Ubex - Kecerdasan Buatan

"Ubex" - Pertukaran Iklan Terdesentralisasi Global Dimana Perusahaan Memberiklan Keuntungan Secara Efektif




Ubex mengusulkan untuk memecahkan masalah ini dengan menggabungkan semua keuntungan teknologi program, jaringan syaraf tiruan dan kontrak cerdas dalam satu sistem. Melalui pendekatan ini, Ubex memberikan transisi dari skema bayar per-klik tradisional ke pembayaran untuk tindakan yang ditargetkan, yang merupakan model yang paling adil dan menarik untuk semua pelaku pasar.

Ubex hadir untuk Anda proyek Ubex - pertukaran iklan terprogram global dan terdesentralisasi berdasarkan jaringan saraf dan kontrak cerdas. Misi Ubex adalah menciptakan ekosistem periklanan global dengan tingkat kepercayaan yang tinggi dan efisiensi maksimum.

Lihat video dibawah untuk penjelasan lebih lanjut tentang UBEX


Pasar

Secara umum, iklan terprogram adalah seperangkat metode untuk membeli iklan di internet menggunakan sistem dan algoritme otomatis untuk membuat keputusan tentang transaksi tanpa partisipasi manusia berdasarkan data sosio-demografi dan perilaku tentang pengguna yang tersedia untuk platform dan pengiklan.

Ubex bekerja sebagai berikut: ketika seorang pengguna mengunjungi halaman web, pengguna itu ditampilkan iklan. Untuk pecahan-pecahan detik itu, ketika situs web sedang memuat, sistem menganalisis komposisi audiens situs web, menghubungkan data ini dengan penargetan klien dan memilih format iklan yang sesuai. Setelah itu, lelang dilakukan di antara pengiklan yang target audiensnya sesuai dengan pengunjung situs web ini dan yang ingin menampilkan iklan mereka. Selama lelang, tawaran tertinggi dan pemenang lelang dipilih. Iklan pemenang diunggah ke situs web dan ditampilkan kepada pengguna.


Jika kita menganalisis segmentasi pasar periklanan secara lebih detail, dua segmen pesaing utama dapat dibedakan: segmen digital dan segmen televisi. Sebagai bagian dari tren pasar secara keseluruhan, biaya iklan televisi melebihi biaya iklan internet hingga 2017. Pada tahun 2017, ada peristiwa historis untuk pasar iklan - volume pasar dunia iklan internet melebihi volume televisi tradisional beriklan untuk pertama kalinya dan mencapai ukuran $ 192 miliar.


Di sejumlah negara, segmen digital sudah menempati lebih dari 50% pasar. Kontribusi utama untuk pertumbuhan pasar konten digital selama 5 tahun terakhir telah disediakan oleh negara-negara Eropa Timur, Timur Tengah dan Amerika Selatan.


Target pasar untuk Ubex (pasar iklan terprogram) adalah bagian dari pasar iklan digital. Pada dasarnya, itu adalah periklanan yang ditunjukkan melalui video dan spanduk online. Grafik di bawah ini menunjukkan dinamika pasar perangkat lunak periklanan dari 2015:


Pasar periklanan terprogram telah berkembang lebih dari 25% setiap tahun, menunjukkan tingkat pertumbuhan jauh lebih cepat daripada segmen lain dari pasar iklan dan mencapai $ 24 miliar tahun lalu. Ukuran pasar perangkat lunak periklanan akan mencapai $ 42 miliar pada tahun 2021 dan bagiannya akan melebihi segmen non-program, terus menggantikan format lama dari pasar.


Struktur pasar

Struktur pasar iklan digital terdiri dari rantai peserta yang diwakili, di satu sisi, oleh pengiklan dan di sisi lain, oleh penerbit dengan sejumlah perantara di antara mereka, melakukan berbagai fungsi. Skema pembelian iklan digital saat ini:


Pengiklan besar dan menengah membeli iklan digital melalui agensi media, yang pada gilirannya, bertransaksi melalui meja perdagangan berafiliasi atau langsung dengan pembelian dalam satu dari tiga cara:
  • Langsung dari penerbit.
  • Melalui jaringan banner (jaringan horizontal dan vertikal).
  • Melalui pertukaran iklan.

Ubex memfasilitasi pembelian iklan digital. Skema pembelian iklan digital Ubex akan terlihat sebagai berikut:


Pengiklan dapat dengan mudah membeli iklan dari penerbit melalui pertukaran iklan Ubex tanpa menggunakan layanan mahal dari agensi dan perantara lainnya. Ubex menggabungkan fungsi pertukaran iklan dengan layanan untuk memantau semua indikator kinerja setiap penempatan iklan setiap penerbit, sehingga menghilangkan kebutuhan untuk alat eksternal yang sesuai. Demikian pula, Ubex menggabungkan fungsi dari DSP / SSP.

Produk

Pertukaran iklan Ubex akan berlokasi di www.ubex.com dan akan memiliki antarmuka yang mudah digunakan yang akan bekerja dengan layanan pertukaran dari PC, tablet, dan perangkat seluler. Dua bagian utama untuk pengiklan dan penerbit akan disajikan di situs web, prinsip-prinsip interaksi yang dijelaskan di bawah ini.

Layanan untuk Pengiklan

Pengiklan dapat mengatur dan menjalankan kampanye iklan dalam beberapa klik. Tugas yang mengharuskan seluruh tim pemasar digital sekarang dapat diambil alih oleh algoritme Ubex. Kampanye iklan dibuat melalui akun pribadi dalam empat langkah mudah:
  • Buat penawaran dan tentukan istilah komersial.
  • Pilih widget atau buat sendiri.
  • Pilih minat audiens target, waktu menampilkan, geografi dan kriteria lainnya.
  • Luncurkan kampanye iklan dan pantau hasilnya.

Pembayaran dilakukan hanya setelah penyelesaian tindakan yang ditargetkan yang ditentukan dalam penawaran. Dana dikreditkan dari jumlah yang disimpan dalam sistem escrow dari platform keuangan kripto Ubex, atau dari akun pengiklan pada waktu yang ditunjukkan dalam kontrak pintar (dalam hal pembayaran anjak piutang untuk pengiklan dengan peringkat tinggi).

Layanan untuk Penerbit

Penerbit dapat dengan cepat dan mudah menghubungkan slot iklan mereka ke platform iklan Ubex dan mulai mendapatkan penghasilan segera setelah pelacakan add-on mengumpulkan cukup data tentang lalu lintas situs untuk analisis lebih lanjut oleh jaringan saraf. Koneksi ke sistem Ubex berlangsung dalam empat langkah sederhana:
  • Daftarkan slot iklan.
  • Sesuaikan batasan topik iklan.
  • Tentukan geolokasi, minat pemirsa, dan parameter sosial.
  • Tetapkan batasan pada widget dan pengiklan.
Pembayaran dilakukan hanya setelah penyelesaian tindakan yang ditargetkan yang ditentukan dalam penawaran. Dana dikreditkan dari jumlah yang disimpan dalam sistem escrow dari platform keuangan kripto Ubex, atau dari akun pengiklan pada waktu yang ditunjukkan dalam kontrak pintar (dalam hal pembayaran anjak piutang untuk pengiklan dengan peringkat tinggi).

Ubex Platform

Platform Ubex akan memberikan banyak peluang tidak hanya untuk penerbit dan pengiklan, tetapi juga untuk perusahaan yang memerlukan analisis regresi data pengguna. Inti sistem syaraf, yang bertanggung jawab untuk membuat keputusan pada semua tahap siklus hidup materi iklan, akan memiliki API, akses yang dapat diberikan kepada perusahaan mitra.

Blockchain pengambilan keputusan perilaku memungkinkan seseorang untuk mengevaluasi data pengguna dan membuat penilaian tentang kepentingan yang dirasakan pengguna. Estimasi regresi ini dapat digunakan tidak hanya untuk menampilkan materi iklan, tetapi untuk tujuan lain juga. API akan memberikan kesempatan untuk mengambil daftar kategori yang diharapkan dengan perkiraan untuk masing-masing berdasarkan kueri dengan data pengguna.

Ubex Wallet

Token UBEX akan bertindak sebagai unit pembayaran di platform Ubex. Kebutuhan akan Token didasarkan pada kebutuhan untuk membiayai dana dari akun pengiklan untuk menampilkan materi iklan yang telah mereka beli. Cryptocurrency dasar tidak mengijinkan pengkreditan dana dari akun pihak ketiga bahkan jika seseorang memiliki izin dari pihak ketiga. Token memungkinkan untuk menetapkan kuota (kelonggaran) ke alamat tertentu di mana pemilik alamat dapat menggunakan dana yang tersedia di akun. Pemberian kredit hanya dimungkinkan dengan syarat bahwa pemegang akun telah menetapkan ukuran kuota dan hanya dari alamat tempat kuota dikeluarkan, jika tidak, dana tidak dapat dikreditkan.

Selain itu, seperti yang disebutkan di bagian sebelumnya, platform Ubex akan memungkinkan pemilik situs web, yang menyediakan data statistik untuk pelatihan inti sistem, untuk menerima UBEX Token sebagai hadiah atas tindakan mereka (mirip dengan penambangan). 5% dari pendapatan dari semua transaksi Ubex akan didistribusikan ke penyedia data. Menggunakan Token eksklusif memungkinkan kontrak cerdas, yang memungkinkan tindakan tersebut, untuk ditulis. Penggunaan cryptocurrency tidak secara langsung memberikan peluang seperti itu. Kami menyebutnya fungsi Ubex Data Mining (UDM).

Teknologi
Sistem Neural Core dan interaksinya dengan blockchain.



Model Jaringan Neural

Sebagai bagian dari sistem, ribuan DSP akan melakukan estimasi regresif dari indikator kualitatif atau kuantitatif untuk kepatuhan dengan hasil tertentu. Setiap DSP adalah jaringan saraf.


Lapisan parameter input terdiri dari indikator per unit yang dinormalkan. Pada tahap output, jaringan syaraf memberikan normalisasi per unit penilaian tentang kumpulan properti output.

Distribusi Token



Ethereum: ERC20
Emisi Token Baru: Tidak tersedia
Sistem bonus: Ya
Penjualan Presale atau Pribadi: Tidak diadakan
Kenali Pelanggan Anda (KYC): Ya
Min / Max Personal Cap: 0,01 ETH (atau setara) / tanpa batas
Whitelist: Tidak

Roadmap


Tim Inti

Artem Chestnov
Ubex CEO and Сo-founder

Daniel Biesuz
Ubex Head of Legal and Co-founder

Guy Weissman
Ubex CTO

Andrew Rippon
Ubex COO

Kathrin Anthony
Head of Global Sales

Cooz Komei Tokita
Head of Community Relations

Ismail Malik
Marketing Advisor

Alberto Maiorana
Ubex Strategic Partnerships

Arie Orlovsky
Advisor Israel

Iyke Aru
Community director Africa

Michael Gord
Technical Advisor

Cecilia Mueller Chen
Compliance Advisor

Alex Korobkov
Ubex IR director

Igor Selivanov
Senior Full-Stack & Blockchain Engineer

Alex Zhmurin
Senior Javascript Engineer

Eugeny Matveev
Full-Stack Engineer

Igor Vatamaniuc
Javascript Front-end Engineer

Partner


Itulah penjelasan tentang Ubex yang bisa disampaikan oleh Koleksi ICO. Semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman pencinta cryptocurrency sekalian. Terima kasih dan nantikan informasi tentang dunia kripto lainnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar