BITHEMOTH

"BITHEMOTH" - Solusi Aset Blockchain All-In-One



Blockchain menjadi landasan inovasi modern dan memiliki potensi untuk merevolusi dunia. Menyadari potensi ini, kami di Bithemoth telah membentuk tim profesional pengusaha pemula dan investor berpengalaman untuk menciptakan platform perdagangan blockchain yang menyeluruh. Karena cryptocurrency dirancang untuk adopsi mainstream, platform kami akan menjadi stop-shop bagi klien yang berniat mendapatkan pengembalian besar atas investasi mereka. Kami akan menciptakan sistem yang mudah digunakan yang menggabungkan pasar tradisional dan aset berbasis blockchain. Ekosistem Bithemoth akan menawarkan hal-hal berikut;
  • Pertukaran cepat dan intuitif
  • Platform perdagangan kaya yang tertanam dengan peluang investasi aset digital
  • Inkubator turnkey ICO

Bithemoth akan memperbaiki cara cryptocurrency yang diperdagangkan dan akan menjadi inovator terkemuka di sektor ini. Platform ini akan menggabungkan beberapa fitur baru untuk membedakan dirinya dari platform yang ada yang memantapkan dirinya di dalam cryptosphere. Memanfaatkan keragaman tim kami, kami menciptakan pertukaran yang kuat dan kuat yang tidak hanya akan memenuhi kebutuhan investor saham tradisional, tetapi juga akan menyederhanakan proses perdagangan yang memungkinkan setiap orang untuk menjadi bagian dari kebangkitan teknologi ini.

Untuk penjelasan lebih lanjut tentang BITHEMOTH, silahkan tonton video dibawah ini:



ISU SAAT INI

Berikut ini adalah daftar masalah umum yang bertentangan dengan pertumbuhan platform pertukaran yang ada. Bithemoth berusaha memberikan solusi menggunakan platform yang mudah digunakan, cepat, dan berlisensi penuh untuk memastikan bahwa masalah ini dapat diatasi.
Inisiasi

Masalah pertama yang ingin kita fokuskan adalah seberapa rumit dan membosankannya untuk mendaftar dan menyimpan dana ke dalam pertukaran saat ini. Dalam beberapa kasus, dapat memakan waktu berhari-hari dan bahkan berminggu-minggu untuk diverifikasi pada suatu pertukaran. Bagi kebanyakan investor, periode waktu ini sangat menegangkan dan dapat terasa seperti keabadian dengan pasar yang terus berubah. Seperti yang kita semua ketahui, waktu adalah esensi ketika datang untuk berinvestasi.

Di Bithemoth, kami ingin mengatasi masalah ini dengan menyederhanakan proses pendaftaran dan memberikan dukungan kelas dunia bagi para investor. Ini tidak hanya mempermudah pendaftaran tetapi juga akan mengurangi waktu verifikasi secara signifikan. Kami memanfaatkan pemahaman kami tentang manajemen waktu untuk mengurangi masalah ini. Investor dijamin platform yang mulus dan cepat untuk perdagangan.

UI yang dirancang dengan buruk

Masalah lain yang biasanya dihadapi investor adalah masalah platform UI dan arkais yang dirancang dengan buruk. Kebanyakan platform perdagangan crypto biasanya macet dengan angka dan grafik yang berlebihan dengan sedikit atau tanpa penjelasan. Ini bahkan dapat membanjiri investor yang paling berpengalaman. Dengan tantangan ini, bagaimana investor amatir mempelajari tali untuk menjadi investor profesional? Pertanyaan ini telah diurus dengan baik dengan pengenalan platform kami.

Kecepatan Platform

Masalah lain yang akan kita bahas adalah kecepatan pertukaran saat ini. Beberapa investor telah mengeluh tentang kecepatan siput yang ditukar mata uang, yang mengakibatkan kerugian besar. Dalam pandangan di atas, kami adalah pemeriksaan masa depan pertukaran kami untuk memastikan skalabilitas dan kecepatan. Kami akan mencapainya melalui pembentukan landasan yang kuat bagi platform untuk tumbuh. Ini akan memastikan bahwa pertukaran akan dapat mempertahankan efisiensi jika ada lonjakan pendaftaran pengguna. Selain itu, kami juga akan menetapkan tim dukungan yang akan ditagih dengan tanggung jawab untuk menyelesaikan kueri dan keluhan pengguna dalam waktu sesingkat mungkin.

Pelayanan pelanggan

Tantangan terbesar yang dihadapi oleh investor di pasar kripto adalah masalah layanan dan dukungan pelanggan. Tantangan ini berkisar dari tim dukungan yang tidak responsif hingga anggota staf yang kasar. Dari studi visibilitas kami, kami menemukan bahwa tidak pernah ada pertukaran dengan tim dukungan kelas dunia. Di Bithemoth, kami menempatkan nilai pada pengalaman perdagangan investor, itulah sebabnya kami menjaga lingkungan perdagangan yang menyenangkan. Kami menyadari bahwa memiliki tim dukungan kelas dunia tidak dapat terlalu ditekankan.

Dukungan Internasional & Multibahasa

Perangkap besar lainnya dari platform perdagangan saat ini adalah bahwa mereka tidak memiliki dukungan internasional yang memadai. Ini memusatkan beberapa pertukaran ke daerah-daerah tertentu dan menghambat mereka berkembang menjadi platform global. Agar benar-benar membuat pertukaran kami tersedia di seluruh dunia, kami akan memanfaatkan keragaman tim kami dan memastikan bahwa pertukaran akan memiliki dukungan untuk semua bahasa utama. Ini akan menghasilkan Bithemoth sebagai salah satu bursa yang paling mudah diakses secara global di pasar dan mengurangi beberapa variasi pasar yang dialami di antara berbagai daerah.

Keamanan

Sebagai seorang investor, salah satu kekhawatiran yang paling tinggi adalah keamanan pertukaran. Ini karena meskipun setiap investor ingin menyimpan dana mereka dari jarak jauh, tidak dapat dihindari bahwa sebagian dari investasi seseorang akan ditempatkan di bursa karena perdagangan aktif. Sementara beberapa dari pertukaran lain tampaknya mengabaikan keamanan platform mereka, di Bithemoth, kami percaya bahwa transparansi adalah kunci keberhasilan bisnis apa pun. Mengingat hal ini, platform kami akan berjalan secara transparan. Untuk memastikan keamanan platform kami, kami telah menerapkan arsitektur keamanan canggih untuk melindungi dana investor, menjamin keamanannya.

Registrasi, Lisensi, dan Peraturan (Beberapa Jurisdictions)

Menurut Hileman dan Rauchs, tantangan terbesar yang dihadapi pertukaran cryptocurrency saat ini adalah untuk menjaga hubungan baik dengan lembaga keuangan tradisional, gateway pembayaran, dan bank. Selanjutnya, analisis yang dilakukan di lebih dari 150 perusahaan mengungkapkan bahwa bursa kecil mengalami kesulitan mempertahankan hubungan dengan lembaga keuangan.

Ekosistem

Dalam upaya untuk beroperasi sebagai penghubung antara keuangan tradisional dan ekonomi aset digital, platform Bithemoth telah muncul dengan sistem adopsi yang sederhana dan konvensional. Tiga aspek utama dari ekonomi digital akan disederhanakan oleh ekosistem beragam Bithemoth sehingga menghadirkan (i) pertukaran, (ii) platform perdagangan, dan (iii) inkubator ICO lengkap. Berbagai layanan akan tersedia saat Bithemoth bekerja bersama dengan mitranya. Pedagang baru dapat berinvestasi dalam cryptocurrency dengan beberapa klik pada pertukaran menggunakan lingkungan yang dapat disesuaikan dan mudah digunakan, sementara investor profesional dapat dengan mudah menggunakan platform perdagangan kami yang telah dirancang dengan toolset yang kuat. Bithemoth's ekosistem membayangkan kemampuannya untuk menyediakan perusahaan dengan inkubator ICO yang siap digunakan yang mendukung pengembangan proyek sehingga meningkatkan pertumbuhan dan kolaborasi.

Proses Pembayaran Langsung

Melalui pengamanan lisensi khusus, status eMoney, dan hubungan perbankan yang stabil, kami menyiapkan infrastruktur untuk proses pembayaran langsung yang akan memungkinkan konversi fiat ke cryptocurrency. Baik klien pertukaran Bithemoth langsung dan klien pihak ketiga seperti perusahaan eksternal akan memiliki akses ke fitur ini dan dapat menggunakannya sebagai sarana memasuki pasar cryptocurrency.

FITUR PENGGANTIAN UTAMA

Manajemen portofolio

Penting bagi setiap investor untuk dapat mengevaluasi kepemilikan mereka secara sederhana dan tepat waktu. Masalah dengan platform pertukaran cryptocurrency hari ini adalah sangat sulit dan membosankan untuk melakukan hal ini. Banyak bursa tidak memberikan informasi yang cukup kepada pengguna dan menyulitkan mereka untuk melacak kepemilikan mereka dan kinerja mereka terhadap nilai pasar waktu nyata. Karena alasan inilah aplikasi eksternal telah dibuat untuk menyelesaikan apa yang sebagian besar pertukaran telah gagal.

Kemudahan Masuk ke Pasar Mata Uang Crypto

Sejak munculnya cryptocurrency, banyak aspek telah berubah dalam cara bisnis dijalankan. Dalam terang ini, berinvestasi di ruang crypto menjadi lebih populer dan banyak orang mencari platform yang mudah untuk menembus pasar crypto. Dalam pandangan di atas, kami akan mengintegrasikan opsi pembayaran mudah ke dalam pertukaran kami, di mana pengguna dapat membeli cryptocurrency menggunakan mata uang berbasis fiat.

Crypto saat bepergian

Rencana kami bukanlah menciptakan platform yang hanya mengandalkan komputer, tetapi untuk mengembangkan platform yang akan melayani semua sistem. Mengingat hal ini, kami menciptakan antarmuka yang mudah digunakan yang akan mendukung fungsionalitas penuh dari pertukaran kami pada berbagai perangkat dan platform tanpa hambatan.

Crypto-Marketplace khusus

Setelah fondasi pertukaran kami dibangun, kami ingin mengembangkan dan mengembangkan bisnis kami dengan menambahkan aliran tambahan. Salah satu visi kami adalah menciptakan crypto-marketplace yang terkait dengan pertukaran kami di mana vendor dapat memperdagangkan produk langsung untuk cryptocurrency melalui cara yang mulus dan aman.

Kami Di Sini untuk Mendukung Anda

Salah satu perangkap dari banyak bursa saat ini adalah kurangnya dukungan semata. Tidak dapat dipercaya berapa banyak pertukaran dan platform perdagangan yang dilakukan saat ini. Di Bithemoth, kami berusaha untuk mengubah tren ini dengan memastikan bahwa pelanggan kami datang lebih dulu. Kami tidak hanya menciptakan pertukaran kami untuk memastikan bahwa itu sederhana, mudah, dan mudah digunakan, tetapi kami juga menciptakan infrastruktur pendukung yang tepat untuk membantu pengguna kami bekerja melalui masalah atau kesulitan teknis.

Pemanfaatan Cryptocurrency Anda

Meskipun cryptocurrency menjadi lebih tersedia, cukup sulit bagi pengguna rata-rata untuk menggunakannya untuk belanja atau pembelian dasar. Ini adalah masalah yang dihadapi seluruh pasar kripto, tetapi perkembangan sedang dilakukan di lapangan untuk mengatasi tantangan ini. Karena cryptocurrency menjadi lebih tersedia, penggunaannya di dunia nyata akan menjadi lebih umum.

Pengembangan Lokasi Bata dan Mortir

Ini adalah cara lain di mana Bithemoth sedang mengatur kecepatan dalam industri cryptocurrency. Melalui pembuatan lokasi bata dan mortir, kunjungan lokasi fisik kami akan memungkinkan pengguna untuk melakukan perdagangan mereka dan memanfaatkan platform kami. Ini merupakan langkah penting dalam menggerakkan cryptocurrency untuk menjadi mainstream dan tersedia untuk semua anggota masyarakat. Toko-toko ini adalah sarana kami untuk maju lebih jauh dari sekedar platform perdagangan cryptocurrency dan menjadi pemain jangka panjang di pasar.

Antarmuka pengguna

Transformasi radikal dari lanskap bisnis di banyak industri besar dimungkinkan menggunakan blockchain sebagai protokol yang mendasarinya. Kurangnya kegunaan secara luas diamati sebagai penghalang utama untuk masuk ke fitur yang sudah ada pada ruang blockchain sementara komunitas yang berfokus pada pengembang sedang bekerja untuk memajukan teknologi. Sebuah artikel dari Coin Telegraph pada tahun 2017 menjelaskan peran penting pengalaman pengguna dalam ruang blockchain untuk membangun bisnis yang berkelanjutan: "menciptakan antarmuka pengguna yang dapat memungkinkan aplikasi yang mudah dari solusi blockchain tanpa keterampilan pengkodean khusus atau spesialisasi bahasa komputer ekstra tampaknya menjadi aspek penting dari pengembangan industri jika blockchain adalah menjadi mainstream. Di Bithemoth, pengalaman pengguna adalah inti. Tujuan kami adalah menyediakan platform kaya fitur yang menggabungkan antarmuka front-end yang sangat intuitif dengan infrastruktur back-end yang aman

TECH STACK

Aplikasi web

ReactJS akan digunakan untuk membangun antarmuka pengguna inti Bithemoth. Bereaksi fleksibel dan terukur yang membuatnya sempurna untuk merancang antarmuka interaktif. Dalam upaya untuk membangun aplikasi yang berfungsi penuh dan dinamis, ReactJS akan dilengkapi dengan Gulp untuk mengotomatisasi tugas dan mengelola perubahan template dan konten. Menggabungkan keduanya menawarkan alternatif yang kuat untuk pelari tugas yang ada sehingga memungkinkan kami untuk mengatur alur kerja pengembangan kami dan mengoptimalkan kode yang ada.

TINJAUAN FUNDAMENTAL BITEMOTH

Inkubator ICO

Memberikan akses ICO yang diperiksa untuk putaran pendanaan yang transparan dan aman adalah tujuan Bithemoth dalam menciptakan inkubator turnkey IC yang kuat. Tim insinyur senior di Bithemoth akan secara resmi memeriksa semua aspek proposal penjualan token termasuk kebaruan ide, kelayakan proyek, kepatuhan hukum dan justifikasi keuangan. Proyek yang disetujui akan memiliki akses ke sistem inkubator ICO lengkap dari Bithemoth dan tim pendukung yang berdedikasi. Ini akan menyediakan basis untuk blockchain dan start-up teknologi untuk tumbuh dan meluncurkan bisnis mereka. Ini juga akan memberikan para pengguna kami peluang khusus untuk memiliki akses awal untuk berinvestasi dalam proyek-proyek baru yang menjanjikan.

Bithemoth Coin (BHM)

Bithemoth Coin (BHM) akan menjadi koin token yang akan kami terbitkan. Akan ada jumlah maksimum 200 000 000 (dua ratus juta) koin yang akan dibuat. Kami tidak bermaksud untuk meningkatkannya lebih jauh. BHM dimodelkan dan akan berjalan menggunakan Ethereum blockchain dengan ERC 20. Ini akan memastikan keamanan dan keamanan token dalam jangka panjang.

ALOKASI


JADWAL PRESALE





Itulah penjelasan tentang BITHEMOTH yang bisa disampaikan oleh Koleksi ICO. Semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman pencinta cryptocurrency sekalian. Terima kasih dan nantikan informasi tentang dunia kripto lainnya.





Bitcointalk Username : kucing garong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar