XOS - EXCALIBUR OS

"EXCALIBUR OS" - Sebuah Revolusi OS Untuk Sistem Komputer




Sistem operasi, atau "OS," adalah perangkat lunak yang berkomunikasi dengan perangkat keras dan memungkinkan program lain untuk berjalan. Ini terdiri dari perangkat lunak sistem, atau file fundamental yang dibutuhkan komputer Anda untuk melakukan boot dan berfungsi. Setiap komputer desktop, tablet, dan Smartphone termasuk sistem operasi yang menyediakan fungsionalitas dasar untuk perangkat. Sistem operasi desktop umum termasuk Windows, OS X, dan Linux.

Meskipun setiap OS berbeda, sebagian besar menyediakan antarmuka pengguna grafis, atau GUI, yang mencakup desktop dan kemampuan untuk mengelola file dan folder. Mereka juga memungkinkan Anda untuk menginstal dan menjalankan program yang ditulis untuk sistem operasi. Windows dan Linux dapat diinstal pada perangkat keras PC standar, sementara OS X dirancang untuk berjalan di sistem Apple. Oleh karena itu, perangkat keras yang Anda pilih mempengaruhi sistem operasi apa yang dapat Anda jalankan.

SISTEM OPERASI EXCALIBUR

Excalibur OS adalah proyek impian kami untuk mendapatkan adopsi 3,5 miliar pengguna PC yang meningkat dari hari ke hari, oleh ide unik kami memiliki berbagai platform di satu tempat. Sistem Operasi ini memungkinkan Anda untuk menjalankan ekstensi aplikasi perangkat lunak yang berbeda pada saat yang sama, sistem sedang dibangun untuk prosesor 32 Bit dan 64 Bit. Pengguna mendapat manfaat memiliki pengalaman maya yang hebat dengan menjalankan perangkat lunak yang didukung oleh Windows, Apple Macintosh, Google Android, Linux & Apple iOS di tempat yang sama.

OS ini memiliki sistem perlindungan virus inbuilt dan sistem anti-pencurian yang memungkinkan pengguna memiliki pengalaman bebas virus dan sistem keamanan data. Sistem Operasi juga memecahkan masalah Pertambangan dengan Sistem Manajemen Penambangan yang unik yang dapat menambang dan mengelola koin Anda dan memiliki sistem pengeditan skrip di mana Anda dapat menambahkan koin yang baru diluncurkan dengan hanya menambahkan skrip mereka. Pengguna dapat menambang koin dengan efisiensi yang lebih baik karena peningkatan kinerja yang memanfaatkan efisiensi perangkat keras sepenuhnya.

Untuk penjelasan lebih lanjut tentang Excalibur OS, silahkan tonton video di bawah ini:



Di Excalibur OS kami telah mengembangkan ratusan perbaikan kecil dan beberapa yang besar yang ditambahkan, terus terang, hingga jauh lebih sedikit. Kurang menunggu, lebih sedikit klik, lebih sedikit kerumitan menghubungkan ke perangkat, lebih sedikit daya yang dikonsumsi dan lebih sedikit kerumitan keseluruhan. Dan dengan kurang dari apa yang tidak Anda butuhkan, PC Anda menjalankan Excalibur OS akan membantu Anda melakukan lebih banyak dengan membuat tugas sehari-hari lebih sederhana dan lebih mudah. Excalibur OS bersih dan rapi, dengan antarmuka yang ramping yang menempatkan tugas yang ingin Anda capai tepat di ujung jari Anda. Anda memiliki kontrol lebih terhadap di mana menempatkan hal-hal yang paling sering Anda gunakan. Mengelola banyak layar lebih mudah. Dan kami telah meningkatkan pencarian sehingga Anda dapat menemukan informasi yang Anda inginkan dengan cepat.

SEJARAH OS EXCALIBUR

Pada bulan Desember 2014, Sebuah konsep diusulkan untuk memiliki sistem operasi yang memiliki kemampuan untuk melawan Virus dan Hacker, konsep utama dari sistem operasi adalah "No Virus, Spyware atau Hacker dapat mengganggu kerja normal dari Operasi Sistem. “


MERANCANG OS EXCALIBUR

Lebih dari satu miliar orang menggunakan sistem komputer setiap hari. Anda menggunakannya dengan cara yang signifikan, seperti mencari nafkah. Anda menggunakannya dengan cara pribadi yang bermakna, seperti menggunakan webcam untuk dikunjungi dengan kekasih yang jauh. Dan Anda mengalaminya dengan cara-cara kecil, seperti memainkan lagu favorit Anda atau menghabiskan beberapa menit dengan permainan. Meskipun setiap situasi mungkin berbeda, kepuasan Anda bergantung pada satu hal: bahwa PC Anda berfungsi, sederhana dan sederhana.

Dalam mendesain Excalibur OS, kami fokus untuk menciptakan pengalaman yang lebih baik, terlepas dari apa yang Anda lakukan di PC Anda. Dan meskipun kami telah membuat beberapa perubahan arsitektur di Excalibur OS, kami telah berfokus terutama untuk membangun platform dengan peningkatan.

TREN PASAR YANG TERINSPIRASI OS EXCALIBUR
  • Kemajuan perangkat keras: Tablet PC dengan layar sentuh diperkenalkan lebih dari sepuluh tahun yang lalu, berbagai perangkat baru telah membuat teknologi sentuh lebih populer. Demikian pula, pengurangan biaya memori akses acak (RAM) telah menyebabkan lebih banyak orang menggunakan prosesor 64-bit. Kemajuan lainnya termasuk hard disk solid state (SSD), jaringan nirkabel yang lebih cepat, konektivitas Bluetooth yang ditingkatkan, multicore central processing unit (CPU), dan akselerator grafik baru yang kuat.
  • Keragaman dan kecanggihan perangkat yang diperluas: Jenis dan rentang perangkat terus meluas. Hampir 1.500 perangkat Plug and Play baru diidentifikasi setiap hari, dengan lebih dari 9 juta yang diperkirakan pada 2021. Pada saat yang sama, perangkat seperti pemutar MP3 dan telepon seluler menyimpan lebih banyak informasi dan menawarkan lebih banyak fitur daripada sebelumnya.
  • Pertumbuhan komputasi seluler: Di Amerika Serikat, komputer portabel menjadi lebih umum daripada desktop, dan kami melihat semakin banyak variasi, seperti PC notebook kecil, PC ultra-mobile, dan PC Tablet.
  • Opsi koneksi lainnya: Orang ingin online dengan mudah dan tetap online menggunakan koneksi Internet apa pun yang tersedia. Lebih jauh lagi, orang ingin dapat mengakses informasi kerja dan rumah, di mana pun mereka berada.
  • Menghubungkan beberapa PC di rumah: Hari ini, lebih dari setengah rumah tangga AS memiliki lebih dari satu PC — namun menyiapkan jaringan rumah masih bisa menjadi tantangan. Bagi banyak orang, bahkan lebih sulit untuk mengelola, menemukan, dan berbagi informasi di banyak PC.
  • Lebih banyak media digital: Orang kini memiliki akses ke lebih banyak jenis media digital daripada sebelumnya, termasuk musik, video, TV, foto, dan jumlah konten kaya yang terus bertambah di Web. Media ini harus lebih mudah ditemukan, digunakan, dan dibagikan - media digital harus dapat diakses melalui lebih banyak perangkat tanpa kerumitan tambahan, terlepas dari apakah orang mendengarkan musik di headphone nirkabel atau menonton film di TV layar lebar.
  • Antarmuka Pengguna: Orang-orang sekarang ingin memiliki akses ke antarmuka pengguna baru, sehingga Excalibur OS dirancang dengan Desain Material dan Desain Ringan, dengan tiga jenis menu mulai dan dua sidebars berbeda.

KOMPATIBILITAS APLIKASI DAN PERANGKAT

Excalibur OS membantu mengatasi kompatibilitas aplikasi dalam beberapa cara. Mungkin yang paling penting, kami bekerja untuk meminimalkan perubahan dalam cara aplikasi dan perangkat berinteraksi dengan beberapa platform lain. Akibatnya, pekerjaan yang dilakukan oleh pengembang perangkat lunak dan perangkat keras pihak ketiga untuk membuat produk mereka bekerja di Windows. Casing, perangkat lunak yang sama, dan perangkat keras yang bekerja dengan Windows, Mac, iOS, Android & Linux.

Selain itu, kami membuat daftar komprehensif dari aplikasi konsumen dan bisnis yang paling banyak digunakan, yang diuji selama siklus pengembangan. Kami juga membuat alat baru dan lebih baik seperti Penasihat Peningkatan, Alat Kompatibilitas Aplikasi (ACT), Penguji Aplikasi, dan Portal Pengembang ISV untuk membantu pelanggan dan pengembang perangkat lunak menilai kompatibilitas aplikasi

MANFAAT UNTUK PEMEGANG TOKEN & MODEL BISNIS SINGKAT

OS akan diluncurkan sebagai perangkat lunak berlisensi proprietary yang berarti pengguna dapat menggunakan proyek, menampilkan proyek untuk penggunaan komersial & Non-Komersial tetapi tidak dapat memodifikasi proyek tanpa izin tertulis sebelumnya dari pejabat perusahaan. Pemegang token akan diuntungkan dengan mendapatkan Pratinjau Orang Dalam dan versi berlisensi sistem Operasi secara gratis.

The Excalibur OS Akan dijual untuk pengguna normal di situs web perusahaan sendiri, dan berbagai platform e-commerce seperti situs web Amazon & e-commerce. Excalibur akan ditawarkan dengan diskon untuk pengguna yang akan membayar dengan koin kami. OS akan menjadi OS pertama yang membantu pengguna untuk berdagang untuk XOS Token.

INTERFACE PENGGUNAAN REVOLUTIONER & DESAIN KINERJA


Antarmuka pengguna OS Excalibur dibangun dengan konsep sesuatu yang baru dan menarik yang akan penuh pada antarmuka pengguna yang disesuaikan. OS ini dibangun dengan tiga jenis Menu Sistem (Start Menu), untuk semua jenis Pengguna baik Mac atau Pengguna Windows termasuk Pengguna Linux juga.

Memiliki dua jenis menu Sidebar yang berbeda, Anda dapat mengganti siapa pun. Desain ini didasarkan pada desain Material Type dan desain Lite. Boot & logon Sistem Operasi sepenuhnya dapat disesuaikan. Ide untuk desain telah diambil dari sistem operasi saat ini juga, untuk meningkatkan desain antarmuka pengguna. OS saat ini sedang dalam pengembangan untuk Virtual Design (VR) juga.

Excalibur adalah OS berbasis kinerja yang merevolusi pasar melalui desain uniknya, karena Kernal dibangun untuk meningkatkan kinerja perangkat keras. Masalah yang paling umum di semua OS saat ini adalah Virus dan Pencurian Data, tetapi dengan bantuan tim pengembangan kami, kami bekerja pada sistem keamanan dan terutama berfokus pada bagaimana kami dapat meningkatkan proses perangkat keras untuk mengurangi kekurangan. Desain Excalibur difokuskan pada Super HD Display dengan Virtual Reality Outlet yang membuat Excalibur OS sangat keren.

FITUR UNTUK DEFINE

Perlindungan Serangan Virus & Hacker: Sekarang biaya komputer disimpan karena sistem operasi Excalibur dirancang sedemikian rupa sehingga tidak ada virus atau peretas yang dapat menyerang sistem. Fokus utama disimpan pada Keamanan sistem operasi sehingga tidak ada peretas atau virus yang dapat menyerang kerja normal komputer.
  • Antarmuka Pengguna: Sistem ini dirancang dengan antarmuka pengguna yang sangat baik, antarmuka pengguna sepenuhnya dapat disesuaikan dan dirancang untuk Laptop dan PC. untuk membuat antarmuka pengguna sedikit berbeda, kami telah menggunakan tiga jenis Menu Sistem yang juga dikenal sebagai Start Menu, di mana pengguna dapat mengubah salah satu dari mereka. Ini juga memiliki dua jenis Menu Sidebar untuk memuliakan sistem. Sistem ini dirancang dalam Desain Material dan dalam Desain Lite yang membuat OS yang indah. Logon dan Boot sepenuhnya dapat disesuaikan. Virtual Reality adalah salah satu fitur utama yang diusulkan untuk OS Excalibur, pengembangan fitur ini telah dimulai.
  • Kecerdasan Buatan: Sistem operasi dilengkapi dengan Artificial Intelligence Buatan. AI adalah sistem berbasis suara yang akan bekerja baik dengan Konektivitas Internet & Non-Internet. AI akan membantu pengguna untuk meningkatkan pengalaman pengguna internet mereka.
  • Keamanan: OS memiliki jenis Keamanan yang berbeda seperti Sandi, Pin, Kunci Pola, Membuka Kunci Suara, dan Kunci Wajah.
  • Experience Like Never Before: Sistem kedua yang paling menarik adalah Excalibur mendukung file aplikasi dari Google Android, Apple iOS, Apple Mac, Ubuntu Linux dan Microsoft Windows. Sistem dengan mudah mengeksekusi semua jenis file yang didukung oleh sistem yang tercantum di atas tanpa masalah.
  • Meningkatkan Kinerja Perangkat Keras: Excalibur adalah OS berbasis kinerja yang menyulap sistem dengan desain algoritme pengontrol perangkat kerasnya yang unik, karena Kernel dibuat untuk meningkatkan kinerja perangkat keras. Prosesnya dikelola dengan sangat efisien dan cepat.
  • Mining & Trading Management System: Sistem ini dirancang dengan sistem Mining & Trading Management yang membantu dalam mengelola berbagai koin atau token. Ini juga memiliki alat pengeditan skrip seperti untuk mendaftarkan koin yang berbeda untuk penambangan, dengan akses ke konversi uang virtual dan sistem transfer.

EXCALIBUR OS KERNEL FILOSOFI

Keandalan, Keamanan, Portabilitas, Kompatibilitas semuanya penting.
Kinerja penting semuanya penting: Multi-threaded, asynchronous
Fasilitas umum yang dapat digunakan kembali
  • Mendukung ekstensi mode kernel (untuk lebih baik atau lebih buruk)
  • Menyediakan mekanisme terpadu yang dapat dibagikan
  • Pembagian inti / eksekutif menyediakan model layering yang bersih
  • Pilih desain dengan ruang kepala arsitektur

PENTING EXCALIBUR OS KERNEL FITUR
  • Sangat multi-threaded dalam lingkungan seperti proses
  • Model I / O yang sepenuhnya asynchronous
  • Penjadwalan berbasis benang
  • Manajemen terpadu struktur data kernel, referensi kernel, referensi pengguna (pegangan), ruang nama, objek sinkronisasi, pengisian sumber daya, berbagi lintas proses
  • Monitor referensi keamanan berbasis ACL yang terpusat
  • Toko konfigurasi dipisahkan dari sistem file

EXCALIBUR KERNEL-MODE

EXOS (alias 'kernel')
  • Lapisan Kernel (abstrak CPU)
  • Lapisan eksekutif (fungsi kernel OS)

Driver (model ekstensi kernel-mode)
  • Antarmuka ke perangkat
  • Menerapkan sistem file, penyimpanan, jaringan
  • Layanan kernel baru

HAL (Hardware Abstraction Layer)
  • Menyembunyikan rincian Chipset / BIOS
  • Memungkinkan EXOS dan driver untuk menjalankan tidak berubah

EXCALIBUR OS THREADING NORMAL 


EXCALIBUR TOKEN SALE

Pasokan MAX: 4000000000 (4 MILIAR)
TOKEN DITERBITKAN UNTUK DIJUAL: 2000000000 (2 MILIAR)


TOKEN DITERBITKAN UNTUK BONUS


DISTRIBUSI TOKEN


ALOKASI DANA



ROADMAP


TIM

Suraj Singh Bisht
Founder & CEO Excalibur OS

Neeraj Pal Singh Karakoti
Co-Founder & Senior Developer

Anmol Agarwal
COO & Front-End Desktop Apps Architect & Developer Expert In

Dr. Sanjay Agarwal
Desktop & Embedded Software Developer

Kavita Gariya
Chief Scientific Developer

Sajal Manglik
Mining Management & Node.js Developer

Faheem Ahamad
CMO & System Developer

Dr. Sartaj Hussain
Test Automation & Security Analyst

Brijita Solanki
Mining Management & PHP Developer

Trilok Bisht
Mining Management & Node.js Developer

Itulah penjelasan tentang EXCALIBUR OS yang bisa disampaikan oleh Koleksi ICO. Semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman pencinta cryptocurrency sekalian. Terima kasih dan nantikan informasi tentang dunia kripto lainnya.



Bitcointalk Username : jembengalwaystrue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar