GreenX - Green Energy

"GreenX" - Jaringan Green Energy Paling Canggih di Dunia






GreenX adalah ekosistem blockchain yang memungkinkan investor individu dan institusi untuk menemukan dan berinvestasi dalam proyek energi terbarukan berisiko rendah yang menguntungkan di seluruh dunia. Pengembang proyek energi terbarukan sering merasa sulit untuk mengumpulkan dana untuk proyek-proyek mereka karena proyek-proyek ini umumnya padat modal dan memerlukan investasi modal besar. Di sisi lain, investor institusional dalam proyek energi terbarukan sering menghadapi risiko yang cukup besar karena harus berinvestasi dalam satu hingga beberapa proyek mega karena batasan likuiditas dengan dana investasi mereka karena lamanya waktu pengembangan proyek-proyek ini bisa panjang. Selain itu, sebagian besar investor individu tidak dapat berpartisipasi dalam proyek-proyek ini secara langsung karena lebih sering daripada tidak mereka memiliki persyaratan kontribusi minimal, kadang-kadang setinggi $ 100.000.

GreenX memecahkan masalah dari kedua pengembang dan investor dengan membangun ekosistem yang mencakup dua pasar global - Pasar Modal GreenX dan GreenX Global Exchange. The GreenX Capital Market adalah platform crowdfunding yang dibangun dengan teknologi blockchain, sedangkan GreenX Global Exchange adalah pasar investasi energi yang beroperasi secara global.

Pencatatan di GreenX Capital Market tunduk pada proses uji tuntas independen bersama dengan analisis risiko komparatif berbasis-AI. Selanjutnya, GreenX amis untuk menjembatani kesenjangan antara platform crypto dan dunia nyata dengan mendirikan anak perusahaan GreenX terdaftar di negara-negara proyek masing-masing bersama dengan akun tunai bersama dengan pengembang, di mana semua investasi dan pengembalian mereka disalurkan. Di sisi lain, GreenX Global Exchange memungkinkan para investor untuk membeli saham dari proyek-proyek yang siap investasi dan siap dikembangkan segera di mana mereka tidak ingin menunggu selama periode pengembangan proyek.

Cek Video Dibawah Untuk Penjelasan Lebih Lanjut Tentang Green Energy



Keuntungan GreenX

Ekosistem GreenX memberikan manfaat yang tak tertandingi bagi pengembang dan investor:

Untuk Pengembang
  • Dengan mudah memasuki kumpulan dana global.
  • Prosedur hukum normal seperti kontrak JV biasa.
  • Semua investasi dibayar dimuka oleh investor dan tersedia untuk penempatan segera. Tidak ada risiko keterlambatan.
  • Proses uji tuntas yang efisien, mencegah kebocoran informasi sensitif.

Untuk Invesor
  • Memungkinkan investor kecil untuk berpartisipasi.
  • Hak dan kepentingan ekonomi dilindungi oleh kontrak pintar. GreenX menangani semua proses hukum.
  • Memiliki akses ke laporan uji tuntas profesional, serta A.I. menghasilkan pernyataan proyek.
  • Memiliki akses ke Bursa Global GreenX sekunder untuk likuiditas.
  • Platform yang didukung oleh cryptocurrency memungkinkan para kapitalis untuk berinvestasi di mana pun di dunia tanpa melepaskan privasi mereka.


Pasar Green Energy

Pasar Green Energy mencakup produksi energi terbarukan dan tumbuh pada tingkat yang stabil dalam hal investasi dan kapasitas. Pada 2007, dunia hanya menghasilkan 99 Gigawatt (GW) energi terbarukan. Namun, pada tahun 2016, produksi mencapai rekor tertinggi tahun 2011.3 GW. Sumber Green Energy menyumbangkan 24% listrik yang dihasilkan pada tahun 2016, sebagian besar terdiri dari tenaga air, diikuti oleh angin dan matahari.

Meskipun banyak yang telah dicapai, kebijakan pemerintah terus mendorong inovasi dan peningkatan kapasitas. Beberapa kota seperti Las Vegas telah beralih ke 100% pasokan energi terbarukan dan yang lainnya berusaha untuk mencapai tujuan yang sama. Berbagai negara telah menetapkan tujuan yang sejalan dengan perjanjian Paris dan secara aktif mendanai berbagai proyek Green Energy. Jerman, misalnya, telah menetapkan target untuk beralih sepenuhnya ke sumber energi terbarukan pada tahun 2050. Jelas, permintaan untuk Green Energy tinggi di antara pemerintah.

Solusi GreenX

Untuk mengatasi tantangan yang disebutkan di atas untuk investor dan pengembang, misi Green X adalah membangun ekosistem yang terdiri dari dua pasar global - Pasar Modal GreenX dan GreenX Global Exchange. The GreenX Capital Market adalah platform crowdfunding yang dibangun dengan teknologi blockchain, sedangkan GreenX Global Exchange adalah pasar investasi energi global yang beroperasi 24/7 secara global.


Peserta Ekosistem GreenX:

Partisipan utama dari Ekosistem GreenX meliputi:

  • Pengembang Green Energy: para pengembang bergabung dengan jaringan GreenX untuk mengumpulkan dana untuk proyek-proyek mereka. Ekosistem menarik bagi mereka karena penggalangan dana di bursa GreenX memiliki keunggulan yang lebih unggul dibandingkan dengan penggalangan dana tradisional, termasuk penilaian terhadap kumpulan modal global, prosedur investasi yang efisien, dan biaya dan komisi yang rendah.
  • Investor individu: investor perorangan dapat memanfaatkan platform GreenX untuk berinvestasi dalam proyek-proyek Green Energy yang menarik di seluruh dunia tanpa batasan ukuran investasi atau lokasi geografis. Selain itu, mereka dapat melikuidasi investasi mereka dengan cepat menggunakan pasar sekunder perusahaan - GreenX Global Exchange.
  • Jaringan Sindikasi GreenX: Jaringan sindikasi GreenX terdiri dari investor terakreditasi dan investor institusi dengan hubungan dekat dengan GreenX. Platform GreenX memungkinkan sindikatnya untuk mendiversifikasi investasi mereka, sehingga mengurangi risiko. Misalnya, alih-alih menginvestasikan $ 10.000.000 dalam satu proyek surya dengan model tradisional, dana investasi dapat menggunakan GreenX untuk menginvestasikan sebagian dari $ 1.000.000 yang sama dalam 10 proyek yang berbeda, mengurangi eksposur untuk portofolionya.
  • Dana Investasi GreenX: GreenX menjalankan dana investasinya sendiri bersama dengan investor perorangan. Sumber pendanaan terutama berasal dari laba operasional perusahaan yang terus berlanjut, dan sebagian dengan dana yang melebihi yang diperoleh selama penjualan token setelah anjak dalam biaya pembangunan ekosistem. GreenX berinvestasi dalam proyek-proyek hijau untuk menyelaraskan kepentingan GreenX dengan kepentingan investor individu.

Ekosistem GreenX


Proses Investasi

GreenX memiliki proses investasi yang kuat untuk memastikan bahwa penggalangan dana, investasi, dan perdagangan melalui platform kami cepat, aman, dan efektif. Proses investasi melibatkan beberapa langkah kunci:


Rencana Pengembangan

GreenX memiliki rencana konkret untuk mengembangkan dan mengelola ekosistem GreenX. GreenX telah menciptakan cetak biru untuk pengembangan GreenX, baik secara teknologi dan komersial.


Perkembangan Komersial

Secara komersial, tujuan pengembangan GreenX meliputi:

Pengembangan perusahaan

Pengembangan Korporat dalam kelompok yang menarik dan mempekerjakan karyawan berbakat untuk mengembangkan teknologi GreenX serta untuk mengatur dan mengoperasikan bisnis GreenX.

Kantor Regional

Untuk mendukung operasi global, GreenX mendirikan kantor regional. Dalam waktu dekat, ada dua kantor regional: Kantor Singapura untuk mengelola proyek di Asia dan Australia, dan Kantor Swiss untuk mengelola proyek di Eropa. Setiap kantor memiliki tiga tim: Legal, Due Diligence, dan Pengembangan Bisnis. GreenX memiliki rencana untuk segera membuka kantor di Eropa Timur, Amerika Utara, Amerika Selatan, Timur Tengah, dan Afrika.

Jaringan Mitra GreenX

Mitra perusahaan sangat penting untuk kesuksesan GreenX. GreenX bergantung pada perusahaan mitra dan dana untuk memulai transaksi di Pasar Global GreenX, sumber pendanaan, dan berkonsultasi dengan pengguna platform. GreenX bermaksud untuk menciptakan Aliansi Energi GreenX di Q4 - 2018. Tujuan dari aliansi ini adalah untuk menciptakan jaringan pengembang, investor, dan pemasok Green Energy untuk mendorong perkembangan Green Energy di seluruh dunia.

Perkembangan Teknologi

Token GreenX adalah pusat ekosistem GreenX. Token dibangun di blockchain Ethereum dan diperdagangkan dengan nama singkat "GEX" di bursa populer. Token GreenX memberikan pemegangnya kemampuan untuk berpartisipasi dalam platform GreenX dan tidak mewakili saham di GreenX sebagai badan hukum. Token GreenX adalah aspek terpenting dari ekosistem GreenX. Tanpa itu, seluruh model bisnis tidak akan berfungsi. Token memungkinkan penggunaan kontrak cerdas, operasi global, dan transfer nilai. GreenX perlu dijalankan pada token GEX untuk memastikan likuiditas dan stabilitas jaringan.



Arsitektur Platform

GreenX Global Market adalah aplikasi terdistribusi yang dibangun di atas blockchain. Hal ini memungkinkan GreenX untuk menghasilkan kontrak cerdas dengan mudah dan fleksibel untuk mendukung proyek crowdfunding di platform. Platform ini memiliki tiga lapisan: Lapisan Antarmuka Pengguna, Mesin GreenX Desentralisasi, dan Platform Blockchain. Mesin, dan Platform Blockchain.


Implementasi Intelijen Buatan GreenX

Perkembangan terbaru dalam perangkat keras komputer telah membuka jalan untuk peningkatan penyimpanan, manajemen, dan pemrosesan data besar. Mengekstrak pengetahuan dari data besar yang dikumpulkan memainkan peran penting dalam banyak domain. Teknologi penambangan data dan pembelajaran mesin telah menjadi fokus tidak hanya akademisi tetapi juga spesialis industri. Sejumlah besar data mining dan teknik pembelajaran mesin diterapkan di banyak bidang seperti keuangan dan ilmu lingkungan. Namun, hanya sedikit dari ini yang digunakan dalam analisis risiko. Analisis risiko sangat penting ketika perusahaan perlu memperkirakan dan menyelidiki risiko. Dalam beberapa kasus, analisis risiko adalah bagian terpenting dari informasi bagi para pembuat keputusan. GreenX mengusulkan model pembelajaran berbasis komputer untuk analisis risiko yang terinspirasi oleh jaringan neural.


Pelaksanaan

Model GreenX diimplementasikan dengan menggunakan Python 3.5.2 dan dua perpustakaan populer Tensorflow dan Scikit-learn. Kode sumber akan diuji pada komputer Linux Ubuntu dengan inti Intel CPU i9, RAM 64 GB dan GPU ganda NVIDIA 1080s.


ICO GreenX

Token GreenX dapat dibeli melalui dua rute: selama penjualan token perusahaan dan melalui pasar terbuka setelah ICO selesai. Investor yang berpartisipasi dalam penjualan token dapat memperoleh GEX dengan mengirimkan ETH ke alamat kontrak cerdas kami, yang ditampilkan di situs web kami. Garis waktu untuk penjualan token adalah sebagai berikut:


Ketentuan Penjualan Token

Token GreenX dijual melalui kontrak pintar. Untuk berpartisipasi dalam acara penjualan token, investor harus terlebih dahulu mendaftar di portal penjualan token kami di https://ico.greenx.network dan menyelesaikan pemeriksaan KYC / AML. Setelah pendaftaran, kontributor dapat dengan mudah mengirim Ethereum dari dompet yang didukung ke alamat kontrak cerdas GreenX untuk mengklaim token GEX.

Ketentuan penjualan token GreenX dirangkum di bawah ini:
  • Total penawaran token GEX: 375.000.000 GEX
  • Total token GEX yang dialokasikan untuk penjualan token: 60% dari total pasokan token
  • Target Pendanaan: $ 30.000.000
  • Soft Cap: 2.500 Ethereum
  • Kontribusi yang diterima: Ethereum

Pembatasan Penjualan Token

GreenX bertujuan untuk membangun bisnis yang berkelanjutan. Oleh karena itu, kami selalu berusaha mematuhi semua peraturan dan petunjuk kepatuhan. Ada beberapa pembatasan mengenai individu yang ingin berpartisipasi dalam penjualan token kami.

Distribusi Token

GreenX menjual 60% dari semua pasokan token selama putaran penjualan token. Token yang dijual ke publik akan dikunci selama periode ICO. Setelah ICO selesai pada 31 Juli, semua token akan dibuka dan menjadi dapat ditransfer.
16% dari total pasokan GEX dialokasikan untuk GreenX Founders, Tim Inti, dan cadangan tim. Koin-koin ini dikunci oleh kontrak pintar selama 12 bulan setelah ICO berakhir.
7% dari total pasokan GEX dialokasikan untuk para penasihat dan mitra bisnis GreenX. Token ini juga termasuk cadangan untuk kemitraan bisnis di masa depan.
10% dari total pasokan GEX adalah token yang dipesan. Token ini disediakan untuk bonus rujukan, program hadiah, dan hadiah penjualan orang banyak.
GreenX juga mengalokasikan dana bonus 4%. Dana ini untuk menarik karyawan di masa depan dan mengalokasikan untuk program komunitas di masa depan.
GreenX cadangan 2% dari total pasokan token kami untuk program hadiah, dan tambahan 1% airdrop untuk komunitas kami.


Alokasi Dana

Dana yang diperoleh selama penjualan token GreenX akan digunakan untuk meningkatkan manfaat pemegang token GEX. Hasil ICO digunakan untuk membangun bisnis yang berkelanjutan yang akan terus membawa proyek-proyek menarik ke ekosistem, meningkatkan penggunaan dan nilai GreenX. Oleh karena itu, kami mengalokasikan dana ICO sebagai berikut, untuk menciptakan tidak hanya jangka pendek tetapi juga nilai jangka panjang untuk semua pemangku kepentingan.


Proyeksi Penghasilan

Di bawah ini adalah proyeksi keuangan kami untuk lima tahun ke depan, dibuat dengan asumsi bahwa bisnis kami akan tumbuh 20% per tahun. Selain itu, mulai tahun 4, kami akan mulai menerima pengembalian dari investasi kami dalam proyek-proyek GreenX.


Roadmap


Tim

Stanley Nguyen
Founder & CEO

Florian Wegmann
Investor Relations

Dennis Duong
Founder & CTO

Anik Dang
Blockchain Advisor

Dr. Urs Lustenberger
Legal Advisor

Teresa Dang
Chief Marketing Manager

Charles Jurczynski
Energy Advisor

Riccardo Gubbioli
Energy Advisor

Igor Alexander Terevsky
Energy Advisor

Dung Nguyen
Senior Blockchain Advisor

Tung Kieu
A.I. Scientist

Gabriel Dinh
Product Manager

Hayden Bui
Senior Software Engineer

Jacob Tang
Database Engineer


Itulah penjelasan tentang GreenX yang bisa disampaikan oleh Koleksi ICO. Semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman pencinta cryptocurrency sekalian. Terima kasih dan nantikan informasi tentang dunia kripto lainnya.


Bitcointalk Username : kucing garong
Bitcointalk Profile Url : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1182490
E-Mail : marisakecutpisan@gmail.com
Wallet : 0x7b84Acf30171fE2bF474C95604309c470cD98b04


Tidak ada komentar:

Posting Komentar