Acorn Collective

"Acorn Collective" - Crowdfunding Generasi Selanjutnya





Acorn Collective menggunakan blockchain untuk membantu founder dan startup menemukan akses ke pendanaan. Acorn menyediakan crowdfunding yang dapat diakses, transparan, dan lebih besar kemungkinan untuk berhasil. Ini adalah pasar besar dan berkembang di pasar Barat dan sebagian besar belum tersentuh di sebagian besar negara berkembang.

Tonton Video Dibawah Ini Untuk Penjelasan Lebih Lanjut Tentang Acorn



Visi Acorn adalah untuk Acorn Hub menjadi pusat ekosistem OAK, di mana para pendiri menciptakan kampanye crowdfunding mereka. Pendukung menggunakan OAK untuk membiayai kampanye ini sebagai imbalan atas kampanye (dan mungkin ekuitas di masa depan). Akibatnya, kami menyerahkannya kepada masyarakat dan kebijaksanaan kolektifnya untuk memutuskan proyek mana yang layak mendapat dukungan mereka. Uniknya untuk crowdfunding, prinsip panduan kami adalah intervensi minimal. Platform harus mendorong kreativitas pengguna dengan menjaga aturan, persyaratan, dan intervensi seminimal mungkin.

Kriteria Persetujuan Proyek

Proses penyaringan yang singkat, namun kuat akan dilaksanakan untuk menganalisis kepatuhan proyek. Dua atau lebih moderator proyek akan melakukan pemeriksaan awal. Mereka akan menandai setiap proyek yang berpotensi dilarang untuk ditinjau lebih lanjut. Ini akan mencakup pemeriksaan oleh ahli hukum, serta berpotensi dewan etika dan akhirnya suara masyarakat.
Setiap proyek yang dianggap ilegal tidak akan disetujui. Hukum, tetapi proyek yang dipertanyakan secara etis akan ditinjau oleh dewan etika dan, jika masih belum diputuskan oleh suara masyarakat.

Pasar Acorn

Menjembatani kesenjangan antara kampanye dan profitabilitas masa depan

Pasar Acorn akan menjadi platform ritel pasca-kampanye untuk barang dan jasa yang berhasil didanai di The Acorn Hub, disediakan tanpa biaya tambahan untuk pendiri Acorn. Ini akan memberikan visibilitas instan sementara membiarkan pendiri mendapatkan saluran penjualan baru yang bebas dan efektif untuk menjangkau pengguna yang telah menyatakan minatnya dalam crowdfunding dan proyek.

Meskipun akses platform gratis untuk pendiri Acorn, kami juga akan menerima produk pihak ketiga yang inovatif untuk komisi kecil. Tujuannya adalah untuk menambahkan nilai ke pasar, pendiri Acorn dan token OAK, dalam bentuk peningkatan utilitas.

Transaksi

Acorn bertujuan untuk awalnya mengizinkan pembayaran dalam mata uang fiat dan token OAK. Karena kapitalisasi pasar OAK dan jumlah pengguna meningkat, kami berharap penggunaan mata uang fiat pada platform kami akan menurun secara alami karena biaya pemrosesan transaksi yang lebih tinggi yang timbul dari pembayaran fiat.

Acorn Local

Acorn ingin platform Acorn memiliki dampak positif yang nyata pada ekonomi tempat kita beroperasi. Seperti yang dijelaskan dalam dokumen ini, strategi kami di negara berkembang adalah untuk secara aktif mendorong akses pada tingkat lokal dan regional. Dapat dibayangkan, produk ini adalah komunitas di mana jumlah dan konsentrasi proyek-proyek Acorn yang didanai sangat tinggi.


Pengenalan Token & Ekonomi

Kami akan mengeluarkan token standar ERC-20 baru yang disebut OAK pada blockchain Ethereum. OAK akan menjadi mekanisme pertukaran utama dalam ekosistem kita. Tujuan kami adalah:
  • Pendukung akan dapat mendanai proyek menggunakan token OAK
  • The Acorn Marketplace akan memungkinkan pengguna untuk membeli barang dan jasa menggunakan token OAK
  • Aplikasi pembayaran seluler Acorn Lokal memungkinkan transaksi titik penjualan menggunakan token OAK
  • Pendiri akan dapat membeli layanan Dukungan Acorn tambahan dengan token OAK
  • Suplai pasokan token maksimal 90.000.000 OAK

Alokasi Token

OAK akan didistribusikan dengan imbalan kontribusi ETH. Target pendanaan Pra-Penjualan kami adalah USD 5 juta. Target Utama ICO kami adalah USD 50 juta dengan sasaran peregangan USD 100 juta. Ambang minimum dana untuk ICO Utama adalah USD 5 juta.


Kurs

1 OAK = USD 0,70 (Harga pra-Jual)
1 OAK = USD 1,40 (Harga ICO Utama)

Nilai final OAK vs ETH akan ditetapkan pada ICO mulai, untuk melindungi target kenaikan USD yang diinginkan.
  • Pra-Penjualan 7.000.000 OAK (diskon 50%)
  • Soft Cap ICO Utama 3.500.000 OAK
  • Target ICO Utama 35.000.000 OAK
  • ICO Hard Cap Utama 65.000.000 OAK
  • Total Penjualan Umum 72.000.000 OAK
  • MAX Total Pasokan 90.000.000 OAK

Penggunaan Dana

Dana dari Tahap Pra-Penjualan

Dana yang terkumpul dalam Tahap Pra-Penjualan kami akan digunakan seluruhnya untuk mencapai tujuan kami meningkatkan pendanaan sebesar USD 50 juta selama ICO utama kami. Secara khusus, mereka akan digunakan untuk:
  • Mulai pengembangan produk yang layak dari platform kami
  • Tumbuhkan kesadaran untuk The Acorn Collective dan ICO yang akan datang
  • Menjangkau para pemimpin terkemuka di bidang teknologi, mata uang digital, crowdfunding dan filantropi yang dapat kita ajak untuk bertindak sebagai penasihat atau anggota tim

Dana dari ICO Utama

Dana yang terkumpul dalam Fase Utama ICO akan digunakan untuk pengembangan platform, mendanai Mekanisme Pembaruan Pendapatan kami dan menerapkan Mekanisme Pertumbuhan & Stabilitas Token kami. Bergantung pada keberhasilan penggalangan dana kami, urutan pengembangan dijelaskan dalam peta jalan kami.

Tingkat Penggalangan Dana Minimum yang Dicapai - US $ 5 Jt +


Tingkat Penggalangan Dana Sedang Dicapai - US $ 50 Jt +


Target Penggalangan Dana Dicapai - US $ 100 juta


Mekanisme Pembangkitan Pendapatan

Membuat crowdfunding gratis berarti kita memerlukan metode alternatif untuk menghasilkan pendapatan dan membuat kita menguntungkan. Ada banyak peluang untuk memonetisasi aspek platform dengan cara yang memberikan pelanggan pilihan nyata seperti dalam Layanan Dukungan Acorn dan Proyek Unggulan atau menciptakan peluang baru - seperti dalam Dana Operasi dan Data Platform.

Proyek Unggulan

Misi Acorn adalah untuk menciptakan platform yang terbuka dan adil, tetapi ini tidak menghalangi peningkatan visibilitas untuk proyek-proyek yang ingin menjangkau pendukung di luar komunitas pendukung mereka sendiri. Di mana ada proyek komersial yang sangat tinggi, kami akan membuat paket-paket visibilitas yang ditingkatkan tersedia dengan biaya tertentu. Ini akan dilakukan dengan membuat area spesifik di Acorn Hub untuk menemukan peluang yang lebih besar, tanpa memotong proyek yang lebih kecil. Hal ini sejalan dengan nilai-nilai inti kami tentang keterbukaan dan keadilan karena memungkinkan proyek yang memiliki kapasitas penghasilan lebih besar untuk membayar lebih banyak pemaparan, tetapi tidak mengorbankan proyek-proyek yang lebih kecil. Pada dasarnya, di mana ada peluang investasi yang besar, kami akan menyajikannya dengan cara yang tepat dan dengan harga yang mewakili nilai nyata bagi para pendiri.

Dukungan Acorn - Kampanye dan Layanan Bisnis

Di mana platform lain telah memunculkan pasar dukungan sekunder yang berkembang tetapi tidak divalidasi, kami bermaksud untuk memberikan dukungan dan nilai yang tulus melalui rangkaian produk-produk Acorn Support kami. Crowdfunding membutuhkan rencana pemasaran yang kuat dan kemampuan untuk melaksanakannya. Pendiri mungkin perlu memproduksi deck pitch, halaman landing, pemodelan keuangan, dan roadmap teknis. Terutama karena platform Acorn adalah akses terbuka, banyak kampanye hebat masih membutuhkan dukungan ahli.

Dana Operasi

Sebagai bagian dari penawaran platform kami secara gratis dan oleh karena itu membuatnya lebih menarik bagi pengguna akhir, sebagian dari hasil ICO akan dialokasikan murni untuk menghasilkan pendapatan melalui Dana Operasi. Kami berharap ini akan berkontribusi untuk menutupi biaya dari jangka menengah dan seterusnya. Tujuan kami adalah mendapatkan pengembalian minimum 5-10% setiap tahun secara berkelanjutan. Setiap USD1M yang diinvestasikan akan, karenanya, menghasilkan pengembalian USD 50-100 + K per tahun.

Data Platform

Platform crowdfunding membuat sejumlah besar data berharga, yang dapat kami monetisasi. Kita perlu melakukan ini dalam semangat menghormati privasi dan anonimitas, sehingga dalam kerangka perlindungan data dan preferensi konsumen yang ketat, kita akan membuat pembelian dan data perilaku produk di seluruh Acorn Hub, Acorn Marketplace dan platform Acorn Local.

Timeline


Tim

Dr. Moritz Kurtz
Co-Founder, CEO

Peter-Andreas Kurtz
Co-Founder, CFO

Ed Earle
CTO

Edward Lobbett
CCO

Helene Boscardin
Social Initiatives Director

Simon Minton
Cybersecurity & Startup Specialist

Edward Dench
Head of Marketing

Ben Webb
Head of Sales & Partnerships
Toby Tucker
Marketing & Community

Jan Monks
Customer Relations Manager

Rory Stanway
Digital Marketing

Tayana Simons
Copywriter

Jamie Conoley
Videographer / Creative

Phil Osmond
Product Owner

Tom Richards
Developer

Daniel Pidcock
UX Designer

Tom Keirl
Developer

Itulah penjelasan tentang Acorn yang bisa disampaikan oleh Koleksi ICO. Semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman pencinta cryptocurrency sekalian. Terima kasih dan nantikan informasi tentang dunia kripto lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar