Parsec Frontiers

"Parsec Frontiers" - Game Generasi Terbaru Berbasis Blockchain


DAFTAR SEKARANG UNTUK MENGAMBIL BAGIAN DALAM CROWDSALE




Parsec Frontiers adalah dunia persisten online multiplayer besar dengan blockchain ekonomi virtual. Pemain dapat menjelajahi galaksi Bima Sakti, mengekstraksi dan memperdagangkan sumber daya, pengiriman barang, menyerang orang lain dengan resiko sendiri, membuat objek baru dan lebih maju, teknologi penelitian, membuat atau bergabung dengan aliansi dan memanfaatkan kepemilikan stasiun ruang angkasa dan hak ekstraksi sumber daya untuk akhirnya memperluas kerajaan dan kekayaan mereka. Semua item dan sumber daya dalam game disimpan di blockchain.

Ekonomi Parsec Frontiers terbuka dan dikendalikan oleh pemain. Mata uang untuk fasilitasi perdagangan dan ukuran kekayaan adalah Kredit Parsec - token ERC20 yang disingkat menjadi PARSEC. Ini digunakan untuk transaksi pada pertukaran perdagangan di seluruh galaksi, untuk transaksi antara peserta dan untuk transaksi dengan sistem backend. Kredit Parsec akan diperdagangkan di pasar sekunder terhadap koin besar seperti BTC, ETH serta mata uang fiat.

Untuk penjelasan lebih lanjut, silahkan tonton video di bawah ini


Overview

Parsec Frontiers fitur ekonomi virtual di mana semua transaksi item dalam permainan disimpan pada buku besar terdesentralisasi. Transparansi yang dibawa ini merupakan inovasi untuk game online yang memungkinkan model bisnis baru di industri, dan merevolusi cara layanan game online terus dikembangkan dan digunakan. Kami yakin ini akan menjadi tren penting dalam industri game di masa mendatang.

Popularitas game daring multipemain dan dunia virtual telah berkembang pesat selama 20 tahun terakhir, dan beberapa layanan terbesar telah melihat puluhan juta pengguna. Kemajuan dalam konektivitas internet, dalam komputasi dan kualitas visual serta penerimaan permainan sebagai hobi normal dan mainstream adalah alasan penting untuk ini. Karena waktu yang diinvestasikan dalam permainan atau dunia virtual semacam itu, wajar bahwa kemajuan, keterampilan, dan item virtual yang dihasilkan dari partisipasi pemain mendapatkan nilai yang nyata. Terkadang pasar gelap dibuat di luar permainan semacam itu untuk memfasilitasi transaksi mata uang dalam game dengan uang sungguhan.

Seiring kemajuan teknologi blockchain, beberapa proyek publik bekerja untuk memecahkan masalah yang berkaitan dengan skalabilitas. Banyak proyek mengeksplorasi algoritme dan arsitektur baru untuk meningkatkan dan memperluas platform yang ada, atau hanya membuat yang baru.

The game
Visi

Setelah kematian Bumi, umat manusia putus asa untuk menjajah galaksi dan membangun kembali peradaban. Ini adalah galaksi tanpa stasiun ruang angkasa, gerbang perjalanan, pesawat ruang angkasa dan teknologi canggih. Terserah para pemain untuk mengeksplorasi, memperluas dan mengembangkan dunia baru ini bersama. Dunia permainan didasarkan pada galaksi Bima Sakti yang sebenarnya, dan para pemain bebas untuk mengeksplorasi dan memanfaatkan setiap sudutnya. Seperti yang mereka lakukan, dunia bersama yang gigih akan berevolusi bersama dengan basis pemain, dari usia demam emas bayi dari galaksi yang belum dijelajahi, hingga tahap selanjutnya dari kemakmuran dan masyarakat antarbintang yang dikelola pemain - dan perang untuk mendapatkan keuntungan, ekspansi dan kejayaan.

Backstory

“Kami menemukan perjalanan antar bintang sekitar saat kami menghancurkan planet kita sendiri. Beberapa orang biasanya menunjukkan bahwa kebutuhan adalah ibu dari penemuan. Yang lain mengklaim itu adalah bukti campur tangan ilahi - bahwa untuk beberapa alasan dewa mereka ingin manusia ada. Sebagian besar, meskipun, terlalu sibuk mencoba mengukir kehidupan baru untuk diri mereka sendiri. Dan dalam kekacauan setelah kiamat, peluangnya fantastis, tetapi juga bahaya.

Mengangkut barang-barang antar sistem surya menjadi kegiatan yang paling menguntungkan, dan dengan cepat menciptakan kebutuhan akan mata uang bersama. Tidak mempercayai salah satu upaya dari federasi antarbintang, sekelompok orang kaya datang bersama dan menciptakan Kredit Parsec, mata uang yang dikendalikan oleh pemiliknya, yang dimodelkan setelah cryptocurrency yang naik ke popularitas di awal abad 21. ”

Ringkasan permainan

Parsec Frontiers dibangun di atas genre game 4X, menambahkan elemen-elemennya ke dalam kotak pasir online yang persisten di mana pemain bebas untuk menjelajahi dan menjajah Universe Game. Anda sendirian di alam semesta, tetapi melalui kolaborasi dengan pemain lain, Anda dapat mencapai hal-hal hebat: Gameplay akan diperkenalkan secara modular, dan permainan akan tumbuh bersama dengan komunitas. Dari hari-hari awal eksplorasi, ke peradaban antarbintang kemudian dan seterusnya.

Permainan ini berkelanjutan, yang berarti bahwa tindakan yang diprakarsai oleh pemain terus berlangsung ketika dia log off. Kapal antariksa dalam perjalanan ke tujuan masih bergerak, penelitian masih dilakukan, ekstraksi sumber daya masih berlangsung dan pekerjaan produksi masih dimulai. Pemain dapat mengkonfigurasi pengaturan pemberitahuan untuk menerima pemberitahuan SMS atau email ketika tidak online.

Perjalanan dan eksplorasi

Ketika manusia meninggalkan Bumi, distorsi drive masih merupakan teknologi yang relatif baru. Hanya jumlah kapal yang terbatas di seluruh planet yang bisa dipasangkan tepat waktu. Dengan menggeser ruang di sekitar kapal, para pionir ini dapat bergerak maju dengan kecepatan jauh melebihi kecepatan cahaya, dan segera berangkat untuk mencari rumah baru sebelum persediaan di luar angkasa akan habis. Perjalanan jarak jauh yang luas antara sistem bintang masih membutuhkan banyak waktu, dan memutuskan bagaimana menghabiskan waktu adalah salah satu keputusan penting yang dihadapi oleh komandan. Pemain dapat memilih benda angkasa di peta 3D galaksi. Pemain juga dapat merencanakan koordinat untuk melakukan perjalanan ke tujuan yang tidak diketahui lainnya.


Sumber daya dan ekstraksi

Ada sejumlah besar sumber daya yang tersebar di seluruh benda langit di Bima Sakti. Saat pemain mengunjungi planet, bulan, dan bahkan asteroid besar, mereka dapat memulai pemindaian untuk materi yang mereka cari. Tergantung pada sistem komputasi mereka, mereka akan menerima informasi tentang seberapa kaya dan murni sumber daya yang memasok benda angkasa itu sebelum memulai ekstraksi. Ekstraksi dari orbit bagaimanapun mahal dan memakan waktu, dan kecuali pemain memiliki teknologi yang sangat maju, lokasi tidak akan dapat menghasilkan laba. Oleh karena itu, menganalisis alokasi sumber daya yang mungkin dalam suatu sistem, memperkirakan kemungkinan permintaan, dan menghitung rute perdagangan terbaik menjadi kunci untuk ekstraksi sumber daya yang menguntungkan.

Meskipun Alam Semesta penuh dengan sumber daya, tidak semua dari mereka akan bernilai ekstraksi, sering membatasi sumber daya tertentu untuk haulers kecil atau beberapa lokasi pilihan. Ketika tambang ini kering, kelangkaan dan permintaan akan terus meningkatkan harga. Dan ketika harga naik, para pemain akhirnya akan merasa menguntungkan untuk mendorong lebih dalam ke ruang angkasa, atau untuk memanen lokasi yang sebelumnya tidak diinginkan, berpotensi membawa lebih banyak sumber daya dan menjenuhkan pasar. Dengan demikian, roda ekonomi antarbintang terus berputar jika manusia bertahan.

Perdagangan

Sumber daya berdagang secara bebas di bursa atau langsung di antara pemain. Perdagangan pertukaran didasarkan pada penawaran dan permintaan klasik. Permintaan yang tinggi akan mendorong harga naik, dan pasokan tinggi mendorongnya turun. Apa pun dari sumber daya kecil yang digunakan dalam konstruksi untuk kapal yang sepenuhnya dibangun dapat diperdagangkan. Karena galaksi raksasa, persediaan dan permintaan akan sangat berbeda di lokasi yang terpisah. Karenanya, memindahkan kargo sangat menguntungkan. Jika seorang pemain memiliki kapal dengan penyimpanan yang cukup untuk melakukan perjalanan, ia dapat mengatur rute perdagangan untuk mengangkut besi dari fasilitas penambangan ke kilang yang jauh. Ambil palang besi dan bawa mereka ke sistem bintang jauh di mana sumber daya langka, kemudian belanjakan uang yang diperoleh di sana untuk membeli alat penambangan yang dapat dijual kembali dekat tambang besi untuk keuntungan besar.

Pohon Keterampilan

Setiap pemain memiliki pohon keterampilan untuk dilatih sepanjang pertandingan. Pemain juga dapat memilih keterampilan untuk melatih secara pasif dari waktu ke waktu. Belajar membutuhkan waktu yang lama, dan pemain dapat memilih cara terbaik untuk memfokuskan pelatihan mereka. Kami tidak membatasi tindakan yang dapat dilakukan pemain dengan keterampilan mereka. Namun, menguasai sesuatu berarti hasil dari tindakan bisa jauh lebih baik. Penambang yang ahli dapat mengekstrak sumber daya yang jauh lebih banyak - atau tambahan. Pemain yang lebih fokus pada pemerintahan koloni mereka harus melihat pertumbuhan lebih cepat, sementara pemain taktis mengalami hasil yang lebih unggul saat melibatkan pemain lain dalam pertempuran.

Produksi

Produksi membutuhkan bahan-bahan komponen, dan akses ke jenis fasilitas konstruksi yang tepat baik melalui memiliki satu atau mengatur dengan pemain lain untuk menggunakan mereka. Setelah produksi dimulai, materi dihabiskan oleh pemain. Keterampilan dapat memodifikasi waktu produksi, jumlah bahan yang dibutuhkan, atau kualitas produk akhir. Ketika produksi sedang berlangsung, pemain terus bermain. Item yang sudah selesai dapat dikumpulkan ketika produksi selesai.

Pemukiman dan Koloni

Ketika manusia meninggalkan Bumi, semua infrastruktur yang dianggap biasa hilang. Sekarang, di zaman keemasan kolonisasi, semuanya harus dibangun kembali dari awal. Pemain bebas untuk menjajah planet ketika mereka menemukannya layak investasi. Sebuah penyelesaian kemudian akan dibentuk, dan pemain akan mengawasi pengembangan lebih lanjut. Kolonisasi adalah proses yang keras dan mahal, dan planet memiliki potensi yang bervariasi. Pemain harus hati-hati memilih lingkungan yang sesuai, dan merencanakan peningkatan untuk mencapai tujuannya. Sebuah koloni dapat berfungsi sebagai pertukaran di mana setiap orang dapat mendarat untuk membeli atau menjual barang, atau tujuan khusus seperti pembangunan bagian peralatan kapal tertentu, kilang bijih, atau bahkan pertanian. Pemain berdagang untuk memastikan koloni mendapatkan pasokan sumber daya yang dibutuhkan.

Pertarungan

Kapal pertama yang akan tersedia untuk dibeli adalah kapal kolonisasi tanpa kemampuan tempur. Namun, seperti tambang, perusahaan dan akhirnya masyarakat membangun dan berkembang, pemain mulai memproduksi kapal mereka sendiri dan meneliti teknologi baru. Tidak diragukan lagi, mendapatkan kemampuan ofensif akan menjadi prioritas bagi banyak orang. Menjelajahi ruang dalam akan tiba-tiba membawa sejumlah bahaya, membiarkan pemain untuk menghitung tidak hanya biaya, tetapi juga risiko yang terlibat dengan setiap perjalanan serta risiko / imbalan melibatkan orang lain dalam pertempuran. Memerangi dijaga pada tingkat taktis, dan tidak menghargai koordinasi tangan-mata terampil. Pemain memilih bagaimana memposisikan kapalnya, apa yang harus ditargetkan dan kapan menggunakan berbagai sistem. Pertempuran juga dapat terjadi ketika pemain tidak secara aktif mengemudikan kapalnya, pada titik mana AI kapal akan dapat mengurus pengambilan keputusan dasar. Pertempuran langsung lebih merupakan pilihan bagi pemain yang ingin mempengaruhi hasil dan merasakan serunya pertempuran itu sendiri.

Akses API

Informasi adalah kunci menuju kemakmuran di Parsec Frontiers. Kami akan memungkinkan akses API untuk mengekstrak dan menyajikan sebanyak mungkin informasi kunci bagi komunitas. Kami berharap dapat dengan cepat melihat komunitas pelacakan pertukaran, berbagi data rute perdagangan dan waktu perjalanan, perhitungan untuk penambangan, pemurnian dan konstruksi, serta keterampilan dan membangun jalur.


Model Bisnis

Untuk Front Parsec berhasil dan berkembang, dibutuhkan bisnis yang sukses yang mendanai operasi terus menerus dari dunia game. Bab ini memberikan rincian lebih lanjut tentang bagaimana Parsec Frontiers akan beroperasi dengan sukses dari perspektif bisnis.

Pendanaan melalui penjualan keramaian

Pengembangan dan peluncuran game akan dijamin dengan melakukan penjualan massal di mana semua kontributor menerima Kredit Parsec untuk digunakan dalam permainan. Mata uang akan diperdagangkan di bursa cryptocurrency. Rincian lebih lanjut tentang proses penjualan keramaian akan diumumkan dengan tepat.

Kriteria sukses

Proyek Parsec Frontiers memiliki beberapa tujuan:
  • Ciptakan pengalaman dunia game yang abadi dan mendalam
  • Menyediakan peserta penjualan keramaian dengan akses layanan unik
  • Pertahankan akuisisi pengguna ke gim melalui pemasaran
  • Berkontribusi untuk melanjutkan peningkatan aktivitas ekonomi
  • Pastikan operasi dalam game berlanjut

Mekanisme Deflasi

Untuk memberikan insentif kepada para pemegang Kredit Parsec, mekanisme deflasi yang berkaitan dengan semua transaksi nilai dalam game akan mengurangi jumlah uang beredar dalam perekonomian. Pertukaran perdagangan di stasiun ruang angkasa dan planet dioperasikan oleh backend game atau dimiliki oleh pemain yang telah membeli pertukaran. Setiap transaksi di bursa perdagangan akan dikenakan biaya transaksi yang dibayarkan oleh penjual dari harga jual yang dicapai. Biaya ini memiliki porsi tetap sebesar 3% yang dibayarkan ke dompet server, dan bagian opsional hingga 2% dibayarkan ke dompet pemilik bursa sesuai kebijaksanaan pemilik bursa.

Sebagai contoh; Satu unit bijih besi dijual seharga 300 PARSEC. Penjual menerima 285 PARSEC, dompet server menerima 9 PARSEC dan pemilik exchange menerima 6 PARSEC. Dari 3% yang dibayarkan ke dompet server, 2% akan dibakar dengan mengirimkan jumlah yang akan dibakar ke kontrak pintar. Persentase sisanya dikontribusikan kepada yayasan untuk memastikan kelanjutan operasi layanan game, termasuk pemeliharaan.

Dasar

The Parsec Frontiers Foundation dibentuk hanya untuk mengawasi pengembangan dan operasi Parsec Frontier, dan akan mengelola dana yang dikumpulkan melalui penjualan orang banyak. Yayasan akan berdomisili di Swiss karena stabilitas politik dan hukum negara serta undang-undang yang berkaitan dengan aset digital dan mata uang kripto.

Kontrak pengembangan

Game ini akan dikembangkan oleh Artplant AS, yang tergabung dalam Norwegia. Artplant telah berjanji untuk memproduksi game dan menyediakan layanan operasi dan juga akan memberikan pengembangan berkelanjutan setelah peluncuran awal.

Perlakuan informasi sensitif pasar

Yayasan harus berusaha untuk memastikan bahwa orang-orang dengan akses ke informasi, karena tugas dan fungsi mereka dengan proyek Parsec Frontiers, yang dapat secara signifikan mempengaruhi harga pasar Kredit Parsec harus menjaga informasi tersebut dengan sangat rahasia dan tidak membeli atau menjual Parsec. Kredit pada pertukaran perdagangan pihak ke-3 sampai informasi tersebut diumumkan ke publik.

Akuisisi dan pemasaran pengguna

Game ini akan mendapatkan pengguna melalui beberapa metode:
  • Iklan online bertarget
  • Pemasaran afiliasi
  • Hadiah rujukan pemain
  • PR Mainstream

Mengaktifkan proyek pengembangan pihak ke-3

Untuk memberikan insentif kepada komunitas untuk menyumbangkan ekstensi pihak ketiga yang berguna bagi perekonomian, dana untuk memberi imbalan proyek-proyek tersebut harus dibuat. Dana tersebut akan dioperasikan oleh Yayasan dalam kerja sama yang erat dengan masyarakat.

Blockchain dan Token PARSEC

Persyaratan teknis awal dan platform. Persyaratan teknis berikut merupakan faktor kunci untuk mengembangkan proyek:
  • Mengaktifkan proyek untuk menerbitkan aset digital dalam game sendiri
  • Dukungan untuk pemrograman dan eksekusi kontrak cerdas
  • Teknologi harus berskala untuk mendukung puluhan juta transaksi per hari
  • Sebagian besar transaksi blockchain game harus diproses tanpa menimbulkan biaya yang dibayarkan dalam token pihak ke-3
  • Cepat (detik) validasi transaksi
  • Teknologi harus mendukung pemangkasan / pemeriksaan
  • Kemudahan mengatur dan melaksanakan proses penjualan keramaian
  • Integrasi perdagangan token sederhana untuk pertukaran

Menggabungkan Ethereum dengan rantai publik yang disesuaikan

Untuk biaya, kecepatan, kapasitas dan penyimpanan alasannya tidak cocok untuk menggunakan jaring utama Ethereum untuk MMO dengan jutaan transaksi per hari untuk ribuan aset digital berdasarkan kontrak cerdas terpisah. Namun, Ethereum telah menjadi platform pilihan saat ini untuk proyek pendanaan, dan memiliki token Ethereum memungkinkan akses lebih mudah ke pertukaran perdagangan dan meningkatkan likuiditas bagi semua pemangku kepentingan ekonomi. Parsec Frontiers berencana untuk menggunakan blockchain kustom publik terbuka dengan elemen-elemen yang diizinkan di dalam permainan, dengan operasi node yang mungkin untuk semua orang di komunitas. Ini akan memungkinkan proyek untuk memproses transaksi tanpa biaya aset. Penting juga untuk menggunakan teknologi pemangkasan untuk memelihara buku besar yang diperbarui dan lebih ramping dengan arsip transaksi lama.

Struktur token ganda dan dapat dipertukarkan

Token PARSEC akan menjadi token ERC20 di Ethereum untuk memungkinkan proses penjualan kerumunan yang lebih mudah dan kemudahan bertransaksi pada pertukaran cryptocurrency eksternal. Aset PARSEC terkait juga akan ada di rantai permainan untuk digunakan dalam dunia game. Satu token ERC20 PARSEC dapat diubah menjadi satu token rantai khusus PARSEC. Pertukaran antara token ERC20 dan token berantai yang disesuaikan difasilitasi oleh kontrak cerdas yang mengontrol pertukaran bolak-balik. Klien game akan menyumbangkan antarmuka front-end untuk memfasilitasi transaksi token ganda.

Ketika seorang pemain mentransfer token PARCEC ERC20 ke dalam kontrak pintar, mereka akan dikunci. Token rantai ekonomi virtual yang sesuai akan ditransfer dari kontrak cerdas dalam blockchain khusus ke alamat pemain. Untuk mengonversi PARSEC dari dompet game ke alamat Ethereum pemain, pemain akan mentransfer token rantai permainan ke alamat kontrak cerdas dan menerima token PARSEC ERC20 ke alamat Ethereum yang terhubung.

Akses game

Game ini akan dibuat dalam Unity for HTML5, memungkinkan pemain untuk masuk ke permainan pada browser paling populer yang berjalan di semua sistem operasi utama. Unity adalah mesin permainan lintas platform yang mendukung lebih dari 25 platform, dan telah menjadi platform pilihan de facto bagi para pengembang game dunia. Artplant telah bekerja dengan Unity sejak 2006, dan membantu tim Unity membuat beberapa demo teknologi paling awal dari kemampuan platform.

Server game

Artplant memiliki pengalaman bertahun-tahun menciptakan dan memelihara server MMO yang menangani jutaan pemain secara bersamaan. Saat ini, teknologi server yang sudah diuji coba ditulis dalam Erlang dan akan diadaptasi untuk digunakan dengan Parsec Frontiers dan diintegrasikan dengan blockchain ekonomi virtual untuk aset dalam game.

Itulah penjelasan tentang PARSEC FRONTIERS yang bisa disampaikan oleh Digital Science. Semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman pencinta cryptocurrency sekalian. Terima kasih dan nantikan informasi tentang dunia kripto lainnya.




1 komentar:

  1. If you are gamer then you know about Steam games too buy steam games you need steam wallet balance use this Steam wallet code generator and get free steam wallet codes.

    BalasHapus