Ubex mengusulkan untuk memecahkan masalah ini dengan
menggabungkan semua keuntungan teknologi program, jaringan syaraf tiruan dan
kontrak cerdas dalam satu sistem. Melalui pendekatan ini, Ubex memberikan transisi
dari skema bayar per-klik tradisional ke pembayaran untuk tindakan yang
ditargetkan, yang merupakan model yang paling adil dan menarik untuk semua
pelaku pasar.
Ubex hadir untuk Anda proyek Ubex - pertukaran iklan
terprogram global dan terdesentralisasi berdasarkan jaringan saraf dan kontrak
cerdas. Misi Ubex adalah menciptakan ekosistem periklanan global dengan tingkat
kepercayaan yang tinggi dan efisiensi maksimum.
Lihat video dibawah untuk penjelasan lebih lanjut tentang UBEX
Pasar
Secara umum, iklan terprogram adalah seperangkat
metode untuk membeli iklan di internet menggunakan sistem dan algoritme
otomatis untuk membuat keputusan tentang transaksi tanpa partisipasi manusia
berdasarkan data sosio-demografi dan perilaku tentang pengguna yang tersedia
untuk platform dan pengiklan.
Ubex bekerja sebagai berikut: ketika seorang pengguna
mengunjungi halaman web, pengguna itu ditampilkan iklan. Untuk pecahan-pecahan
detik itu, ketika situs web sedang memuat, sistem menganalisis komposisi
audiens situs web, menghubungkan data ini dengan penargetan klien dan memilih
format iklan yang sesuai. Setelah itu, lelang dilakukan di antara pengiklan
yang target audiensnya sesuai dengan pengunjung situs web ini dan yang ingin
menampilkan iklan mereka. Selama lelang, tawaran tertinggi dan pemenang lelang
dipilih. Iklan pemenang diunggah ke situs web dan ditampilkan kepada pengguna.
Jika kita menganalisis segmentasi pasar periklanan
secara lebih detail, dua segmen pesaing utama dapat dibedakan: segmen digital
dan segmen televisi. Sebagai bagian dari tren pasar secara keseluruhan, biaya
iklan televisi melebihi biaya iklan internet hingga 2017. Pada tahun 2017, ada
peristiwa historis untuk pasar iklan - volume pasar dunia iklan internet
melebihi volume televisi tradisional beriklan untuk pertama kalinya dan
mencapai ukuran $ 192 miliar.
Di sejumlah negara, segmen digital sudah menempati
lebih dari 50% pasar. Kontribusi utama untuk pertumbuhan pasar konten digital
selama 5 tahun terakhir telah disediakan oleh negara-negara Eropa Timur, Timur
Tengah dan Amerika Selatan.
Target pasar untuk Ubex (pasar iklan terprogram)
adalah bagian dari pasar iklan digital. Pada dasarnya, itu adalah periklanan
yang ditunjukkan melalui video dan spanduk online. Grafik di bawah ini
menunjukkan dinamika pasar perangkat lunak periklanan dari 2015:
Pasar periklanan terprogram telah berkembang lebih
dari 25% setiap tahun, menunjukkan tingkat pertumbuhan jauh lebih cepat
daripada segmen lain dari pasar iklan dan mencapai $ 24 miliar tahun lalu.
Ukuran pasar perangkat lunak periklanan akan mencapai $ 42 miliar pada tahun
2021 dan bagiannya akan melebihi segmen non-program, terus menggantikan format
lama dari pasar.
Struktur pasar
Struktur pasar iklan digital terdiri dari rantai
peserta yang diwakili, di satu sisi, oleh pengiklan dan di sisi lain, oleh
penerbit dengan sejumlah perantara di antara mereka, melakukan berbagai fungsi.
Skema pembelian iklan digital saat ini:
Pengiklan besar dan menengah membeli iklan digital
melalui agensi media, yang pada gilirannya, bertransaksi melalui meja
perdagangan berafiliasi atau langsung dengan pembelian dalam satu dari tiga
cara:
- Langsung dari penerbit.
- Melalui jaringan banner (jaringan horizontal dan vertikal).
- Melalui pertukaran iklan.
Ubex memfasilitasi pembelian iklan digital. Skema
pembelian iklan digital Ubex akan terlihat sebagai berikut:
Pengiklan dapat dengan mudah membeli iklan dari
penerbit melalui pertukaran iklan Ubex tanpa menggunakan layanan mahal dari
agensi dan perantara lainnya. Ubex menggabungkan fungsi pertukaran iklan dengan
layanan untuk memantau semua indikator kinerja setiap penempatan iklan setiap
penerbit, sehingga menghilangkan kebutuhan untuk alat eksternal yang sesuai.
Demikian pula, Ubex menggabungkan fungsi dari DSP / SSP.
Produk
Pertukaran iklan Ubex akan berlokasi di www.ubex.com
dan akan memiliki antarmuka yang mudah digunakan yang akan bekerja dengan
layanan pertukaran dari PC, tablet, dan perangkat seluler. Dua bagian utama
untuk pengiklan dan penerbit akan disajikan di situs web, prinsip-prinsip
interaksi yang dijelaskan di bawah ini.
Layanan untuk Pengiklan
Pengiklan dapat mengatur dan menjalankan kampanye
iklan dalam beberapa klik. Tugas yang mengharuskan seluruh tim pemasar digital
sekarang dapat diambil alih oleh algoritme Ubex. Kampanye iklan dibuat melalui
akun pribadi dalam empat langkah mudah:
- Buat penawaran dan tentukan istilah komersial.
- Pilih widget atau buat sendiri.
- Pilih minat audiens target, waktu menampilkan, geografi dan kriteria lainnya.
- Luncurkan kampanye iklan dan pantau hasilnya.
Pembayaran dilakukan hanya setelah penyelesaian
tindakan yang ditargetkan yang ditentukan dalam penawaran. Dana dikreditkan
dari jumlah yang disimpan dalam sistem escrow dari platform keuangan kripto
Ubex, atau dari akun pengiklan pada waktu yang ditunjukkan dalam kontrak pintar
(dalam hal pembayaran anjak piutang untuk pengiklan dengan peringkat tinggi).
Layanan untuk Penerbit
Penerbit dapat dengan cepat dan mudah menghubungkan
slot iklan mereka ke platform iklan Ubex dan mulai mendapatkan penghasilan
segera setelah pelacakan add-on mengumpulkan cukup data tentang lalu lintas
situs untuk analisis lebih lanjut oleh jaringan saraf. Koneksi ke sistem Ubex
berlangsung dalam empat langkah sederhana:
- Daftarkan slot iklan.
- Sesuaikan batasan topik iklan.
- Tentukan geolokasi, minat pemirsa, dan parameter sosial.
- Tetapkan batasan pada widget dan pengiklan.
Pembayaran dilakukan hanya setelah penyelesaian
tindakan yang ditargetkan yang ditentukan dalam penawaran. Dana dikreditkan
dari jumlah yang disimpan dalam sistem escrow dari platform keuangan kripto
Ubex, atau dari akun pengiklan pada waktu yang ditunjukkan dalam kontrak pintar
(dalam hal pembayaran anjak piutang untuk pengiklan dengan peringkat tinggi).
Ubex Platform
Platform Ubex akan memberikan banyak peluang tidak
hanya untuk penerbit dan pengiklan, tetapi juga untuk perusahaan yang
memerlukan analisis regresi data pengguna. Inti sistem syaraf, yang bertanggung
jawab untuk membuat keputusan pada semua tahap siklus hidup materi iklan, akan
memiliki API, akses yang dapat diberikan kepada perusahaan mitra.
Blockchain pengambilan keputusan perilaku
memungkinkan seseorang untuk mengevaluasi data pengguna dan membuat penilaian
tentang kepentingan yang dirasakan pengguna. Estimasi regresi ini dapat
digunakan tidak hanya untuk menampilkan materi iklan, tetapi untuk tujuan lain
juga. API akan memberikan kesempatan untuk mengambil daftar kategori yang
diharapkan dengan perkiraan untuk masing-masing berdasarkan kueri dengan data
pengguna.
Ubex Wallet
Token UBEX akan bertindak sebagai unit pembayaran di
platform Ubex. Kebutuhan akan Token didasarkan pada kebutuhan untuk membiayai
dana dari akun pengiklan untuk menampilkan materi iklan yang telah mereka beli.
Cryptocurrency dasar tidak mengijinkan pengkreditan dana dari akun pihak ketiga
bahkan jika seseorang memiliki izin dari pihak ketiga. Token memungkinkan untuk
menetapkan kuota (kelonggaran) ke alamat tertentu di mana pemilik alamat dapat
menggunakan dana yang tersedia di akun. Pemberian kredit hanya dimungkinkan
dengan syarat bahwa pemegang akun telah menetapkan ukuran kuota dan hanya dari
alamat tempat kuota dikeluarkan, jika tidak, dana tidak dapat dikreditkan.
Selain itu, seperti yang disebutkan di bagian
sebelumnya, platform Ubex akan memungkinkan pemilik situs web, yang menyediakan
data statistik untuk pelatihan inti sistem, untuk menerima UBEX Token sebagai
hadiah atas tindakan mereka (mirip dengan penambangan). 5% dari pendapatan dari
semua transaksi Ubex akan didistribusikan ke penyedia data. Menggunakan Token
eksklusif memungkinkan kontrak cerdas, yang memungkinkan tindakan tersebut,
untuk ditulis. Penggunaan cryptocurrency tidak secara langsung memberikan
peluang seperti itu. Kami menyebutnya fungsi Ubex Data Mining (UDM).
Teknologi
Sistem Neural Core dan interaksinya dengan blockchain.
Model Jaringan Neural
Sebagai bagian dari sistem, ribuan DSP akan melakukan
estimasi regresif dari indikator kualitatif atau kuantitatif untuk kepatuhan
dengan hasil tertentu. Setiap DSP adalah jaringan saraf.
Lapisan parameter input terdiri dari indikator per
unit yang dinormalkan. Pada tahap output, jaringan syaraf memberikan
normalisasi per unit penilaian tentang kumpulan properti output.
Distribusi Token
Ethereum: ERC20
Emisi Token Baru: Tidak tersedia
Sistem bonus: Ya
Penjualan Presale atau Pribadi: Tidak diadakan
Kenali Pelanggan Anda (KYC): Ya
Min / Max Personal Cap: 0,01 ETH (atau setara) / tanpa batas
Whitelist: Tidak
Roadmap
Tim Inti
Ubex CEO and Сo-founder
Ubex Head of Legal and Co-founder
Ubex CTO
Ubex COO
Head of Global Sales
Head of Community Relations
Marketing Advisor
Ubex Strategic Partnerships
Advisor Israel
Community director Africa
Technical Advisor
Compliance Advisor
Ubex IR director
Senior Full-Stack & Blockchain Engineer
Senior Javascript Engineer
Full-Stack Engineer
Javascript Front-end Engineer
Partner
Itulah penjelasan tentang Ubex yang bisa disampaikan oleh Koleksi ICO. Semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman pencinta cryptocurrency sekalian. Terima kasih dan nantikan informasi tentang dunia kripto lainnya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar