BITXOXO

"BITXOXO" - Perusahaan Pertukaran Bitcoin Yang Aman Dan Terpercaya Dan Handal






BITXOXO adalah perusahaan Bitcoin yang sadar bisnis yang mengkhususkan kekuatannya pada mata uang digital, dibuat dan dipegang secara elektronik. BITXOXO adalah perusahaan multinasional yang berfokus pada penjualan, pembelian, pemberian hadiah, dan pertukaran Bitcoin dengan fokus pada kepercayaan, keamanan, dan keandalan, tujuan kami adalah selalu menciptakan tempat yang aman dan dapat diakses untuk memperdagangkan bitcoin. Kami akan menawarkan dompet Bitcoin bagi pelanggan untuk digunakan. Selain itu, kami akan memiliki platform perdagangan. BITXOXO adalah platform aman. Segera setelah akun pengguna diverifikasi dan pembayaran dikonfirmasi, pesanan segera diproses. Teknik ini memungkinkan kami untuk menyediakan pelanggan kami layanan terbaik dan tercepat dalam bisnis.

Dalam upaya untuk mencapai kesuksesan bisnis jangka panjang dan meningkatkan basis pelanggan perusahaan dalam industri keuangan, BITXOXO akan berinvestasi dalam kegiatan pemasaran yang mengungkapkan tujuan bisnis ke target di pasar Bitcoin. Perusahaan akan berinvestasi dalam optimasi SEO dan kampanye pemasaran dengan kapasitas untuk melengkapi platform perdagangan BITXOXO untuk penerimaan dan peningkatan patronase.

Tujuan BITXOXO
  • Untuk menciptakan kesadaran pasar dan meningkatkan permintaan untuk layanan BITXOXO di pasar perdagangan bitcoin.
  • Untuk menciptakan kesadaran lebih lanjut tentang keberadaan perusahaan dan kompetensi intinya di pasar Bitcoin.
  • Untuk melibatkan alat pemasaran yang berpengaruh dan memposisikan perusahaan sebagai merek pilihan premium untuk pengguna di pasar perdagangan.
  • Mempekerjakan strategi untuk memperluas jangkauan pasar

Tujuan Bisnis
  • Mengembangkan dan menjaga warisan dan pertumbuhan bisnis melalui perencanaan dan pelaksanaan yang cermat namun berani di masa depan, memungkinkan perusahaan mencapai keunggulan baru dalam keunggulan operasional dan ekspansi basis pelanggan.
  • Untuk memastikan pelaksanaan rencana pertumbuhan BITXOXO secara tepat waktu melalui upaya yang dimaksudkan untuk mengembangkan platform layanan perdagangan menjadi merek rumah tangga di pasar bitcoin global.
  • Untuk menarik, mempertahankan dan memperluas basis pelanggan di industri.
  • Untuk terlibat dalam aliansi bisnis dengan maksud untuk mengekspos BITXOXO untuk peluang bisnis di pasar perdagangan cryptocurrency.
Tujuan Keuangan
  • Meningkatkan pendapatan setiap tahun.
  • Tinjau aktivitas keuangan setiap tiga bulan.
  • Meningkatkan aliran pendapatan melalui diversifikasi dan ekspansi operasional.
  • Siapkan laporan keuangan sesuai dengan prosedur akuntansi yang diterima secara global.
  • Pastikan kontrol internal yang memadai dan efektif dipasang dan dipelihara untuk memastikan keamanan aset keuangan.
Tujuan Pemasaran
  • Terlibat dalam upaya pemasaran yang mendorong jangkauan pasar.
  • Perluas area pemasaran (secara global).
  • Tawarkan insentif untuk upaya yang mendorong rujukan ke produk dan layanan keuangan BITXOXO.
  • Melaksanakan rencana pemasaran secara profesional
Gambaran Industri BITXOXO

Teknologi maju dengan pesat. Ini memperkenalkan persyaratan dan sistem baru untuk bisnis dan komunikasi setiap hari. Internet telah memberikan kontribusi besar untuk kemajuan ini 'terutama ketika menyangkut bidang bisnis. Perdagangan online atau perdagangan mata uang online baru-baru ini menarik banyak pedagang. Salah satu bentuk umum dari perdagangan online adalah pertukaran Bitcoin. Bitcoin Exchange adalah sistem uang baru untuk internet yang bekerja pada konsep mata uang digital. Ini menginisialisasi sistem pembayaran peer to peer untuk individu yang tidak memiliki otoritas pusat.

Pertukaran mata uang Bitcoin cukup baru. Ini adalah perangkat lunak sistem pembayaran dasar di mana Anda membuat transaksi secara digital. Di sini adalah bagaimana hal itu dapat bermanfaat bagi Anda:
  • Buat transaksi lebih cepat daripada sistem lain.
  • Selalu ketersediaan untuk transaksi.
  • Lakukan transaksi dari mana saja di dunia.
  • Lakukan transaksi yang lebih aman.
  • Lakukan transaksi tanpa campur tangan pihak ketiga mana pun.
  • Pantau semua transaksi dari Rumah, PC atau dari smartphone.
  • Pembelian dan jenis aset.
Proses menemukan pertukaran Bitcoin lebih dari menemukan satu dengan situs web bestlooking. Faktor-faktor yang perlu dipertimbangkan ketika memilih pertukaran:

Likuiditas

Alih-alih memilih pertukaran hanya karena situs web yang tampak cantik, Anda perlu mempertimbangkan beberapa karakteristik penting seperti likuiditas. Fakta bahwa pasar didasarkan pada orang yang ingin membeli atau menjual mata uang, berarti Anda perlu mempertimbangkan seberapa banyak likuiditas suatu pertukaran..

Biaya Perdagangan

Pilih perusahaan yang menggunakan suku bunga lebih stabil untuk menghindari fluktuasi laba tiba-tiba.

Aksesibilitas

Menjadi metode pertukaran online; Bitcoin rentan terhadap peretasan oleh pihak jahat. Peretasan akan tertuju untuk mengubah angka, menyebabkan penurunan nilai Bitcoin, dan menguntungkan peretas. Pilih perusahaan yang menggunakan perangkat lunak anti-peretasan terbaru untuk memastikan keamanan Bitcoin Anda.

Gambaran Perusahaan

Nilai-nilai inti BITXOXO didorong oleh keinginan untuk menetapkan standar profesionalisme dalam industri cryptocurrency dan beroperasi secara etis melalui kolaborasi dan hubungan bisnis dengan pemain inti dalam industri. BITXOXO dimiliki dan dioperasikan oleh personel yang berpengalaman di industri. Perusahaan ini mengkhususkan diri dalam layanan yang disesuaikan dengan perdagangan cryptocurrency karena menyediakan platform yang memungkinkan pengguna untuk berdagang dengan kepercayaan diri yang aman. Kami sedang membangun solusi ini dengan fokus pelanggan. Kami percaya dengan memikirkan pelanggan di setiap langkah cara kami akan sukses. Perusahaan berencana untuk memberikan layanan pelanggan yang luar biasa yang mempertahankan dan mempertahankan basis pelanggan yang berkembang di industri bitcoin.

Platform BITXOXO


Di bursa Bitxoxo, kami menawarkan spektrum layanan terluas bagi masyarakat di India. Anda dapat dengan mudah membeli atau menjual dan bahkan memberikan Bitcoin kepada teman dan keluarga Anda dalam hitungan menit. Bitxoxo adalah perusahaan pertama di dunia yang meluncurkan Kartu Hadiah Fisik Bitcoin. Juga, kami akan menggabungkan lebih banyak layanan di Bitxoxo; seperti Sistem PoS untuk Pedagang, Gateway Pembayaran Bitcoin untuk situs web e-commerce, portal perjalanan, pengisian ulang, dan belanja, dll. Segera pengguna kami akan dapat membelanjakan bitcoin mereka juga di bitxoxo.com.

Kami percaya ada banyak perusahaan yang menawarkan layanan yang sama seperti yang kami lakukan. Namun, mereka hanyalah pesaing jika kami memberikan tingkat layanan yang sama dengan yang mereka lakukan. Keunggulan kompetitif terbesar kami di Bitxoxo adalah bahwa kami melontarkan di atas semua orang lain di industri ini dengan memuaskan setiap pelanggan dengan melakukan jauh lebih banyak daripada yang akan kami impikan oleh para pelanggan kami. Bitxoxo memberikan wow dengan melampaui setiap harapan pelanggan kami dengan menyediakan platform perdagangan Bitcoin unik pelanggan kami dengan kepuasan 100%.

Gift Card BITXOXO


Bitxoxo adalah pertukaran bitcoin pertama di dunia yang meluncurkan kartu hadiah pra bayar Crypto untuk penggunanya. Ini adalah kartu hadiah fisik yang serupa dengan kartu yang tersedia di situs web E-commerce untuk berbelanja. Setiap pengguna bitcoin dapat membeli kartu hadiah untuk diri sendiri, teman dan keluarga dari situs web Bitxoxo. Kartu hadiah dapat ditukarkan di situs web kami.

Pengguna perlu menggores kode unik yang tercetak pada kartu hadiah dan memasukkan kode yang sama di situs web Bitxoxo. Setelah divalidasi, dompet Bitxoxo pengguna dikreditkan dengan denominasi kartu hadiah Anda yang dapat digunakan untuk membeli cryptocurrency langsung dari Bitxoxo.

App BITXOXO

Baru-baru ini, Bitxoxo meluncurkan aplikasi perdagangannya. Aplikasi ini tersedia secara gratis untuk pengguna Android dan iOS. Aplikasi ini telah dicoba dan diuji melalui tim ahli pengembang perusahaan dan memiliki antarmuka yang sangat mudah yang akan membuat pengalaman perdagangan pengguna bebas repot dari beberapa langkah dan akan diperbarui dengan harga cryptocurrency setiap kali untuk membeli dan menjual. Bitxoxo berkomitmen untuk memberikan pengalaman trading terbaik kepada semua penggunanya melalui aplikasinya di iOS & Android Platform. Sekarang pengguna Bitxoxo dapat membeli atau menjual cryptocurrency saat bepergian.

Ico Launchpad

Bitxoxo meluncurkan layanan ICO Launchpad pertama di negara itu untuk para pengguna dan proyek blockchain ICO / PreICO. Melalui Bitxoxo ICO Launchpad, pengguna kami dapat berinvestasi ke ICO yang terdaftar di ICO Launchpad kami. ICO ini dipilih dan diciutkan oleh tim kami dari ahli Blockchain dan cryptocurrency. Kami hanya memilih proyek-proyek yang mungkin memiliki potensi masa depan yang tinggi dan memiliki tim yang sepenuhnya didedikasikan untuk proyek mereka. Kami juga meneliti teknologi dan basis kode yang tersedia, serta kematangan dan kemajuan proyek. Selanjutnya, kami menggunakan penasihat industri terkemuka dan sumber data agregat untuk mengevaluasi lebih lanjut komponen inti dari apa yang membuat proyek sukses sebelum, selama, dan setelah penjualan token.

Saat ini, hanya pengguna India yang memiliki akun terverifikasi KYC di Bitxoxo.com yang dapat berinvestasi di ICO yang terdaftar di Launchpad kami menggunakan Saldo Bitxoxo mereka. Namun, segera pengguna di seluruh dunia dapat berinvestasi ke ICO di ICO Launchpad kami. Kami sedang mengembangkan sistem untuk mengintegrasikan perlindungan KYC dan Anti-Pencucian Uang Internasional sehingga pengguna internasional juga dapat menggunakan platform kami untuk berkontribusi dalam ICO langsung.

Inkubator BITXOXO


Bitxoxo selalu terpercaya dalam berbagi dan peduli. Visi kami adalah membantu startup blockchain baru dengan menetaskan mereka dengan saran dan pendanaan kami. Kami tahu kompleksitas dan tantangan yang harus dilalui setiap startup pada tahap awal mendirikan bisnis. Kami juga telah melewati fase-fase itu. Tujuan utama dari inkubator kami adalah untuk menyediakan investasi benih untuk startup blockchain di seluruh dunia yang memiliki tim yang efisien dan potensi masa depan yang sangat tinggi. Bitxoxo juga akan menyediakan semua bantuan yang relevan untuk startup ini sehingga kami dapat membantu membuat dunia kita menjadi tempat yang lebih baik. Inkubator Bitxoxo akan langsung dikelola dan dipantau oleh dewan anggota perusahaan kami, sehingga tidak ada satu pun proyek yang terbengkalai.

Penjualan Token
  • Simbol: XOXO
  • Persediaan Token: 20,000,000 XOXO
  • Tipe Token: ERC20
  • Penjualan Token Pra-ICO: 5,000,000 XOXO
  • Penjualan Token ICO: 10,000,000 XOXO
  • Harga Token selama Penjualan Pra-ICO: $1.5/XOXO (25% Discount)
  • Harga Token selama Penjualan ICO: $2/XOXO
  • Soft Cap: $5,000,000
  • Hard Cap: $27,500,000
  • Token Tidak Terjual: Akan disimpan oleh perusahaan dengan periode vesting 1 tahun dan akan digunakan untuk pengembangan masa depan.
  • Distribusi: 1 minggu setelah akhir penjualan token
  • Daftar Exchange: 1 minggu setelah akhir penjualan token
Distribusi Token

Jumlah maksimum token yang akan dihasilkan adalah 20.000.000 (20 juta). Dari mana 15.000.000 (15 juta) token akan dijual kepada investor publik, institusi & swasta. Tidak ada lagi token yang akan dihasilkan setelah penjualan token akan selesai. Tujuan penggalangan dana maksimum adalah $ 27.500.000 (27,5 juta USD) dengan topi lunak $ 5.000.000 (5 juta USD). Dari 15 juta token, 5 juta token akan dijual dalam putaran pra-penjualan dan sisa 10 juta token akan dijual di ICO publik. Jumlah investasi minimum selama pra-penjualan ditetapkan menjadi $ 6.000 dan selama pembelian umum topi penjualan ICO minimum adalah $ 2.


Alokasi Dana

Total dana yang dikumpulkan oleh penjualan token akan digunakan oleh perusahaan dalam format berikut:


Mengapa Berinvestasi dalam Token BITXOXO (XOXO)?

Pemegang token XOXO akan mendapat manfaat dari permintaan terus menerus untuk token XOXO. Model bisnis kami akan memastikan bahwa selalu ada persyaratan untuk token XOXO di platform kami. Seperti yang dijelaskan pada gambar di bawah ini, Kapan ada pasangan yang cocok antara pembeli dan penjual. Bitxoxo mengumpulkan biaya 0,1% dari pembeli dan penjual. Bitxoxo kemudian membeli token XOXO dari pasar dengan nilai tukar saat ini senilai 25% dari biaya Pembeli dan Penjual dan mengembalikannya kepada pembeli dan penjual. Oleh karena itu menciptakan permintaan konstan untuk token XOXO.


Roadmap


Liputan Media


Tim BITXOXO

Hesham Rehman
Co-Founder and CEO

Hesham memiliki 11 tahun pengalaman di bidang keuangan dan teknologi. Kecintaannya pada teknologi membuatnya menjadi wirausaha buatan sendiri dan pendiri sebelumnya dari perusahaan pengembangan web TechSuvidha. Menjadi pengguna awal dan trader bitcoin. Dia selalu sibuk menghasilkan ide-ide baru untuk pengembangan dan pertumbuhan di industri.

Mohammed Rezwan
Co-Founder and COO

Rezwan adalah pengusaha muda. Dia mulai berdagang bitcoin di usia yang sangat muda 17 tahun. Dia adalah seorang insinyur sipil dari Universitas Jawaharlal Nehru, Warangal. Ia memainkan bagian yang sangat relevan untuk mengendalikan sebagian besar operasional dan bisnis perusahaan. Sikapnya yang tenang sangat cocok untuk memimpin tim operasi.

Archit Tyagi
Principal Partner

Archit memiliki lebih dari 9 tahun pengalaman di bidang keuangan dan penasihat bisnis virtual. Pengalamannya dalam perbankan investasi dan keuangan perusahaan memberinya kemudahan untuk menangani seluruh transaksi keuangan perusahaan. Dia mengejar MBA di Bisnis Keuangan Internasional dari Amity Business School dan tingkat CFA 1.

Mohammed Sadiq
Chief Technology Officer

Shadiq memiliki gelar Sarjana dari salah satu Universitas Top di Hyderabad. Dia memiliki lebih dari 10 tahun teknologi, pengalaman industri perangkat lunak. Dia adalah Microsoft Certified Professional. Dia telah terlibat dalam menangani berbagai proyek tingkat tinggi. Dia memiliki pengetahuan luas tentang kemajuan teknologi terkini yang membantu platform kami untuk tetap up to date dan sangat aman.

Salvina Samson
Certified Bitcoin Professional

Salvina adalah Certified Bitcoin Professional. Kecintaan terhadap kata-kata dan kreativitas untuk memberi mereka penampilan yang berarti adalah keahliannya. Dia adalah tangan di balik setiap media sosial dan pemasaran perusahaan. Dia memiliki pandangan positif untuk menghadapi situasi dan belajar hal-hal baru sambil menyebarkan kesadaran bitcoin ke massa.

Ruz Vasakovna
UI/UX designer, Digital Marketing Consultant

Ruz memiliki gelar profesional dari Universitas Negeri di Yerevan. Dia telah bekerja di banyak proyek baik sebagai perancang UI / UX maupun konsultan pemasaran digital. Dia akan membantu Bitxoxo dengan Dukungan Internasional dalam bahasa Rusia dan bahasa asing lainnya.

Palak Malik
Investor Relationship Manager

Palak memiliki gelar MBA dalam Pemasaran. Dia telah berada di bidang pengembangan produk dan pemasaran sejak 5 tahun. Palak membawa pengalamannya yang luas dalam Pemasaran untuk meningkatkan produk dan layanan kami.

Tipu R.
Blockchain Engineer

Tipu memiliki gelar insinyur di bidang Ilmu Komputer dan memiliki lebih dari 8 tahun pengalaman sebagai pengembang perangkat lunak inti. Dia telah menjadi bagian dari berbagai proyek keuangan dan secara aktif bekerja di teknologi blockchain dan cr ytographic selama lebih dari 3 tahun sekarang.

Sujith Kumar
Digital Marketing Consultant

Sujith Kumar adalah Konsultan Pemasaran Digital. Ia juga seorang Trainer di bidang Pemasaran Digital. Dia blog tentang tips pemasaran digital dan Teknologi Blockchain di berbagai blog.

Penasihat

Mate Tokay
COO Bitcoin.com

Mate Tokay tanpa pertanyaan adalah salah satu pendukung Bitcoin yang paling aktif dan vokal. Seorang atlet profesional dan mantan juara dunia wakeboard, Tokay melakukan perampokan pertamanya ke ruang crypto ketika ia mulai menambang Bitcoin pada tahun 2013 menggunakan penambang ASIC yang dibuat khusus. Sejak itu ia telah menyebarluaskan berita tentang Bitcoin dan cryptocurrency di konferensi dan ceramah di seluruh dunia. Sesuai dengan keinginannya untuk mendidik orang tentang Bitcoin, Tokay mendirikan situs berita media crypto Bitcoinist pada tahun 2013. Sejak itu, ia terus menjaga jarinya pada denyut nadi industri cryptocurrency dan telah terlibat dalam beberapa proyek blockchain yang sukses. . Peran Tokay dalam komunitas Bitcoin telah digambarkan sebagai "[fokus] pada visi yang lebih besar dan mengkomunikasikan visi tersebut kepada orang lain sambil tetap berada di puncak tren di industri. Tujuan dan hasratnya adalah membuat cryptocurrency semopuler mungkin.

Sydney Ifergan
Advisor

Sydney memiliki gelar dalam bidang ilmu komputer dan memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman komersial. Dia telah menghabiskan 10 tahun terakhir bekerja di arena pemasaran online dan CMO untuk broker besar. Dalam beberapa tahun terakhir, dia telah berkonsultasi dengan berbagai broker global pada pemasaran online mereka dan pemanfaatan teknologi untuk meningkatkan hasil mereka.

Boris Otonicar
Advisor

Boris Otonicar memiliki gelar Master di bidang ekonomi dan psikologi dari University of Zurich. Ia memiliki sertifikat sebagai Blockchain Specialist BVS. Dia berkonsultasi dengan perusahaan-perusahaan dalam isu-isu Blockchain dan melakukan ICO menasihati untuk proyek-proyek yang berbeda seperti Coinlancer, Distrik, Coinloan dll. Dia berada di 20 teratas di ICO Bench.

Itulah penjelasan tentang BITXOXO yang bisa disampaikan oleh Digital Science. Semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman pencinta cryptocurrency sekalian. Terima kasih dan nantikan informasi tentang dunia kripto lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar