gas tidak dapat dilepas pada suatu keuntungan untuk mengurangi efek lingkungan dari gas pelepasan vent terbuka ke atmosfir tetapi mencemari volume minimal karbon dioksida. Penemuan dan teknologi kami mampu memproses berbagai jenis gas, seperti gas landfill, biogas dan gas dari sumur gas yang ditinggalkan menjadi energi listrik, dan modul penambangan seluler kami yang dibangun atas dasar kontainer pengiriman akan memastikan konsumsi konstan dan stabil dari penambang. Umur rata-rata instalasi tersebut adalah 40 tahun, atas dasar ini, kami mengusulkan untuk bertukar token FGY untuk tenaga listrik hanya untuk periode ini.

Implementasi Proyek

Energi Masa Depan menawarkan untuk beralih ke sumber energi alternatif non-standar, mengurangi konsumsi energi dan risiko yang terkait dengan lingkungan. Kami menawarkan untuk menerima energi listrik dari sumber gas rumah kaca itu sendiri, memecahkan beberapa masalah lingkungan pada saat yang sama, dengan semua pihak yang terlibat mendapat manfaat dari ini!

Pertama, emisi gas rumah kaca bermanfaat bagi lingkungan. Kedua, kami memasang modul penambangan seluler kami pada sumber-sumber dengan komponen operasional 0, sehingga secara drastis mengurangi biaya penambangan. Ketiga, pemilik fasilitas tersebut dibebaskan dari membayar biaya lingkungan untuk emisi gas rumah kaca. Dan keempat, memindahkan bagian-bagian peralatan pertambangan ke fasilitas kami akan mengurangi konsumsi listrik menggunakan metode yang tidak standar dan ramah lingkungan.

Sejarah Proyek

Pada akhir tahun 2016 kami menyelenggarakan sebuah penambangan untuk 350 kW, dengan keterlibatan investor swasta. Karena, telah menemukan masalah ketergantungan pada jaringan pusat, dan perubahan tarif listrik yang tak terkendali, bersama dengan sekelompok ilmuwan yang dipimpin oleh Sergey Shcheklein (Profesor, Doktor Ilmu Teknik) yang merupakan kepala Departemen Energi Nuklir dan Terbarukan Energi, yang bertujuan untuk mengoptimalkan biaya penambangan.
Sejalan dengan ekspansi bisnis yang ada, kami memutuskan untuk mengembangkan pendekatan yang sepenuhnya baru dan tidak standar untuk memperoleh energi dan mengoptimalkan mobilitas penambangan. Dalam perjalanan pekerjaan ini, berbagai jenis sumber energi dan implementasinya dianalisis. Teknologi yang dipasang dan dikembangkan oleh proyek untuk catu daya beroperasi dari 500 kW dengan komponen operasi 0c / kW.

Sumber energi bahan bakar organik yang dianggap:
  • Gas pembuangan gas tertutup dan sumur minyak.
  • Gas TPA
  • Biogas
  • Jenis bahan bakar lokal (gambut, kayu, sampah organik)

Sumber energi terbarukan yang dianggap:
  • Energi matahari
  • Tenaga angin
  • Energi panas bumi
  • Kekuatan hidrolik
  • Gelombang dan energi pasang surut lautan dan lautan
  • Instalasi dan siklus termodinamika pada bahan bakar lokal (gambut, kayu, sampah organik)

Pembangkit listrik tenaga nuklir rendah (tanah dan mengambang) yang dianggap:
  • Untuk semua variasi, karakteristik alam, iklim, hidromorfologi dan geodinamik dalam rentang nyata bervariasi.
  • Ketika mempertimbangkan opsi yang berbeda, pilihan peralatan yang memenuhi persyaratan modern untuk efisiensi dan keandalan dilakukan.
  • Dengan mempertimbangkan pengaruh signifikan dari tingkat daya absolut pada indikator ekonomi tertentu, kapasitas yang diteliti adalah 0,5 hingga 10 MW.

Penggunaan Dana yang Dikumpulkan


Menggunakan Token FGY
  • Pembeli token memiliki hak untuk memiliki kepemilikan dalam waktu yang tidak terbatas.
  • Pemegang Token dapat bertukar token untuk sewa tenaga listrik untuk jangka waktu 40 tahun dengan komponen operasi 0c. Bersamaan dengan itu, sewa selama 40 tahun 1 W / h akan menjadi 1 token FGY.
  • Ecomining.
  • Pembayaran untuk instalasi penambangan (colocation) 1FGY = 1000W / bulan.
  • Token dapat digunakan sebagai alat pembayaran untuk pengembangan teknologi pasokan listrik pada sumber energi alternatif dalam kondisi iklim dan geografis tertentu atas permintaan pelanggan.
  • Pembayaran dengan lisensi pembelian token FGY untuk penggunaan paten kami.

Ecomining

Ecomining memberikan kesempatan untuk ambil bagian dalam penambangan bitcoin dengan menukarkan token FGY untuk hak berlatih ECOMINING selama satu bulan. Apa itu ECOMINING? Energi Masa Depan akan menghabiskan sebagian dari dana yang dikumpulkan selama ICO pada pembelian penambang ASIC dengan kapasitas total 14.500 th (kapasitas akan tergantung pada jumlah yang dikumpulkan selama ICO). ECOMINING akan bekerja pada energi ramah lingkungan, yang Anda tidak perlu membayar. Bitcoin akan didistribusikan berdasarkan kontrak cerdas dengan prinsip berikut: 80% dari produksi Bitcoin akan didistribusikan di antara anggota ECOMINING, dan 20% akan dihabiskan untuk pemeliharaan, perbaikan dan pembelian peralatan baru. Distribusi Bitcoin akan terjadi pada hari pertama setiap bulan.

FGY Smart Contract

FGY adalah token Ethereum. Ini sesuai dengan dan meluas ERC-20 - standar de-facto dan banyak digunakan token API. Jaminan Kontrak Pintar FGY:
  • Transparansi
  • Keseimbangan
  • Transfer
  • Kepemilikan
  • Cakupan
  • Keunikan
  • Hak untuk mentransfer
  • Token Supply
  • Masalah eksklusif
  • Manajemen kontrak
  • Penggantian
  • Blokade
  • Miscellaneous
  • Pemulihan
  • Batas
  • Validitas pengguna
  • Pasokan Ether

Tim

Andrey Kadochnikov
Founder

Sergey Scheklein
Chief Researcher/ Chief of Research

Elizaveta Gulyakova
Public Relations and Marketing

Alexander Marakulin
Lawyer

Nemihin Yuri
Inventor

Olga Kolmogorova
Project manager

Alexander Popov
Inventor

Ilya Kochnev
Expert

Rinat Farhushin
Block-chain specialist

Denis Kurennov
Technical Specialist

Itulah penjelasan tentang FUTURE ENERGY yang bisa disampaikan oleh Koleksi ICO. Semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman pencinta cryptocurrency sekalian. Terima kasih dan nantikan informasi tentang dunia kripto lainnya.

Bitcointalk Username : jembengalwaystrue
Bitcointalk Profile Url : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2453514
E-Mail : masamunedate1111@gmail.com
Wallet : 0xcFC107Cca1447A2F4A24C2F52312086eE508F912

9 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  2. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya
    pinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama
    bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan
    saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua
    menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah
    yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan
    belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca
    smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan
    keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan
    harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan
    pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya
    telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan
    usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk
    diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan
    hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(
    francasmithloancompany@gmail.com)

    BalasHapus
  3. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus
  4. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.com
    dan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    BalasHapus
  5. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya
    pinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama
    bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan
    saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua
    menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah
    yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan
    belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca
    smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan
    keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan
    harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan
    pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya
    telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan
    usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk
    diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan
    hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(
    francasmithloancompany@gmail.com)

    BalasHapus
  6. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  7. Hubungi kami:
                                                via BBM INVITE: {D8980E0B}
                                                  WhatsApp: (+ 44) 7480 729811
                                                    Tel .... (+ 44) 7480 729811
    e_mail: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
    Apakah Anda memerlukan pinjaman yang sah, jujur, bereputasi dan mendesak? Pencarian Anda untuk pinjaman yang sah berakhir di sini hari ini karena kami di sini untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda. Jika Anda telah ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan dengan alasan apa pun jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda karena kami adalah solusi untuk kemalangan finansial Anda. Kami telah menyediakan Miliaran (mata uang berbeda) dalam pinjaman bisnis kepada lebih dari 32.000 pemilik bisnis. Kami menggunakan teknologi risiko yang kami tentukan sendiri untuk memberi Anda pinjaman bisnis yang tepat sehingga Anda dapat tumbuh urusanmu. kami menawarkan pinjaman untuk semua jenis dengan tingkat bunga rendah dan juga jangka waktu untuk membayar kembali pinjaman. Apakah Anda memiliki kredit yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk membayar tagihan? Atau Anda merasa perlu memulai bisnis baru? Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai karena pendanaan yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk berinvestasi dalam spesialisasi apa pun yang akan menguntungkan Anda? ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY bertujuan untuk memberikan layanan keuangan profesional yang sangat baik

    BalasHapus
  8. Saya memiliki skor kredit yang sangat rendah sehingga upaya saya untuk meminjam dari Bank ditolak. Saya bangkrut sampai-sampai saya tidak mampu makan tiga kali sehari dan juga saya benar-benar bangkrut karena nama saya identik dengan kemiskinan. saya berhutang baik dari teman-teman saya dan juga dari rentenir hidup saya di bawah ancaman saya harus melarikan diri dari rumah dan saya membawa anak-anak saya untuk bertemu ibu mertua saya karena sifat ancaman yang saya terima dari orang-orang yang meminjamkan saya uang Jadi saya harus mencari cara cepat dan mendesak untuk membayar kembali uang itu dan juga memulai bisnis baru usaha pertama saya sangat mengerikan karena saya ditipu sebesar Rp5.390.020.00 saya harus pindah juga dua minggu kemudian saya kehilangan Rp350.000,00 untuk pemberi pinjaman yang curang jadi saya turun secara finansial dan emosional karena ini adalah yang paling tidak saya harapkan sehingga teman saya memberi tahu saya untuk menghubungi email ini: :( iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) bahwa saya harus meminta jumlah berapa berharap agar Bunda Iskandar selalu menjadi kembali untuk memberikan bantuan keuangan kepada siapa pun yang membutuhkan sehingga saya meminta untuk jumlah Rp850.000.000,00 dalam waktu 24 jam cerita saya berubah untuk selamanya saya membayar semua hutang saya dan saya juga memiliki cukup uang untuk membiayai sendiri bisnis semua terima kasih kepada teman saya yang memperkenalkan saya kepada ibu khususnya dan juga kepada Ibu Iskandar secara umum untuk mengubah rasa malu saya menjadi terkenal
    Atas perkenan: ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY
    Email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    BalasHapus
  9. Kami menawarkan berbagai layanan keuangan yang meliputi: Perencanaan Bisnis, Komersial dan Pengembangan Keuangan, Properti dan Hipotek, Pinjaman Konsolidasi Utang, Pinjaman Bisnis, Pinjaman Swasta, Pinjaman Pembiayaan Rumah dengan suku bunga rendah per tahun untuk perorangan, perusahaan dan badan hukum. Dapatkan yang terbaik untuk keluarga Anda dan miliki rumah impian Anda juga dengan skema Pinjaman Umum kami. Pelamar yang tertarik harus Hubungi kami melalui BBM INVITE: {D8980E0B}
    Hanya WhatsApp: (+ 44) 7480 729811
    Tel .... (+ 44) 7480 729811
    Email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    BalasHapus