CoinAnx

"CoinAnx" - Platform pertukaran crypto yang sangat inovatif untuk membeli, menjual, menyetorkan & menarik mata uang kripto.






Beberapa tahun yang lalu, seorang kriptografer anonim, Satoshi Nakamoto memperkenalkan konsep Bitcoin sebagai cadangan digital untuk Emas ke dunia ini, terbatas dalam pasokan tetapi disesuaikan untuk zaman modern dan sepenuhnya dijamin oleh kriptografi modern Mengikuti jejak Tuan Satoshi , banyak improvisasi pada versi aslinya dan membuka jalan bagi ribuan cryptocurrency alternatif untuk dilahirkan.

Bahkan setelah semua perkembangan dan inovasi terbaru, pasar untuk cryptocurrency tetap ceruk. Ini karena cryptocurrency memiliki beberapa kekurangan yang menonaktifkan aplikasi mereka di mainstream seperti pasar yang mudah menguap dan hambatan untuk masuk dan keluar. ANX bertujuan untuk menyelesaikan masalah ini dengan mengembangkan sistem pertukaran dan menciptakan lingkungan bisnis yang fungsional untuk memfasilitasi masalah masuk dan keluar. Setiap mata uang FIAT yang didepositkan ke bursa akan membutuhkan konversi ke ANX yang membantu dalam menyelesaikan masalah likuiditas di bursa.

Pasar cryptocurrency hari ini adalah industri multi-miliar dolar. Popularitasnya telah melonjak selama beberapa tahun terakhir meskipun penerimaan terbatas oleh massa sebagai alat untuk transaksi sehari-hari, dibandingkan dengan mata uang FIAT standar yang teratur seperti DOLLAR, INR atau EURO. Sementara pangsa pasar saat ini lebih atau kurang dari 1,2% dalam mata uang nilai tukar saat ini, diperkirakan akan tumbuh pesat di tahun-tahun mendatang. Karena pembelian internet menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, bahkan e-commerce dan ekonomi m -commerce mengalami booming. Pertumbuhan pesat segmen ekonomi internet telah meningkatkan permintaan untuk pembayaran online. Di sinilah Cryptocurrency dapat sangat menguntungkan karena mereka dapat menjadi metode transaksi online yang paling canggih di antara para pelaku pasar. Mereka telah menjadi semakin penting dalam memenuhi persyaratan ekonomi internet dalam penyelesaian keuangan saat ini.

Soal statemen

Hingga saat ini, Cryptocurrency belum mencapai adopsi arus utama. Hambatan yang tersisa untuk adopsi pasar massal akan benar-benar dihapus ketika cryptocurrency masuk ke dalam perdagangan mainstream. Meskipun naik ke ketenaran, status sekarang Cryptocurrency belum dilegalkan di sebagian besar negara. Banyak platform pertukaran cryptocurrency tidak dapat memperoleh lisensi karena sebagian besar transaksi tidak termasuk dalam ruang lingkup hukum. Jadi, dari waktu ke waktu, platform tertentu menyalahgunakan kepercayaan diri peserta mereka. Setelah penelitian dan analisis menyeluruh, kami telah menemukan dua masalah yang mengganggu pasar cryptocurrency saat ini, mereka adalah pasar volatile saat ini dan Ketidaktersediaan deposit Fiat.

Bagaimana ICO mempengaruhi masa depan pendanaan Start-up?

ICO saat ini mengguncang ekonomi dunia dari akarnya dan telah membuat banyak suara di blockchain dan industri cryptocurrency. Pada tahun-tahun sebelumnya, ICO telah mengumpulkan $ 2 miliar dalam investasi blockchain saja dan banyak yang lebih memilih mereka sebagai metode penggalangan dana utama. Pada April 2017, ICO telah menyumbang $ 250 juta dalam pendanaan. Pada pertengahan-Juni dana yang dikumpulkan melalui proses ICO telah melewati $ 550 juta, yang lebih dari jumlah yang dikumpulkan melalui metode pendanaan VC. Anehnya perusahaan-perusahaan yang gagal mengumpulkan dana melalui VC tradisional, dilaporkan sekitar $ 2 juta hingga $ 10 juta melalui ICO yang secara komparatif mengambil lebih sedikit waktu.

Peningkatan popularitas ini terutama disebabkan oleh meningkatnya nilai ICO sebagai metode pendanaan dibandingkan dengan sifat pendanaan VC yang sangat kompetitif. Menggunakan teknologi pengganggu seperti blockchain dan cryptocurrency, kami menyaksikan banyak startup yang didirikan setiap hari. ICO adalah langkah evolusi berikutnya untuk penggalangan dana.

Platform pertukaran crypto yang sangat inovatif

Dalam upaya kami untuk mengatasi masalah yang ada di industri cryptocurrency, kami akan memulai sendiri platform pertukaran mata uang cryptocurrency kami dan mata uang kami sendiri yang disebut koin ANX. Pertukaran ini secara eksklusif akan melayani pengguna koin ANX yang berniat menggunakan pertukaran untuk menyimpan Fiatcurrency atau untuk mengkonversi mata uang Fiat menjadi koin ANX untuk perdagangan. Juga pengguna yang menyetorkan koin crypt ° ini dapat langsung menukarkannya di bursa.

COINANX adalah platform pertukaran cryptocurrency generasi baru. COINANX bertujuan untuk membuat pembayaran cryptocurrency langsung dan mudah bagi siapa saja dan dari lokasi manapun. COIANX akan memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual semua cryptocurrency utama dan akan bertujuan mendepositkan beberapa mata uang FIAT dari berbagai negara sehingga orang dapat berdagang pada pertukaran tunggal yang akan memberikan tingkat likuiditas tinggi dan kenyamanan maksimal.

COINANX memiliki dua elemen.
  • Dompet
  • Pertukaran
Kedua elemen akan berinteraksi untuk menyederhanakan semua operasi dan membuatnya lebih nyaman untuk semua konversi cryptocurrency.

Mengapa CoinAnx akan menjembatani kesenjangan?

Dengan memperkenalkan banyak mata uang fiat, CoinAnx akan memastikan bahwa seluruh dunia cryptocurrency berputar lebih cepat berkat peningkatan likuiditas aset. Pertukaran juga akan memiliki fitur penyimpanan built-in, membuat semua dana berbasis blockchain Anda aman dan sangat mudah diakses. Ini memberi kami kesempatan untuk masuk ke mata uang berbasis blockchain yang kami rasa penting untuk memastikan penyebaran yang lebih luas dari teknologi ini, terutama di bagian dunia di mana sistem perbankan tradisional tidak dapat menawarkan layanan keuangan yang dapat diakses oleh semua orang.

CoinANX bertujuan untuk menjadi jembatan antara infrastruktur pembayaran tradisional dan aset berbasis blockchain dan mata uang. CoinAnx bertujuan untuk membuat pembayaran Cryptocurrency langsung dan terjangkau bagi siapa pun dari wilayah mana pun di Dunia. Namun, peserta tidak akan dapat berdagang dengan bentuk mata uang Fiat apa pun. Dompet blockchain multi-mata uang memungkinkan pengguna dan peserta untuk menyimpan, menyimpan, dan mengelola semua aset crypto dan Fiat mereka.

Mengapa memilih CoinAnx Cryptocurrency Exchange?

Untuk memfasilitasi konversi antara mata uang crypto dan fiat, serta antara cryptocurrency. CoinAnx akan menawarkan platform pertukaran. Dalam platform ini, peserta dapat menyetorkan mata uang Fiat asli mereka seperti INR, AUD, atau USD akan mendapatkan koin ANX bersama dengan jumlah yang telah mereka setorkan melalui mata uang Fiat. Hanya melalui pembelian koin ANX, para peserta dapat membeli mata uang kripto lainnya.

Aspek fungsionalitas

Akan ada lima pasangan perdagangan koin Crypto yang berbeda seperti ANX, BTC, NEO, ETH & LTC. Masing-masing mata uang masing-masing akan memiliki beberapa koin di bawah mereka yang terdaftar untuk perdagangan. Namun, hanya peserta yang menyetorkan mata uang Fiat yang perlu mendapatkan koin ANX untuk perdagangan dan ini tidak berlaku untuk peserta yang menyetor koin crypto seperti ETH atau BTC, karena mereka dapat berdagang dengan koin Crypto lainnya dan tidak ada kebutuhan khusus untuk mereka. untuk mendapatkan koin ANX.

Berbagai kompatibilitas Cryptocoin

Pertukaran CoinAnx akan mendukung dan membantu dalam konversi ke dan dari berbagai koin crypto. Saat ini kami termasuk Bitcoin, Dash, Ripple, Ethereum, Litecoin dan altcoin lainnya.

Didukung oleh berbagai mata uang fiat

Pertukaran ini dirancang dan sangat berkomitmen untuk mendukung banyak mata uang asli yang dapat berkembang dalam perekonomian. Ini sangat penting untuk visi kami karena kami bermaksud untuk menciptakan pertukaran cryptocurrency yang paling mudah dan paling mudah diakses.

Dompet CoinAnx dan tujuannya

CoinAnx bertujuan untuk menawarkan layanan pertukaran cryptocurrency paling efektif dan paling aman kepada para peserta dan pengguna. Model bisnis yang kami terapkan memiliki keamanan tertinggi dan kami terus mengeksplorasi untuk tindakan yang lebih ekstra agar prosesnya lebih aman. Metode otentikasi dua langkah akan diterapkan untuk menjamin keamanan yang lebih besar bagi aset crypto pengguna. Ini juga akan memanfaatkan tingkat kontrol yang lebih tinggi atas perlindungan asset.

Arsitektur Solusi


Bagan Proses


Detail Token

Nama Token : COINANX
Simbol Token : ANX
Desimal : 8
Tipe Token : Erc20

Penjualan Token

Token Sale Currencies Diterima: ETH, BTC, XRP
Harga ICO Token: 0,02 USD
Soft Cap: 1.000.000 USD
Hard Cap: 3,750,000 USD
% Token Tersedia Untuk Dijual: 25%
Tanggal Mulai Penjualan: April 2018
Jumlah Pembelian Minimum: 0,1 ETH / 0,01 BTC / 100 XRP
Jumlah Pembelian Maksimal: 10 ETH / 1 BTC / 10000 XRP

Alokasi Token


Roadmap


Tim

Antony Joseph Crossman
CEO/Founder

Memiliki lebih dari tujuh tahun pengalaman berharga di Perbankan & Sektor Keuangan industri TI di India / Australia. Dia adalah orang utama di balik visi revolusioner ini.

Sucharita Dutta
CTO

Dengan lebih dari lima tahun pengalaman terkenal di Perbankan & Sektor Keuangan industri TI di India / Australia. Pengalamannya sangat penting untuk proyek ini.

Diana Sweety
Marketing & Business Development

Dengan gelar Sarjana Teknologi Informasi, Diana Sweety akan bekerja menuju pemasaran dan promosi COINANX dan fitur-fiturnya.

Felix Kingsly
Business Development-Analyst

Dengan Masters Engineering dari institusi bergengsi & 3,5 tahun pengalaman di Infosys Ltd. Chennai, Felix akan bekerja paruh waktu dengan COINANX untuk membantu pengembangan Bisnis.

Salman Fariz
Business Development-Analyst

Dengan gelar Sarjana Teknik dari institusi bergengsi & beberapa bulan pengalaman di TCS, Chennai, Salman akan bekerja paruh waktu dengan COINANX membantu pengembangan Bisnis.

Vinoth Ramar

Lulus dari University of South Australia dan PSG college of Technology. Mengkhususkan diri dalam komputasi, platform, dan infrastruktur kinerja tinggi. Ahli teknis serbaguna dan pengguna teknologi awal.

Felix Liu

Penasihat dengan Konsultasi Manajemen dan Pengalaman Layanan Keuangan di Australia.

Gaurav Saxena

Dengan gelar Ganda dan keahlian dalam Hukum dan Teknik, Gaurav Saxena memberikan nasihat hukum kepada COINANX mengenai hal-hal yang berkaitan dengan hukum internasional.

About Sumit Biswas

Memiliki pengalaman teknis bertahun-tahun dengan berbagai perusahaan Multi nasional di India, Eropa & Australia, Sumit Biswas akan menjadi aset besar bagi tim.

Rathish.M
Senior Blockchain Developer

Dengan pengalaman lebih dari lima tahun di bidang pengembangan web. Rathish telah mendapatkan pengetahuan yang berharga dalam pengembangan Aplikasi Terdesentralisasi. Dia adalah roda penggerak penting dalam tim.

Naveen Kumar
Blockchain Developer

Naveen adalah sumber daya berharga dalam tim ini yang memiliki kemampuan untuk mengembangkan kerangka kerja Blockchain ahli. Dia memiliki pengalaman lebih dari tiga tahun.

Premalatha
UI/UX Designer

Desainer yang antusias, dan akan datang yang memiliki lebih dari tiga tahun pengalaman sebagai perancang Produk. Dia memiliki sejarah berurusan dengan konsep perancangan Bootstrap dan telah merancang beberapa desain antarmuka pengguna.

Itulah penjelasan tentang CoinAnx yang bisa disampaikan oleh Digital Science. Semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman pencinta cryptocurrency sekalian. Terima kasih dan nantikan informasi tentang dunia kripto lainnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar