CRYPTONITY

"CRYPTONITY" - Komunitas Pertukaran Kripto




Membangun pertukaran cryptocurrency bukanlah tugas yang mudah. Membangun pertukaran yang menyediakan seperangkat alat dan fitur lengkap adalah ambisi yang lebih menantang. Di Cryptonity, kita sadar akan waktu, investasi diri, semangat, dan kerja keras proyek seperti tuntutan ini. Namun kami percaya bahwa pertukaran saat ini, termasuk mereka yang telah lama ada di pasar, dapat ditingkatkan dalam banyak cara. Kesempurnaan sangat sulit dicapai, tetapi kami berusaha untuk mendekati itu, sebanyak yang kami bisa. Berdasarkan pengalaman kami dalam cryptocurrency sebagai pedagang dan penambang yang telah menjadi pengguna aktif platform saat ini, kami percaya bahwa kami memiliki pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk membangun pertukaran mata uang kripto yang Anda tunggu-tunggu.

MASALAH TENTANG PENGADILAN LANCAR

Orang-orang yang secara subjektif kita sebut penantang tidak peduli dengan pengguna atau pelanggan mereka, dan tampaknya tidak khawatir tentang kredibilitas mereka. Mayoritas dari mereka mendaftar semua koin yang menerima untuk membayar biaya mahal mereka, dan itu saja. Mereka tidak berinteraksi dengan pelanggan mereka, tidak melakukan perbaikan apa pun (seperti peningkatan versi UI), dan hanya fokus untuk memaksimalkan pendapatan mereka. Mereka sangat sering tidak transparan pada titik yang, kadang-kadang, bagi kita, sulit untuk memahami bagaimana beberapa pengguna dapat mempercayai mereka dan melibatkan uang mereka pada pertukaran tersebut. Kami pikir itu karena beberapa koin alt “topi rendah” hanya tersedia di bursa tersebut.

Mengenai pemain besar, kami juga punya banyak pertanyaan. Apakah mereka perusahaan nyata? Apakah mereka diatur? Apakah mereka memiliki rencana untuk mendukung FIAT? Apakah mereka punya rekening bank? Di mana mereka didasarkan? Apakah platform mereka benar-benar aman? Apakah ada asuransi jika uang kita dicuri? Bisakah kita berbicara dengan seseorang di obrolan langsung? Bisakah kita memanggil mereka dalam keadaan darurat? Dan daftarnya terus berlanjut. Pada akhirnya, ini semua terkait dengan masalah keamanan dan transparansi. Ini sebenarnya lebih buruk bagi pemain besar karena mereka adalah target utama untuk peretas dan pencuri.

SOLUSI CRYPTONITY

Di Cryptonity, kami bertujuan untuk menyediakan platform pertukaran yang paling komprehensif, aman, transparan dan kolaboratif di pasar.

Salah satu aspek kunci dari proyek kami adalah keamanan. Kami ingin memberikan kepada para pengguna kami platform perdagangan yang paling aman. Untuk mencapai tujuan tersebut, kami akan bekerja dengan ahli keamanan terkenal di pasar, diaudit dua kali setahun oleh perusahaan keamanan independen, dan mengkomunikasikan hasil audit kami kepada semua pengguna kami. Mitra keamanan kami akan disebutkan di situs web kami. Untuk melangkah lebih jauh dalam menjamin pengguna kami pengalaman trading paling aman, kami akan menyiapkan polis asuransi untuk mengembalikan pengguna kami jika terjadi kerugian, karena serangan. Anda akan menemukan detail lebih lanjut tentang kebijakan asuransi kami di bawah ini, di bagian Prinsip Exchange.

Aspek lain yang sangat penting adalah interaksi kolaboratif dengan pengguna kami. Lebih alami bagi kami untuk melibatkan pengguna kami dalam evolusi platform kami. Kami akan memiliki berbagai saluran komunikasi yang terbuka untuk berinteraksi dengan pengguna kami dan kami akan memastikan untuk menanggapi permintaan pengguna kami sesegera mungkin. Kami ingin komunitas kami terlibat dalam evolusi platform, dalam hal fitur yang akan dikembangkan, koin untuk didaftar, dan seterusnya. Fungsi "Permintaan Fitur" akan diterapkan bagi pengguna untuk mengirimkan fitur-fitur yang ingin mereka lihat di platform.

TOKEN CRYPTONITY (XNY)

Spesifikasi Token

Kami akan menerbitkan token kami sendiri, yang disebut Cryptonity Token, dengan ticker XNY. Token Cryptonity kami akan langsung mati di Ethereum Blockchain. Kami berencana untuk mengembangkan Blockchain kami sendiri dalam waktu dekat dan kami akan mulai mengerjakannya segera setelah Penjualan Token kami selesai. Kami akan menerbitkan jumlah tetap 100 juta (seratus juta) Token Cryptonity. Kami tidak akan pernah meningkatkan jumlah itu atau membeli kembali Token kami. Memanipulasi token kami seperti mengurangi total pasokan untuk menciptakan deflasi adalah bertentangan dengan kebijakan etika kami dan cara terburuk untuk mendapatkan rasa hormat dari masyarakat, pasar tradisional dan regulator.

Kami tidak ingin menggunakan praktik yang berkontribusi untuk memberikan citra buruk ke pasar kripto yang pasti tidak membutuhkan itu. Token Cryptonity akan menjadi token utilitas dan harganya harus terkait dengan utilitasnya. Token kami akan memberikan diskon seumur hidup kepada pemiliknya sebesar 50% untuk biaya Cryptonity Exchange. Ini juga akan memungkinkan pemiliknya untuk mengambil bagian ke fitur-fitur khusus seperti suara untuk "Coin of the Month". Cari tahu detail lebih lanjut tentang biaya kami di bagian “Skema Ekonomi”.

Alokasi Token

Alokasi Token Cryptonity akan dilakukan sebagai berikut:
  • 60 juta untuk Penjualan Token Publik (ICO) kami
  • 20 Juta untuk Tim Inti Cryptonity
  • 10 Juta untuk Program Airdrop & Bounty kami
  • 7M untuk tujuan asuransi
  • 3M untuk Penasihat kami

Aturan & Detail Penjualan Token

Penjualan Token kami akan dilakukan dalam beberapa mata uang kripto yaitu: Bitcoin, Bitcoin Cash, Ethereum, Litecoin, dan Binance Coin. Penjualan Token kami akan dibuka selama 2 bulan (61 hari untuk lebih tepat). Semua investor harus melengkapi pendaftaran "Kenali Pelanggan Anda" (KYC) agar dapat menarik token mereka.

Perusahaan utama kami berlokasi di Perancis sehingga undang-undang dan peraturan Perancis akan berlaku untuk Crowdsale. Warga USA tidak dapat berpartisipasi dalam penjualan token kami. Warga dari negara lain dipersilakan.


Jadwal Penjualan Token & Roadmap




Penggunaan Dana

Dana yang dibangkitkan dengan Token Sale akan digunakan sebagai berikut:
  • 60% untuk Pengembangan Platform dan Fitur (peluncuran Blockchain kami sendiri, Decentralized Exchange kami dengan program "kode-a-thon", menjamin integritas platform kami, mengaudit keamanan platform kami, dll. Ini juga termasuk anggaran SDM untuk merekrut dan melatih tim pengembang kami, terutama pengembang senior yang terampil, staf pusat dukungan kami, dll.)
  • 20% untuk Pemasaran dan Promosi (promosi Cryptonity Exchange melalui pencitraan merek, iklan, media sosial, kemitraan, dan kegiatan lain untuk terus menarik pengguna utama dan aktif dari komunitas-kripto)
  • 10% untuk operasi administratif dan hukum
  • 10% untuk tujuan asuransi (disimpan dalam cadangan sebagai asuransi untuk dana pelanggan kami, dan untuk kasus-kasus darurat yang mungkin muncul)

PRINSIP-PRINSIP KEPALA CRYPTONITY

Cakupan Perangkat

Untuk memastikan kepada pelanggan kami pengalaman trading yang paling nyaman di perangkat apa pun, kami akan mengembangkan antarmuka berikut:
  • Klien perdagangan berbasis web
  • Klien asli Android dan iOS
  • Klien asli Mobile HTML5
  • API REST

Dukungan multibahasa

Pada peluncuran awal, 4 bahasa akan didukung di Cryptonity Exchange: Inggris, Prancis, China, dan Korea. Karena kami ingin memberikan pengalaman yang paling nyaman bagi pengguna kami, kami akan menambahkan seiring waktu dari semua bahasa yang relevan yang diminta oleh pengguna kami.

Pasangan Perdagangan Pada peluncuran awal, Cryptonity Exchange akan mendukung pasangan perdagangan dalam koin berikut:
  • Bitcoin (BTC)
  • Ethereum (ETH)
  • Token Crytonity (XNY, akan tersedia setelah ICO kami selesai)
  • Tether (USDT)

Kami berencana untuk mendukung mata uang FIAT sebagai pasangan perdagangan, kami akan melakukan yang terbaik untuk menerapkannya sesegera mungkin.

Skema Ekonomi

Bagian ini merinci biaya yang berlaku di Bursa kami. Semua biaya akan selalu dapat diakses dan terinci sepenuhnya untuk semua pengguna kami. Tidak ada biaya tersembunyi.
  • Biaya Pertukaran / Perdagangan: 0,1% per perdagangan.
  • Biaya penarikan: antara 0,2% dan 0,5%, dengan variasi antara koin / token.
  • Biaya lain: jika ada biaya lain yang berlaku, kami berkomitmen untuk memberi tahu pengguna kami tentang mereka, secara detail.


Kebijakan Koin dan Daftar

Cryptonity akan membebankan biaya tetap untuk dicantumkan di platform kami. Namun kami tetap berhak memilih koin yang sangat menghormati kriteria seleksi kami, yang didasarkan pada: likuiditas, dukungan komunitas, basis pengguna, kasus penggunaan dan kredibilitas, termasuk koin “kapitalisasi pasar rendah” jika mereka memenuhi kriteria kami dan mendapatkan dukungan dari Komunitas. Jika kami tidak yakin tentang beberapa koin, kami akan mengumpulkan umpan balik dari komunitas. Kami juga akan memungkinkan komunitas untuk menyarankan koin melalui fitur “Permintaan Koin” kami.

Selain kebijakan pencatatan yang disebutkan di atas, kami juga akan menyerahkan kepada pengguna daftar koin yang menghormati kriteria kami agar mereka memilih salah satu sebagai "Coin of the Month", yang akan terdaftar di platform kami. Setiap pengguna dapat memilih “Coin of the Month” dengan menggunakan Token XNY Cryptonity (biaya yang harus dikonfirmasi). Detail lebih lanjut akan tersedia di Cryptonity Exchange.

Cryptonity Blockchain

Kami berencana untuk mengembangkan dan meluncurkan Blockchain kami sendiri. Kami akan mulai mengerjakannya segera setelah ICO kami selesai, dan kami akan terus memperbarui komunitas kami dengan kemajuan. Keterlibatan komunitas akan menjadi kunci dan bantuan besar bagi kami.

Pertukaran Desentralisasi

Rencana kami adalah membangun pertukaran terdesentralisasi di masa depan, dan kami ingin melakukannya dengan partisipasi masyarakat. Itulah mengapa kami akan meluncurkan program "kode-a-thon", di mana penerapan terbaik dan / atau tim (s) akan ditawarkan hadiah, dibayar dalam XNY. Seperti Blockchain kami sendiri, kami akan mulai mengerjakannya sesegera mungkin, begitu kami selesai dengan ICO kami. Pengguna kami akan diperbarui dengan detail tentang Cryptonity

Program Pahlawan

Kami percaya bahwa word-of-mouth yang baik masih merupakan cara paling ampuh untuk mempromosikan platform kami ke dalam komunitas crypto. Dan kami ingin memastikan bahwa Pahlawan yang melakukannya dihargai dengan tepat. Pahlawan kami akan memiliki misi untuk menyebarkan berita tentang Cryptonity melalui jejaring sosial dan alat pilihan mereka lainnya dengan membagikan tautan referensi mereka, dan mereka akan diberi hadiah khusus setiap kali mereka membawa pengguna baru ke dalam platform kami.

Asuransi & Layanan Pelanggan

Kami ingin menjadi pertukaran kripto pertama untuk memberikan kepada pengguna kami asuransi. Kami mempercayai arsitektur teknis kami dan ingin pengguna kami memercayainya juga. Keamanan dan integritas adalah bagian dari prioritas utama kami, tetapi kami juga tahu bahwa kesempurnaan (platform yang 100% aman) tidak ada. Bahkan pertukaran yang terdesentralisasi dapat memiliki kekurangan dan kami telah melihat itu dengan kasus EtherDelta. Sejauh yang kami tahu, tidak ada pertukaran yang menawarkan asuransi yang tepat jika uang pengguna dicuri. Di Cryptonity kita akan. Kami akan menyimpan 7M token kami (tujuh juta Token Cryptonity) selama Penjualan Token untuk memastikan dana pelanggan kami.

Selain itu, setelah ICO selesai, kami akan menyimpan 10% dari dana yang dikumpulkan untuk tujuan asuransi. Dana tersebut akan disimpan di dompet dingin, dan alamatnya di Blockchain akan tersedia untuk diperiksa oleh siapa pun. Beberapa peretasan baru-baru ini benar-benar menghancurkan. Kita semua ada dalam pikiran kasus Bithumb di mana setara dengan sekitar 31 juta USD dalam cryptocurrency telah dicuri. Jadi kami ingin memastikan bahwa jika ada serangan, kami akan dapat mengembalikan pengguna kami sebanyak yang kami bisa.

FITUR-FITUR PERTAMBANGAN KRONEN

Di bagian ini, kami akan merinci beberapa fitur yang akan diberikan oleh Cryptonity Exchange, pada saat peluncuran, dan juga yang akan kami kembangkan sesuai dengan peta jalan kami, selangkah demi selangkah.

Alat Keamanan

Anda akan menemukan daftar fitur keamanan di bawah ini yang kami rencanakan untuk diterapkan di bursa kami. Beberapa dari mereka akan tersedia pada saat peluncuran, yang lain akan datang dengan kecepatan teratur, karena mereka sedang dikembangkan.
  • Email untuk login baru dengan alamat IP yang disebutkan dapat dinonaktifkan.
  • Pertanyaan rahasia keamanan dan kode anti-phishing.
  • Autentikasi Dua Faktor (2FA) melalui Google Authenticator dan Authy.
  • Implementasi Kunci Keamanan FIDO U2F pada perangkat yang kompatibel.
  • Membuka sidik jari tersedia untuk aplikasi telepon Cryptonity
  • Pembuatan otomatis PDF dengan 2FA QR Code dan Reset Key untuk dapat mencetaknya


Mesin Pencocokan

Kami bertujuan untuk menyediakan salah satu mesin pencocokan paling kuat di pasar. Kami akan mendukung tiga jenis pesanan berikut:
  • Pesanan Pasar
  • Batasi Pesanan
  • Perintah Stop-Rugi


Setoran & Penarikan Fiat

Pengguna akan dapat menyimpan dan menarik mata uang FIAT melalui SEPA dan Transfer Bank SWIFT Internasional, setelah akun mereka diverifikasi. Fitur ini akan dilaksanakan sesegera mungkin, setelah negosiasi kami dengan organisasi untuk mendapatkan lisensi selesai. Detail akan dikomunikasikan pada Cryptonity.

Alat Analisis & Strategi

Untuk membantu pengguna kami melakukan analisis pada perdagangan mereka dan membangun strategi mereka, kami akan menerapkan fitur "Portofolio" yang akan memungkinkan mereka untuk dengan mudah melacak keuntungan dan kerugian mereka untuk setiap perdagangan, mengkonfigurasi peringatan harga, dan banyak opsi lain untuk dirinci pada peron.

Fork  & Airdrops

Kami berencana untuk mendukung fork tetapi beberapa fork / airdrop adalah proyek yang meragukan atau tidak berguna. Kami ingin membiarkan komunitas membantu kami memilih proyek yang tepat. Di masa depan, kami akan menerapkan fitur "Airdrop" untuk memberikan pengguna kami kemungkinan untuk berpartisipasi dalam Airdrop, untuk mendapatkan kredit secara langsung di akun Cryptonity Exchange-nya, dan untuk menukar koin atau token langsung di bursa kami, saat itu akan terdaftar.

TIM

Jaewoo SEO
CO-FOUNDER & CEO

Lahir di Korea dan dibesarkan di Perancis, Jaewoo adalah pemimpin wirausaha dengan pengalaman yang kuat di berbagai sektor secara global. Setelah memulai karirnya sebagai manajer pemasaran di Samsung Electronics, ia memulai karirnya dengan mendirikan dan menjalankan perusahaan produksi, agen kreatif, dan konsultan strategis. Dia memutuskan untuk bergabung dengan tim Cryptonity karena dia tergoda, pada saat yang sama, oleh peluang bahwa teknologi Blockchain dan penawaran cryptocurrency dan semangat rekan setimnya dan drive untuk mengganggu pasar pertukaran. Dengan pengalamannya tinggal di Hong Kong dan Korea, ia juga akan menjadi kunci dalam mendorong proyek di Asia.

Mourad REDJAH
CO-FOUNDER & CTO

Mourad selalu memiliki minat yang kuat dalam teknologi baru, yang membuatnya mengikuti karir sebagai pengembang selama bertahun-tahun. Dia memiliki keterampilan yang sangat baik dalam administrasi server, analisis dan pencegahan kerentanan keamanan, dengan pengalaman sukses di perusahaan seperti ST Microelectronics dan GFI Informatique. Minatnya yang kuat dalam cryptocurrency dimulai sejak tahun 2011 sejak saat ia menjadi seorang trader dan pemegang saham yang rajin. Berikut adalah kata-katanya tentang proyek kami: “Seluruh tujuan tim kami adalah untuk membawa getaran yang baik ke dunia kripto, untuk mengubah kebijakan 'hanya keuntungan' dari sebagian besar pertukaran, untuk membawa netralitas lagi, dan yang paling penting, untuk menggantikan desentralisasi di Pusat perhatian".

Van Billy NGUYEN
CO-FOUNDER & COO

Meskipun usianya masih muda, COO Van Billy kami adalah penggemar kripto yang gemar dengan pengalaman yang kuat dalam perdagangan kripto, yang memungkinkan dia untuk mengidentifikasi kekurangan platform perdagangan saat ini, dan untuk mendapatkan ide-ide bagus tentang cara menyelesaikannya. Obsesinya untuk menciptakan platform pertukaran crypto terbaik di pasar yang dikombinasikan dengan integritas dan kejujurannya, membuatnya menjadi pemimpin hebat yang dapat mendorong tim kami untuk menerjemahkan visi dan strategi kami ke dalam eksekusi yang efisien. Van Billy percaya pada kemampuan teknologi Blockchain untuk membentuk masa depan dan ingin menjadi bagian dari proses itu.

Jing LIU
HEAD OF COMMUNICATION CHINA

Berasal dari Tiongkok, Jing menghabiskan beberapa tahun terakhir bekerja di produsen semikonduktor terbesar di Eropa, terlibat dengan rekan-rekan Cina. Hidup antara Cina dan Perancis, dan bilingual dalam bahasa Cina dan Perancis, Jing adalah perwakilan kami di China, pasar crypto terbesar di dunia.

Daniel MARTINS
SMART CONTRACTS & BACK-END DEVELOPER

Daniel adalah pengembang yang sangat rajin dan pekerja keras yang bergabung dengan tim kami untuk mengurus Smart Contracts dan Back-End Development. Kagum dengan teknologi Blockchain, dia sedang dalam perjalanan untuk menjadi ahli Blockchain. Dia sedang mempelajari semua rincian teknis tentang itu, seperti yang dapat kami lakukan di halaman operationblockchain.org.

INVESTOR & PENASIHAT

Vaibhav Adhlakha
CO-FOUNDER & CEO AT QUICKX

Vaibhav adalah ahli strategi keuangan dan bisnis ahli dengan keterampilan kewirausahaan yang terbukti. Bekerja untuk memanfaatkan mainstream Blockchain dengan mengembangkan protokol Blockchain usia baru. Dikonseptualisasikan dan dijual sebuah ide yang difokuskan untuk menawarkan platform kepada pembuat konten dari semua media. Founder berpengalaman dengan sejarah yang terbukti bekerja di industri Manajemen Investasi. Terampil dalam Manajemen Bisnis, Riset Ekuitas, Manajemen Portofolio, Pasar Modal, Perencanaan Keuangan.

Kshitij Adhlakha
CO-FOUNDER & COO AT QUICKX

Kshitij Adhlakha adalah Pengusaha, Investor, Pembicara Internasional, Penulis dan Ahli Keamanan Maya. Memiliki pengalaman lebih dari 8 tahun menangani proyek di berbagai domain Keamanan Maya. Bekerja pada membangun protokol yang mengatasi berbagai masalah kritis dengan teknologi blockchain seperti waktu, biaya, skalabilitas, dan transfer rantai silang aset blockchain sementara membuat cryptocurrency cocok untuk diadopsi secara massal dalam transaksi sehari-hari.

Binod Nirvan
SMART CONTRACT AUDITOR, SOLIDITY NINJA, NEO, EOS, CARDANO

Telah mendirikan beberapa ISV yang mengkhususkan diri dalam CBS, Asuransi, HRM, dan ERP, Binod memiliki lebih dari satu dekade pengalaman dalam mengembangkan solusi perangkat lunak. Dia memiliki spesialisasi yang terbatas dan sederhana dalam pengembangan perangkat lunak: Javascript, HTML5, Semantic UI, Foundation, ASP.net, C #, Solidity, Java, PostgreSQL Server, dan beberapa lagi. Dia selalu memiliki semangat untuk menyumbangkan sesuatu yang berarti bagi komunitas open source dan percaya ketika Anda memberi, Anda mendapatkan lebih banyak. Proyek MixERP memberinya kesempatan untuk berkontribusi kembali ke komunitas open source. MixERP adalah solusi ERP state-of-the-art, mobile friendly, dan cloud-optimized yang akan Anda sukai. Itu karena kita berhasil keluar dari cinta dan kasih sayang.

ThaĆ­s Targinno
STRATEDIC PARTNERSHIPS ICO AMBASSADOR

Bekerja dalam penelitian internasional untuk proyek-proyek dalam penawaran awal mata uang terutama energi terbarukan, Tha mampu menyatukan kualitas dan kemampuan masing-masing proyek dengan pengalaman dan pengetahuan pribadinya, mampu berbagi cerita, pengalaman, dan efisiensinya dengan cara global.

Naviin Kapoor
BLOCKCHAIN EXPERT, BUSINESS ANALYST AND TRANSFORMATION LEADER

Naviin Kapoor, seorang konsultan blockchain dan pemimpin transformasi bisnis dengan pengalaman lebih dari sebelas dan setengah tahun dalam manajemen proyek dan analisis bisnis dan lebih dari satu tahun pengalaman dalam ethereum, bitcoin, hyperledger, EOS, protokol konsensus dan didistribusikan / berbagi buku teknologi. Ia juga telah memperoleh berbagai sertifikasi industri seperti PMP, CBAP, ITIL & Scrum Mas Scrum Master Level Profesional.

Kenneth M’Beh
FOUNDER/CEO AT PHRONESIS CONSULT

Kenneth adalah penasehat serial untuk proyek ICO, menyediakan solusi turnkey, menghubungkan mereka dengan semua dukungan yang diperlukan seperti konsultasi ICO, pemasaran, dan Manajemen Komunitas. Sebagai penasihat dan mentor, Kenneth berfokus untuk menciptakan sinergi bagi kliennya dan membangun bisnis crypto baru yang sukses, antara lain, pada solusi yang ada.

PARTNERS

Itulah penjelasan tentang CRYPTONITY yang bisa disampaikan oleh Koleksi ICO. Semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman pencinta cryptocurrency sekalian. Terima kasih dan nantikan informasi tentang dunia kripto lainnya.



Bitcointalk Username : kucing garong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar