BRAVO

"BRAVO" - Kirim Dan Terima Pembayaran Aman Dengan Kekuatan Blockchain





Bitcoin, protokol pembayaran blockchain generasi pertama, membawa teknologi, transparansi, dan kepercayaan kepada industri keuangan online. Ini membuktikan konsep yang cemerlang dan terobosan untuk protokol dan token lainnya dengan teknologi, aturan, latensi, stabilitas, kepercayaan, dan aplikasi yang lebih baik di luar pembayaran. Meskipun evolusi cepat, teknologi masih kurang memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk menarik konsumen massal; ia memiliki pengalaman pengguna yang terfragmentasi dan membingungkan, onboarding yang membingungkan, kunci kompleks yang sering membutuhkan pihak ketiga untuk keamanan, dan tidak memiliki desain yang berpusat pada manusia.

Di BRAVO, kami memecahkan paradigma adopsi blockchain lambat dengan antarmuka pengguna manusia-sentris yang terbukti pada infrastruktur blockchain yang kuat. BRAVO dimulai pada tahun 2014 dengan pendekatan akar rumput dan dibangun dari bawah ke atas dengan pengembangan iteratif yang menggabungkan umpan balik pengguna dalam siklus pengembangan perangkat lunak. Penelitian dan pengembangan yang luas ini mempercepat penelusuran produk kami karena kami menciptakan platform pembayaran fiat seluler.

Untuk penjelasan lebih lanjut tentang BRAVO silahkan tonton video di bawah ini



KEUNGGULAN KOMPETITIF BRAVO

Teknologi BRAVO adalah pelopor pasar untuk pembayaran anonim, pribadi, dan aman seluler yang dijalankan tanpa kendala dengan mencari orang yang ingin Anda bayarkan di dekatnya atau melalui pencarian nama pengguna atau alias tanpa bertukar informasi pribadi, hanya pembayaran. Landasan dan kekuatan BRAVO didasarkan pada kemampuan kami untuk menerjemahkan integrasi blockchain ke dalam pengalaman pengguna yang sederhana dan pemahaman dasar kami tentang privasi dan keamanan. Kami mengandalkan komunitas pengguna aktif kami, tim kami, dan teknologi inovatif.

TEKNOLOGI BRAVO BLOCKCHAIN

Membangun Sistem Pembayaran Lebih Baik

Salah satu tujuan utama BRAVO adalah membuat tipping dan membayar barang dan jasa mudah bagi pelanggan dan vendor sambil menawarkan keamanan dan privasi yang tak tertandingi. BRAVO sudah sukses di pasar lokal dengan BRAVO App mereka yang tersedia saat ini. Untuk memperluas jangkauan mereka secara global sambil tetap menyediakan solusi biaya-efektif untuk pembayaran dan pengiriman dana, BRAVO akan menambah dan mengembangkan platform P2P mereka yang sudah ada untuk memasukkan teknologi blockchain untuk menciptakan platform pembayaran peer-to-peer generasi berikutnya yang akan memberikan transfer lebih cepat kali, biaya lebih rendah dan anonimitas yang kuat dengan transaksi penyamaran.
BRAVO Blockchain Consortium

BRAVO ada karena penggunanya: orang biasa yang mencakup teman, tetangga, dan orang yang Anda lewati di jalan; dan penjual sehari-hari yang termasuk sopir taksi Anda, band favorit Anda dan toko lokal Anda. Dengan penggabungan blockchain, wajar bagi BRAVO untuk mengundang penggunanya untuk berpartisipasi dalam pengoperasian jaringannya untuk memastikan operasi yang lancar dan aman sambil menghindari konsentrasi kekuasaan di tangan beberapa orang. Secara kolektif, pengguna yang secara material berpartisipasi dalam operasi BRAVO Blockchain akan dikenal sebagai BRAVO Blockchain Consortium (BBC). Anggota dari Konsorsium adalah pedagang terpilih yang menyediakan sumber daya komputasi melalui infrastruktur komputasi yang ada atau baru untuk menjaga BRAVO Blockchain berjalan. Misalnya, restoran yang bergabung sebagai anggota dapat menggunakan komputer yang menjalankan sistem point-of-sale (POS) untuk meminjamkan sebagian kekuatan komputasi mereka ke BRAVO Blockchain.


Jaringan BRAVO Blockchain adalah sistem terdesentralisasi yang akan mengharuskan anggota Konsorsium untuk memvalidasi dan memproses transaksi. Ini berbeda dari blockchain Proof-of-Work (PoW) seperti Bitcoin dan Ethereum di mana setiap transaksi divalidasi oleh setiap node di jaringan yang menghasilkan biaya transaksi tinggi dan latensi (yaitu transaksi lambat). BRAVO Blockchain menggunakan algoritme konsensus BFT yang dimodifikasi di mana anggota transaksi peninjauan Konsorsium, memungkinkan BRAVO untuk menghindari masalah yang terkait dengan PoW. Selain itu, BRAVO tidak dapat dikompromikan dengan apa yang dikenal sebagai 51% serangan karena setiap validator diperiksa dan disetujui oleh BRAVO. Setiap anggota dari Konsorsium, pada intinya, adalah mitra BRAVO dengan kepentingan pribadi dalam menjaga jaringan agar tidak dikompromikan dan diuntungkan dengan mengambil sebagian dari biaya transaksi untuk layanan yang diberikan.

Pembayaran Penyamaran

BRAVO Blockchain akan mendukung dua cara mentransfer dana: transfer publik dan transfer penyamaran. Transfer publik adalah transaksi koin yang dicatat dan dapat dilihat di blockchain. Seperti Bitcoin dan Ethereum, dimungkinkan untuk melacak dana dari satu dompet ke dompet lainnya. Untuk transaksi yang tidak memerlukan anonimitas dan tidak dapat dilacak, transfer publik menggunakan blockchain BRAVO menyediakan metode pengiriman koin yang cepat dan murah.

BVO-P akan diintegrasikan ke dalam aplikasi seluler BRAVO dan mendukung mode penyamaran untuk pembayaran dan transfer sambil tetap mempertahankan antarmuka transaksi umum yang intuitif dan mudah digunakan. Ketika seorang pengguna ingin mengirim pembayaran secara anonim, transfer penyamaran BRAVO bekerja dengan melakukan langkah-langkah berikut secara otomatis:


Hybrid Blockchain

BRAVO menciptakan teknologi blockchain hybrid inovatif yang terdiri dari blockchain publik dan swasta. Blockchain publik didasarkan pada algoritma konsensus Gabungan Federasi Bizantium (FBA) sementara BRAVO pribadi, Incognito blockchain didasarkan pada algoritma Proof-of-Stake anonim. BRAVO blockchain mengintegrasikan kedua teknologi ini bersama-sama, yang memungkinkan mereka untuk beroperasi secara lancar, dan memberi pengguna akhir kontrol atas kecepatan transaksi, privasi, dan biaya.


Perjanjian Bizantium Gabungan

Memahami algoritma konsensus Gabungan Bizantium (FBA) membutuhkan pemahaman pendahulunya, perjanjian Bizantium tradisional. Perjanjian Bizantium memastikan konsensus bahkan jika Anda memiliki beberapa anggota yang salah dalam jaringan Anda. Ini memiliki dua keunggulan. Pertama, konsensus bisa cepat dan efisien. Kedua, kepercayaan sepenuhnya dipisahkan dari kepemilikan sumber daya. Ini berarti bahwa vendor kecil memiliki kekuatan sebesar organisasi kaya dan besar yang membantu mereka berdua jujur. Pada sisi negatifnya, semua pihak harus menyetujui daftar peserta yang tepat. Umumnya, keanggotaan dalam sistem perjanjian Bizantium ditentukan oleh otoritas pusat atau negosiasi tertutup.


Protokol Zerocoin

BRAVO Incognito blockchain akan menganonimkan transaksi pada blockchain BVO-P PoS dengan memanfaatkan protokol zerocoin. Protokol zerocoin pada dasarnya mengumpulkan semua BVO-P ke dalam denominasi yang telah ditentukan dan mengirim set denominasi ini ketika transfer dimulai. Untuk analogi, mari gunakan air sebagai mata uang. Airnya berat, sulit untuk diangkut dan membutuhkan ruang sehingga alih-alih menyimpan dan mengangkut air sendiri, Anda menukar air Anda dengan token air yang memiliki token berbeda yang mewakili cangkir, gelas, liter dan galon. Anda memberi 10,5 galon air ke penukar air; exchanger menuangkan air ke kolam besar dan memberi Anda token baru yang dicetak (2 gallon token dan 2 quart token). Jika Anda ingin mengirim 2 galon air ke teman, Anda memberi token exchanger 2 galon dan alamat teman. Exchanger kemudian memberikan 2 galon air ke teman Anda dari kolam umum.

Konversi Otomatis BVO-P

Privasi BVO-P menjadi lebih efektif ketika lebih banyak dari setiap denominasi dikonversi dari berbagai sumber. Untuk itu, persentase BVO akan secara otomatis dikonversi ke BVO-P untuk setiap dompet. Ini akan menjamin bahwa akan ada kolam BVO-P yang cukup besar untuk operasi berjalan lancar dan untuk menganonimkan transaksi.

KOMPONEN BLOCKCHAIN BRAVO 

Ringkasan Blockchain

BRAVO Blockchain akan memberdayakan Konsumen dan Penyedia untuk mengirim dan menerima pembayaran cryptocurrency dengan kapasitas anonimisasi penuh. BRAVO akan membuat Blockchain API yang akan mencakup Dompet Pengguna, BVO Token Reserve, Dompet & Exchange Operasional, SDK Dompet, Blockchain Transparan Publik, Blockchain Anonim Publik, dan Validator. BRAVO juga akan menetapkan Mitra Likuiditas Tepercaya yang akan memberikan pertukaran "over the counter" ke pengguna BRAVO di seluruh dunia saat beroperasi untuk mengumpulkan sedikit biaya dari setiap pertukaran transaksi. Mitra likuiditas akan dapat beroperasi sebagai teller untuk menawarkan likuiditas uang tunai di wilayah lokal sebagai ganti Token BVO. Sebuah API kepemilikan akan dibangun untuk Mitra Likuiditas, sehingga operasi mereka dapat dikelola. API juga akan mendukung aplikasi pihak ketiga.

BVO ICO Token

Fungsi standar protokol ERC adalah spesifikasi teknis pada blockchain Ethereum yang dioptimalkan untuk pemindahan token, pertanyaan keseimbangan token untuk alamat tertentu dan total pasokan token. Token BVO untuk ICO BRAVO (disebut token “BVO-ERC”) akan didasarkan pada protokol ERC20 untuk optimalisasi utilitasnya khusus untuk ICO BRAVO. Protokol BVO-ERC akan mengurangi risiko dan kompleksitas sambil memberikan keseragaman dan peningkatan tingkat likuiditas untuk token.

ICO Token Smart Contracts

Kontrak pintar BVO Token akan diuji pada lingkungan Testnet untuk mensimulasikan jaringan Ethereum dan EVM untuk memastikan kontrak berfungsi seperti yang diharapkan (sementara melewati biaya gas). BRAVO akan menawarkan pembeli BVO Token portal yang dibangun khusus yang bersifat pribadi dan aman dan akan bekerja secara asinkron dengan Ethereum DApp Metamask yang akan memungkinkan pembelian token BVO-ERC. Setelah ICO, semua pembelian BVO Token akan menerima standar baru tolok ukur protokol blockchain BVO BRAVO (bukan BVO-ERC).

API Blockchain BRAVO

API Blockchain BRAVO akan mendukung operasi blockchain-spesifik termasuk membuat dompet BRAVO untuk cryptocurrency, transfer dana antar dompet, mengambil saldo dompet, dan metode eksekusi untuk mendukung kontrak pintar. Di luar ini, BRAVO akhirnya akan menawarkan API dan SDK kepada pengecer dan aplikasi pihak ketiga untuk memberikan pembayaran menggunakan token BRAVO sehingga perusahaan pihak ketiga lainnya dengan dompet multi-aset dapat menambahkan dukungan untuk BVO Token.

Pembayaran Blockchain Anonim / Penyamaran

Teknologi blockchain BRAVO akan menawarkan kapasitas untuk pembayaran anonim melalui blockchain pribadi BRAVO. Konsumen akan dapat membayar Penyedia secara anonim menggunakan jaringan blockchain pribadi BRAVO. Jaringan ini akan dihosting di blockchain pribadi BRAVO dan mitra yang disetujui dapat menjadi validator. Pembayaran blockchain anonim BRAVO fitur nol-traceability.

Dompet Operator Seluler

Operator seluler BRAVO (pengguna aplikasi) dapat menyediakan dompet BRAVO untuk mengirim, menerima, dan menyimpan BVO Token. Dompet ini akan mendukung pembayaran anonim dan non-anonim. Kunci pribadi untuk setiap dompet disimpan di brankas kunci pribadi dan aman dengan BRAVO. BRAVO akan dapat menyetor token BVO ke dompet pengguna dan menarik dari penyimpanan dingin berlebih jika diperlukan dana operasional tambahan.

EKOSISTEM BRAVO

Ekosistem BRAVO terdiri dari interaksi antara BVO dan fiat pada aplikasi yang sama ketika bertransaksi melalui blockchain asli kita. BVO dapat digunakan untuk memberi tip atau membayar siapa pun dengan cryptocurrency. Pada saatnya nanti, BRAVO akan menawarkan seperangkat alat lengkap untuk industri yang berbeda dan juga akan memungkinkan altcoin dengan biaya yang dibayarkan di BVO (dan insentif ini dengan membuat biaya untuk beberapa lainnya sedikit lebih tinggi).

Alat dan Artis Pedagang Mikro

Tumpukan blockchain BRAVO akan menyediakan alat pedagang mikro untuk seniman, pengamen, pemandu wisata, dan banyak lainnya untuk dengan mudah menerima cryptocurrency dan akan memberikan kemampuan untuk mengeluarkan tiket untuk acara. Fungsi ini bertujuan untuk memperkenalkan kekuatan membayar cryptocurrency ke pasar komersial dengan memberikan kontrol kembali kepada mereka yang membutuhkannya setiap hari, sambil menghemat waktu, uang dan menghormati privasi kedua belah pihak.

Membeli, Menjual, dan Mengubah BVO

Setelah penjualan token selesai, BVO dapat dibeli dengan fiat, BTC, ETH dan alt-koin melalui sejumlah pertukaran kripto mitra yang diakui industri. Token BVO juga akan tersedia untuk dibeli langsung melalui aplikasi BRAVO. Pengguna akan dapat mengirim BVO secara internal melalui aplikasi untuk membayar (atau tip) untuk layanan (atau barang) menggunakan kepemilikan crypto mereka. Pengguna juga akan dapat mengirim token BVO mereka secara eksternal melalui dan antar bursa.

Likuiditas adalah Raja

Ke depan, pasar cryptocurrency akan matang dan BRAVO (BVO) akan memantapkan dirinya sendiri secara global untuk penggunaan komersial. Apa yang mendorong token BVO dan akhirnya likuiditas, adalah kasus penggunaan nyata BRAVO dan BVO. BRAVO memiliki puluhan ribu pengguna aktif di platform fiat-nya yang akan memiliki akses awal dan migrasi ke ekosistem blockchain BRAVO. Ini akan memberikan pertumbuhan dan adopsi langsung.

Whitelisting & Tokenomics: BRAVO (BVO) - ICO

Nama Token: BVO
Token Type: ERC-20
Total Token Jumlah: 1.000.000.000
% Token Dijual: 50%
Periode Penjualan Token: TBA
Harga Token: $ 0,10
Hard Cap: $ 34.700.000
Mata Uang yang Diterima: ETH, BTC & USD
Kewarganegaraan yang Diterima: Apa pun kecuali Republik Rakyat Tiongkok, Singapura, Amerika Serikat & Kanada.

Alokasi Token


Alokasi Dana


TIM

Maria Luna
MBA Co-founder and CEO

Pengusaha serial yang energik dengan lebih dari 22 tahun pengalaman dalam pemasaran dan mengelola merek konsumen dan kesehatan di Nabisco dan perusahaan top lainnya. Maria unggul dalam operasi lean dan sangat yakin bahwa blockchain dan cryptocurrency akan mengganggu banyak industri seperti yang kita ketahui. Maria membawa visi fokus laser, intelijen bisnis, dan keterampilan implementasi yang kuat dengan kepemimpinan yang karismatik.

Dr. Hector Rodriguez
Co-founder and COO

Seorang dokter, peneliti, perangkat lunak, dan penggila blockchain yang memulai pengalaman teknologi pertamanya di ANN untuk memprediksi kekambuhan kanker. Pengusaha inovatif dan advokat cryptocurrency, pertama kali membeli ETH pada akhir 2014. Hector membawa "pemecahan masalah dokter" yang kuat, keterampilan bisnis, kreativitas, dan keahlian teknologi untuk membangun BRAVO sebagai kekuatan yang mengganggu dalam teknologi keuangan.

Elmer Morales
CTO

Pengusaha berseri dan peretas otodidak dengan pengalaman lebih dari 17 tahun membuat perangkat lunak inovatif dan memimpin tim rekayasa berkinerja tinggi di perusahaan seperti Microsoft, Accenture, dan American Express. Elmer memimpin inisiatif blockchain BRAVO.

Paul Nguyen
Blockchain Architect

Lebih dari 20 tahun dalam kepemimpinan rekayasa perangkat lunak dan posisi CTO di perusahaan seperti AT & T dan Accenture. Memimpin beberapa sistem misi penting termasuk sistem pembayaran PCI-compliant, sistem perdagangan keuangan elektronik dan platform berbasis blockchain. Keahlian yang mendalam di Ethereum, Hyperledger dan A.I.

Robert Lunny, CPA, MBA
Chief Financial Officer

Lahir dan dibesarkan di Kanada, Bob selalu memiliki jiwa kewirausahaan. Setelah gelar MBA dari W.P. Carey School of Business di Arizona State University, Bob memulai karir di bidang teknologi sebagai CFO. Dia telah berhasil membimbing banyak perusahaan untuk menghasilkan keuntungan dan melalui putaran modal ventura, pembiayaan utang dan investasi ekuitas swasta. Dia membawa ke BRAVO penekanan kuat dalam pertumbuhan organik dan metodologi startup ramping.

Tanmay Shahane
Lead Blockchain Engineer

12+ tahun pengalaman dalam mengembangkan dan memimpin teknologi dan platform tercanggih, bekerja di berbagai domain termasuk perawatan Kesehatan, Keuangan, Non-Profit dan ekonomi mikro. Blockchain seperti Ethereum, Hyperledger, keahlian teknik platform Crypto.

Adam Swanton
Director of Client Strategy

Pakar Strategi Pengembangan Bisnis Dinamis dengan lebih dari 16 tahun pengalaman dalam Penjualan dan membangun tim fungsional untuk sektor Bio-Pharma dan Teknologi. Adam memiliki Bachelor of Science dari University of Iowa.

Vitaliy Marusenko, MSL
Community Manager

10+ tahun Pengalaman Multimedia di Pendidikan, Startup, dan Sektor Swasta. Tim besar yang dikelola dalam pengembangan aplikasi, web, dan pemasaran. Vitaliy adalah investor mata uang kripto dan pengumpul uang. Dia akan membantu mengembangkan dan mendukung komunitas crypto BRAVO.

Steven Cornejo
Product Manager

Lebih dari 12 tahun pengalaman dalam pemasaran bisnis, manajemen proyek, dan pengembangan produk dengan hasrat untuk membantu wirausahawan menghidupkan visi mereka. Steven telah mengelola proyek pengembangan perangkat lunak dengan perusahaan teknologi di seluruh dunia dan terus mengelola desain, pengembangan, dan pengiriman semua produk BRAVO termasuk blockchain, seluler, dan web. Musisi seumur hidup dengan gelar Sarjana dalam Pemasaran Bisnis, memainkan gitar untuk band OddHeart dan adalah Direktur Kreatif studio produksi media digitalnya sendiri yang membantu seniman dan musisi mengembangkan merek mereka.

Travis Colbert
Visual Content Director

Sebagai seorang wirausahawan, ia mendukung koneksi dengan perusahaan-perusahaan besar lainnya yang bekerja erat dengan Bravo. Bravo dibagikan kepada dunia melalui visual artistiknya. Karyanya telah ditampilkan di seluruh dunia pada jaringan televisi besar seperti MTV, Trace TV, dan lainnya.

MITRA


Itulah penjelasan tentang BRAVO yang bisa disampaikan oleh Koleksi ICO. Semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman pencinta cryptocurrency sekalian. Terima kasih dan nantikan informasi tentang dunia kripto lainnya.





Bitcointalk Username : kucing garong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar