Cryptofitnessclub

"CRYPTOFITNESSCLUB" - Dapatkan Ke dalam Bentuk Sempurna Itu yang Selalu Anda Inginkan




Video Latihan Ahli Untuk Mendapatkan Anda Dalam Bentuk Yang Sempurna


Peninjauan

Cryptofitnessclub bertujuan untuk merevolusi industri kebugaran online dengan mengadopsi teknologi blockchain. Ada pergeseran dinamis dalam dunia kebugaran dari model bata dan motor ke interaksi langsung yang lebih pribadi di mana pelatih profesional dapat membantu orang-orang di perjalanan. Klub kebugaran di seluruh dunia mencoba untuk beradaptasi dengan tren baru tetapi tidak ada standar atau transparansi yang seragam di industri. Klien di satu sisi menginginkan pelatihan yang lebih dipersonalisasi berdasarkan kebutuhan mereka. Pelatih di sisi lain ingin menjangkau lebih banyak, memandu orang dan melatih mereka berdasarkan kebutuhan mereka untuk memberikan hasil terbaik.

Model bisnis kebugaran saat ini, harus bergabung dengan klub dan berkomitmen untuk kontrak tidak memuaskan para anggota lagi. Anggota harus bergantung pada apa yang tersedia daripada mendapatkan apa yang mereka inginkan. Industri kebugaran online meningkatkan cakupan klien dan pelatih. Menurut laporan 2015 oleh International Health, Racquet & Sportsclub Association (IHRSA), total pendapatan industri kebugaran diperkirakan sebesar $ 83,1 miliar pada tahun 2016, naik dari $ 81 miliar pada tahun 2015. Jika terus berlanjut pada lintasan ini maka harus mencapai $ 85,2 miliar di 2017 dan $ 87,5 milyar pada tahun 2018. Meskipun ukuran pasar yang sangat besar dari industri kebugaran, pendapatan industri kebugaran online diperkirakan hanya 74 juta yang merupakan hanya 1% dari total bisnis industri kebugaran.

Laporan itu juga menyatakan bahwa media sosial adalah satu-satunya tren teknologi yang diadopsi dengan baik. Industri belum sepenuhnya merangkul teknologi sebagai sarana untuk meningkatkan pengalaman anggota / klien dan meningkatkan produktivitas dan efisiensi. Peluang teknologi seperti transparansi harga online, registrasi online, dan reservasi untuk program, menjual keanggotaan secara online, pelatihan virtual, dan aplikasi mobile klub semuanya memiliki peluang untuk mendapatkan adopsi yang lebih signifikan dengan industri. Kurangnya pertumbuhan dalam industri kebugaran online terutama dapat dikaitkan dengan kurangnya keseragaman dalam industri kebugaran online, transparansi, dan opsi pembayaran. Cryptofitnessclub bertujuan untuk menyelesaikan masalah ini dengan bertindak sebagai penghubung bagi pengguna, klien, profesional kebugaran dan klub kebugaran dengan menghadirkan transparansi dalam penetapan harga dan membuat pembayaran lebih aman dan nyaman dengan mengadopsi teknologi blockchain.

Gambaran

Cryptofitnesclub percaya kebugaran harus dapat diakses oleh semua orang, di mana saja, terlepas dari tingkat pendapatan atau akses ke gym. Dan kami bertujuan untuk tetap bebas dengan memberikan pengetahuan kebugaran dasar secara gratis dalam bentuk video dan artikel latihan. Visi kami adalah untuk menyediakan pengalaman Iklan gratis kepada pengguna, mendorong blogging mikro dan membiarkan pengguna membayar penulis untuk konten, menggunakan token GYM yang aman dan mudah. Kami akan berusaha untuk menghadirkan pelatih dan profesional kebugaran kelas dunia di atas kapal. Bentuk kemitraan dengan situs web kebugaran yang ada dan membawa standar industri untuk bisnis kebugaran online bersama dengan transparansi, pembayaran lebih sederhana dan aman menggunakan teknologi blockchain.

Model bisnis

Cryptofitnesclub berada di tengah-tengah revolusi luar biasa dalam model bisnis. Industri yang telah beroperasi dengan cara yang sama selama beberapa dekade sedang diganggu oleh startup baru yang berpikir secara berbeda. Cryptofitnessclub adalah pendekatan baru untuk industri kebugaran yang mengubah aturan main. Cryptofitnessclub adalah tempat di mana konten dibuat dan dibagikan oleh rekan-rekan. Platform ini dapat digunakan untuk pelatihan virtual, sesi langsung satu-satu, mengunggah video, mendapatkan saran ahli melalui obrolan atau blogging. Kami bertindak sebagai hub yang menghubungkan pengguna dan pelatih kebugaran dengan memenuhi kebutuhan mereka. Cryptofitnessclub membuat pengalaman berbagi Anda lebih mudah dan bermanfaat.


Fitur spesial
Berbagi video

Platform berbagi video dari situs ini membantu pengguna untuk mengakses tutorial video dan juga mengunggah video. Kami percaya bahwa video sangat penting untuk pelatihan kebugaran karena mereka dapat dengan jelas menunjukkan bagaimana latihan harus dilakukan. Cryptofitnessclub bertujuan untuk menyiapkan server sendiri di mana pengguna dapat mengunggah video yang terkait dengan kebugaran atau kesehatan. Dengan menyiapkan server kami sendiri, kami dapat menyediakan pengguna dengan pengalaman gratis Iklan. Pada tahap awal, cryptofitnessclub memberikan penghargaan kepada pengguna untuk mengunggah video dengan memberikan sekitar 10 hingga 50 Token GYM berdasarkan kualitas dan hadiah maksimum yang dapat diterima pengguna dalam sehari adalah 100 Token GYM. Dalam jangka panjang pengguna akan mendapat imbalan atas konten yang dibagikan oleh rekan-rekan mereka. Ketika seorang pengguna hal-hal yang membantu video, ia dapat memberi penghargaan kepada pencipta konten, Cryptofitness, Clients Trainer, sehingga menghapus kebutuhan untuk iklan yang tidak diinginkan. Cryptofitnessclub dapat meminta pengguna untuk membuktikan bahwa mereka memiliki hak atas video yang diunggah.

Interaksi langsung Pelatih-Klien

Pengguna dapat terlibat dalam satu-satu perselisihan dengan menggunakan opsi obrolan pribadi. Di masa depan kami berencana untuk menghadirkan panggilan langsung, pemisahan video langsung dan pelatihan virtual ke platform kami.


Jaringan sosial

Fitur jejaring sosial dari cryptofitnessclub memungkinkan pengguna untuk bersosialisasi dengan pengguna lain, berbagi konten dan memposting pembaruan tentang kemajuan perjalanan kebugaran mereka.

Blogging

Di dunia yang terus berubah ini, pandangan dan kebutuhan semua orang tidak sama. Blogging adalah cara terbaik untuk mengekspresikan pandangan seseorang dan mendapatkan apa yang sebenarnya kami cari. Blogging di Cryptofitnessclub mencakup artikel penerbitan dan memulai untaian atau forum. Memublikasikan artikel di cryptofitnessclub bekerja dengan cara yang sama seperti mengunggah video. Pada tahap awal, pengguna mendapat 1 hingga 10 token GYM berdasarkan kualitas artikel yang dipublikasikan. Dalam jangka panjang penulis akan dihargai oleh pengguna yang menganggap artikel tersebut bermanfaat.

Token GYM

Dalam metode pembayaran industri kebugaran terbukti menjadi rintangan utama bagi pertumbuhan industri. Meskipun ketika para profesional kebugaran siap untuk melatih orang-orang dari seluruh mata uang dunia menjadi penghalang. Cryptofitnessclub membawa solusi untuk masalah ini dengan membawa teknologi blockchain ke industri kebugaran. Teknologi Blockchain telah terbukti menjadi cara yang cepat, aman, biaya rendah dan efisien untuk pembayaran internasional. Keberhasilan cryptofitnessclub didasarkan pada penerapan token GYM sendiri yang menciptakan ekosistemnya sendiri dan kemungkinannya tidak terbatas. Token Cryptofitnessclub GYM – adalah inti dari semua transaksi yang dilakukan di platform Cryptofitnessclub. Tidak ada pembayaran yang dapat dilakukan tanpa GYM Token tujuan utamanya adalah untuk merangsang tokenholder untuk menggunakan Cryptofitnessclub dan untuk menarik pengguna baru ke Cryptofitnessclub. Satu-satunya masalah token GYM adalah selama ICO. Cryptofitnessclub di masa depan berencana untuk mencantumkan tokennya pada pertukaran cryptocurrency untuk memperbesar basis pengguna dan memenuhi harapan pengguna untuk menyediakan layanan yang paling komprehensif.

Token GYM didasarkan pada token ERC20 token ERC20 yang terdesentralisasi. Dibentuk di dalam blockchain dan tunduk pada eksekusi otomatis pada terjadinya kriteria dan peristiwa yang ditentukan sebelumnya dan tunduk pada kondisi tertentu, token GYM berlaku tanpa batas dan merupakan milik dari pemegangnya masing-masing. GYM Token memberi daya pada pembayaran, hadiah, dan sistem cashback di cryptofitnessclub. Kami menawarkan mata uang global yang dapat memenuhi semua kebutuhan Anda untuk pembayaran tanpa kerumitan lintas batas konversi atau kebutuhan untuk badan pusat. Kami bekerja sangat keras untuk mengintegrasikan Token GYM sepenuhnya ke situs web Cryptofitnessclub dan memberi sangat penting keamanan dengan menerapkan dompet dingin dan banyak fitur lainnya.

Fitur spesial

Keamanan

Keamanan adalah jantung dari seluruh desain cryptofitnessclub dan penerapan Token GYM. Fitur khusus dari cryptofitnessclub adalah kemampuan untuk menyimpan saldo virtual GYM Token Anda di profil Anda. Saldo token yang disimpan hanyalah cerminan dari token Anda yang sebenarnya. Token sebenarnya disimpan dalam dompet dingin yang merupakan keamanan terbaik yang tersedia di dunia kripto hingga saat ini. Bahkan jika seorang hacker berhasil mendapatkan akses ke akun Anda, yang masih tersisa hanyalah keseimbangan virtual token Anda, tetapi token sebenarnya tidak akan pernah dapat dicuri. Kemampuan untuk mempertahankan saldo virtual di profil Anda tidak hanya meningkatkan keamanan tetapi juga membuka pintu untuk banyak fitur khusus.

Transaksi cepat

Cryptofitnessclub telah menerapkan fitur transfer keseimbangan virtual antara pengguna secara gratis dan instan. Saldo virtual yang tersimpan di profil Anda dapat ditransfer ke pengguna lain tanpa biaya transaksi atau penundaan karena kemacetan jaringan. Ini membantu pengguna untuk melakukan transfer instan tanpa biaya apa pun.


Turunkan biaya

Blockcain telah membuktikan bahwa itu adalah cara termurah dan aman untuk mentransfer kekayaan tanpa perlu badan pusat sehingga memberikan biaya keseluruhan yang jauh lebih rendah. Cryptofitnessclub telah mengambil langkah lebih jauh dengan fitur baru menyimpan saldo virtual di profil Anda. Saldo virtual yang disimpan di profil pengguna dapat ditransfer antar pengguna tanpa biaya transaksi dan ini semakin mengurangi biaya keseluruhan menggunakan Token GYM.

Hadiah besar

Cryptofitnessclub telah menempatkan sistem hadiah di mana pengguna mendapat imbalan untuk berbagi konten dalam bentuk video dan posting blog. Hadiah untuk berbagi video adalah 10 hingga 50 Token GYM dan untuk menerbitkan artikel dalam bentuk posting blog adalah 1 hingga 10 Token GYM berdasarkan kualitas posting. Pengguna dapat merujuk ke kebijakan berbagi konten untuk klarifikasi. Pengguna mungkin diminta untuk membuktikan kepemilikan konten yang dibagikan dan pelanggaran hak cipta dapat mengakibatkan pemblokiran profil pengguna. Sistem hadiah yang ditempatkan dengan menggunakan Token GYM mendorong pengguna untuk berbagi lebih banyak konten.

Uang kembali

Sistem cashback sangat meningkatkan penggunaan awal Token GYM yang mendorong permintaan Token. Setiap kali pengguna memperbaiki janji dengan pelatih dan melakukan pembayaran dengan pengguna Token GYM menerima diskon 10% dan pelatih menerima bonus 10%. Sistem cashback ini diberlakukan sangat meningkatkan permintaan dan penggunaan Token GYM yang menghasilkan pertumbuhan studi dari nilai token.

ICO

Token GYM akan didistribusikan dalam proporsi langsung dengan jumlah yang dibayarkan oleh para peserta selama ICO sesuai dengan Syarat dan Ketentuan.


Token Alokasi

Total pasokan Token GYM adalah 20.000.000. Hanya 12.000.000 Token GYM yang tersedia untuk penjualan massal:
  • 10% (2.000.000) Token GYM tersedia untuk Pra-ICO
  • 50% (10.000.000) Token GYM tersedia untuk Utama-ICO
  • 20% (4.000.000) Token GYM disediakan untuk pemasaran guna memfasilitasi imbalan dan sistem cashback di cryptofitnessclub. Ini penting untuk mendorong komunitas untuk berbagi konten, menarik para profesional kebugaran dan meningkatkan adopsi di antara para pengguna.
  • 10% (2.000.000) Token GYM adalah dana cadangan yang akan dikunci untuk jangka waktu 6 bulan.
  • 5% (1.000.000) Token GYM disediakan untuk kampanye bounty yang dirinci di bawah ini dalam buku putih ini.
  • 5% (1.000.000) didistribusikan ke tim kebugaran.

Kampanye Bounty

Dukungan diperlukan untuk banyak forum diskusi pemasaran dan ahli seperti bitcointalk, kontribusi para pemimpin opini, iklan banner dan partisipasi dalam publikasi tertentu yang mengkhususkan diri dalam Cryptocurrency dan blockchain. Distribusi token GYM yang tepat untuk kampanye pemasaran dikelola oleh penyelenggara ICO dan disesuaikan secara teratur, tetapi dalam keadaan apa pun tidak akan meningkatkannya melebihi 5% dari total Token GYM yang diterbitkan

Analisis Pasar

Industri Kebugaran Industri kebugaran dan klub kesehatan global menghasilkan lebih dari 80 miliar dolar AS dalam pendapatan per tahun. Pasar Amerika Utara memiliki ukuran perkiraan lebih dari 28 miliar dolar AS pada tahun 2015, yang 90 persennya, sekitar 25,8 miliar dolar AS, disebabkan oleh Amerika Serikat. AS adalah pasar tunggal terbesar di seluruh dunia tidak hanya dalam hal pendapatan tetapi juga jumlah anggota di klub kesehatan & kebugaran. Pasar global terfragmentasi tanpa rantai khusus yang mengambil bagian besar dari pasar dunia. Pemimpin pasar agak terbatas pada peringkat lebih lokal (negara, wilayah geografis). Di antara perusahaan klub kesehatan & kebugaran dengan pendapatan lebih dari satu miliar dolar AS pada tahun 2015 adalah Planet Fitness, Anytime Fitness, dan ClubCorp. Pada tahun 2015, total lebih dari 186 ribu klub kebugaran & kesehatan beroperasi di seluruh dunia, di mana sekitar 36 ribu berada di Amerika Serikat.

Klub-klub ini di AS memiliki sekitar 55 juta anggota. Secara global, lebih dari 150 juta orang adalah anggota klub kesehatan / kebugaran. Lebih dari 55 juta orang Amerika membayar biaya keanggotaan gym pada tahun 2014, dan untuk tahun kedua berturut-turut kunjungan ke gym melebihi 5 miliar! Anggota rata-rata mengunjungi klub mereka lebih dari 100 kali, tertinggi sepanjang masa. Keanggotaan telah tumbuh 18,6% antara tahun 2008 dan 2015. Pusat Kebugaran, Klub Kesehatan, dan Pusat Kebugaran menghasilkan $ 84 miliar, US Gym, Kesehatan & Kebugaran Klub Industri saja menghasilkan $ 30,1 miliar pada tahun 2017. Sekitar 25 persen orang di Amerika Serikat, yang bekerja setidaknya sebulan sekali, katakan bahwa olahraga, olahraga atau olahraga pada umumnya merupakan bagian dari rutinitas harian mereka menurut survei. Hampir dua pertiga orang yang rutin berolahraga, atau pernah di suatu titik, anggota klub kesehatan atau pusat kebugaran.

Model Bisnis Kebugaran Saat Ini

Industri kebugaran dianggap termasuk pusat kebugaran seperti pusat kebugaran serta pusat penurun berat badan yang terutama menyediakan infrastruktur seperti ruang, peralatan, dan pelatihan dengan imbalan biaya keanggotaan. Ini umumnya dalam bentuk komitmen keanggotaan gym tahunan dan / atau kontrak. Klub kebugaran tradisional termasuk pusat kebugaran yang merupakan toko kotak besar - banyak peralatan untuk latihan kardio dan beban, dengan pelatihan pribadi tersedia, mungkin badminton, dan kolam renang. Dan itu masih ada.

Tren Terkini di Industri Kebugaran

Latihan Online

Semuanya sedang online saat ini; latihan online telah ada selama beberapa waktu, tetapi mereka hanya mendapatkan popularitas dan minat dalam pendekatan kebugaran ini diperkirakan akan meningkat pesat. Sekarang, Anda dapat menemukan latihan gratis di YouTube, Facebook, dan pelatih pribadi juga mengunggah video mereka. Salah satu tren kebugaran terbesar di tahun 2017 adalah memiliki pelatih pribadi online yang merekomendasikan latihan yang dapat Anda lakukan, melacak kemajuan, dan melakukan semuanya seperti pelatih "biasa". Jika Anda adalah orang yang terus-menerus dalam perjalanan, Anda pasti harus memanfaatkan latihan dan pelatih online. Mereka akan membantu Anda tetap bugar bahkan jika Anda sering bepergian.

Aplikasi latihan ponsel cerdas

Latihan ponsel cerdas dan aplikasi gaya hidup sehat, hal terbaik tentang ponsel cerdas adalah kemampuan untuk mengunduh berbagai aplikasi. Memang, Anda dapat menemukan ratusan aplikasi untuk hiburan, pendidikan, bisnis, dan tentu saja kesehatan dan gaya hidup. Misalnya, aplikasi olahraga berfungsi sebagai dorongan motivasi utama; mereka membuat Anda ingin berolahraga secara teratur dan tetap berpegang pada pelatihan Anda untuk melihat kemajuan Anda pada aplikasi. Ketika Anda menyadari seberapa banyak yang telah Anda tingkatkan, Anda akan ingin berolahraga lebih banyak lagi untuk mencapai tujuan tubuh Anda. Selain aplikasi olahraga, ada banyak aplikasi gaya hidup sehat lainnya yang dapat Anda unduh seperti untuk menghitung kalori atau asupan air.

Teknologi yang dapat dikenakan

Pelacak dan smartwatch kebugaran telah menjadi hadiah liburan yang panas selama beberapa tahun terakhir, dan ACSM mengatakan bahwa tren tidak akan terjadi di mana pun pada tahun 2018 — dan kenyataannya, itu hanya akan semakin besar. Pembaruan terbaru dari merek seperti Garmin, Apple, dan Fitbit telah mengirim tren ke nomor satu untuk tahun yang akan datang. Di tahun-tahun sebelumnya, ada pertanyaan tentang keakuratan teknologi ini, tetapi merek telah meningkatkan permainan mereka dan perangkat yang dapat dikenakan yang sangat akurat telah mempertahankan tren ini. Jarak track pakaian yang dapat dikenakan saat ini, dan juga menyediakan pembacaan detak jantung, pelacakan rute GPS, pengingat bergerak, dan banyak lagi.

Profesional kebugaran

Kami menyaksikan munculnya pelatih pribadi yang tidak memiliki kredensial yang diperlukan. Tidaklah cukup untuk menyukai kebugaran dan latihan untuk menyebut diri Anda seorang pelatih. Satu kebutuhan sertifikasi dan pendidikan untuk judul ini. Agar dapat mengikuti tren kebugaran dan mendapatkan hasil maksimal dari latihan Anda, Anda harus mencari bantuan dari pelatih pribadi yang bersertifikat yaitu profesional. Ini sangat penting bagi orang yang tidak aktif dan ingin mulai bergerak lebih banyak atau bagi mereka yang membutuhkan lebih banyak disiplin untuk tetap pada latihan mereka. Mengapa penting untuk berolahraga dengan profesional? Itu karena mereka terdidik untuk membuat program pelatihan dan jadwal khusus berdasarkan komposisi dan preferensi tubuh Anda. Ada lebih dari 250 organisasi sertifikasi pihak ketiga yang berkomitmen untuk mengajarkan praktik terbaik pelatih pribadi. Adapun masa depan pelatih pribadi dan profesional kebugaran, Biro Statistik Tenaga Kerja Departemen Tenaga Kerja AS memprediksi pekerjaan ini hanya akan meningkatkan popularitas, dengan mempekerjakan tenaga profesional kebugaran untuk naik 8% antara tahun 2014 dan 2024.

Pelatihan pribadi


Pelatihan pribadi adalah tren abadi yang dimulai pada tahun 2006 dan tidak banyak yang berubah selama bertahun-tahun — para profesional ini umumnya menyediakan sesi satu-satu yang memberikan pengalaman yang lebih mendalam dan personal bagi para pencari kebugaran. Tapi satu pergeseran penting terjadi di industri: Lebih banyak pendidikan. Semakin banyak profesional kebugaran mencari pendidikan formal dalam kinesiologi dan ilmu latihan, dan kepercayaan menjadi lebih penting untuk fasilitas yang mempekerjakan mereka. Kualitas pelatih telah meningkat seiring dengan banyaknya pelatih yang tersedia, karena sertifikasi dan kualifikasi menyaring para pelatih yang tidak top-notch di pasar yang jenuh seperti itu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar