SKYFchain

"SKYFchain" - SKYFCHAIN MERUPAKAN B2R PERTAMA (BISNIS-KE-ROBOT) PLATFORM OPERASI BERBASIS BLOCKCHAIN




Platform Operasi SKYFchain (di sini setelah SKYFchain OP) adalah platform operasi berbasis blockchain B2R (bisnis-ke-robot) pertama yang berlaku secara global di semua sektor industri robot kargo yang sedang berkembang. Ini pada awalnya akan dikembangkan dan diuji dengan menggunakan robot udara kargo industri pertama - SKYF drone - yang juga akan memberikan akses instan SKYFchain ke basis kliennya untuk pengembangan proses bisnis tanpa awak. Kemudian semua sistem kargo tak berawak lainnya: di udara, di tanah dan di laut akan terhubung ke SKYFchain.

Umpan balik pertama dari pelanggan kami di industri minyak dan gas menegaskan bahwa jika mereka beralih dari helikopter ke drone kargo, mereka dapat memasok rig darat mereka dengan biaya 5 hingga 10 kali lebih murah. SKYFchain sebagai blockchain dengan kontrak cerdas terintegrasi akan menyediakan sumber data yang terpercaya dan kontrol yang wajar atas aset tanpa awak untuk klien, operator logistik, perusahaan asuransi dan leasing, bank, dan otoritas di seluruh dunia.

Model Bisnis

Proses bisnis logistik saat ini dirancang dengan mempertimbangkan manusia, baik sebagai pelanggan atau pengontrol, dll. Autopilot untuk robot kargo, AI dan bidang pengembangan IOT mengisyaratkan bahwa suatu hari, robot dapat bekerja tanpa dikontrol langsung oleh seseorang. Ini akan menghasilkan penghematan yang sangat besar karena saat ini, sekitar 50% dari biaya logistik adalah tenaga kerja.

Lapangan di robotika kargo akan membutuhkan investasi, dan investasi membutuhkan asuransi, manajemen risiko dan kontrol. Dengan demikian, robot kargo tanpa awak dapat menjadi aset yang akan membutuhkan jenis peraturan dan proses bisnis yang baru. Kami berencana untuk mengembangkannya di Platform Operasi SKYFchain.



Tujuan utama dari OP SKYFchain adalah untuk mengintegrasikan informasi untuk semua pelaku pasar dan mengatur pelaksanaan kontrak-pintar untuk transaksi. Transaksi dapat bervariasi dalam nilai dan frekuensi. Platform akan mengumpulkan komisi dari setiap transaksi. Semua transaksi akan dibayar dalam USD atau mata uang fiat lainnya tetapi dieksekusi dalam sistem menggunakan token SKYFT. Token SKYFT akan menjadi mata uang internal platform. Hanya 1,2 miliar token yang akan diterbitkan di ICO dalam bentuk token Ethereum ERC20. Ini adalah jumlah yang tetap untuk semua sistem.

Pasar

Pasar untuk robot muatan udara (drone)

$ 127bn - itulah jumlah PWC yang memperkirakan nilai total solusi yang dialamatkan dari drone powered untuk berada di semua industri yang berlaku. Pertumbuhan investasi eksponensial ke sektor ini telah dimulai. $ 100bn - adalah ukuran pasar layanan untuk pesawat tak berawak SKYF di bidang pertanian, logistik, dan infrastruktur (lihat Lampiran 4 untuk perinciannya). Selama tiga tahun pertama diharapkan SKYFchain akan melayani klien SKYF drone di industri-industri ini.


Truk, kapal, dan mobil tanpa awak

Setelah peluncuran drone yang diterbangkan oleh udara, SKYFchain akan mengundang robot kargo lainnya, truk tanpa awak, kapal tanpa awak, dan kemudian kendaraan penumpang tanpa awak. Kami berencana mengundang drone yang diterbangkan dari tahun 2020 ke depan, dan robot yang dibawa dari laut dan darat mulai dari tahun 2022 dan seterusnya. Menurut Abhimanyu Raheja, seorang analis di BIS Research, "jumlah keseluruhan kendaraan otomatis diperkirakan akan mencapai lebih dari 110 juta pada akhir tahun 2026."

Exane BNP Paribas memberikan lebih rendah, tetapi juga menjanjikan proyeksi dari 40 juta kendaraan otomatis dari semua jenis pada tahun 2026.


Transaksi VC terkait Drone

Menurut laporan CBInsights “Negara Teknologi Drone” 1 dana VC telah mengakui peluang di UC; total modal VC yang diungkapkan untuk sistem tanpa awak (drone) pada tahun 2016 meningkat sebesar 123% menjadi lebih dari $ 1,3 miliar.




Penerapan drone secara luas telah menjadi arus utama dalam dekade ini. Investasi Q1'2016 meliputi: Airware ($ 30mln), Skydio ($ 25mln), dan Delair-Tech ($ 14.5mln). DJI adalah salah satu perusahaan drone pertama yang mengkonfirmasikan Mcap sebesar $ 10 miliar. Spektrum investor beragam dan termasuk perusahaan bisnis global terkemuka.
Masalah di pasar pesawat tak berawak dan logistik tak berawak

Kurangnya transparansi

Sistem operasi universal untuk pasar pesawat tak berawak masih belum ada. Tidak ada sistem di mana pelanggan dapat memeriksa kondisi teknis drone dan perjalanan keselamatan mereka. Ini adalah salah satu alasan mengapa otoritas publik membatasi jangkauan pesawat tanpa awak. Masalah ini tidak hanya hadir di industri penerbangan. Semua pasar robotika kargo tidak memiliki platform operasional yang dapat diandalkan. Masalah organisasi industri pesawat tak berawak termasuk asuransi mahal dan peraturan yang hampir berlaku di beberapa negara.

Masalah asuransi berasal dari fakta bahwa ada banyak pemangku kepentingan dalam proses operasi drone: produsen drone, perusahaan operator pesawat tak berawak, pilot pesawat tak berawak, perusahaan jasa pesawat tak berawak, pelanggan dll. Selain itu, tidak selalu jelas siapa bertanggung jawab dalam berbagai kasus bencana. Jika kita dapat menyimpan semua data yang relevan pada rantai blok dan memberikannya kepada perusahaan asuransi, mereka kemudian dapat menilai risiko lebih cepat berdasarkan fakta. Dengan demikian biaya polis asuransi dapat menurun dan pembayaran asuransi akan diberikan lebih cepat karena pihak yang bertanggung jawab akan diketahui.

Masalah teknis logistik tak berawak yang diterbangkan oleh udara - jangkauan penerbangan pendek dari pesawat tak berawak yang ada.

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa ada puluhan drone mainan di pasar, namun bandara masih memiliki helikopter berawak besar? Sayangnya, masalah skalabilitas ukuran multi-copter belum memiliki solusi saat ini. Semakin tinggi massa take-off, semakin besar baling-baling harus, yang, pada gilirannya, meningkatkan momentum. Ini adalah bagaimana pesawat dengan cepat mencapai ambang batas yang dapat dikontrol.

Dinamika rotor yang baik membutuhkan mesin listrik. Namun, peningkatan skala drone datang dengan masalah kedua - baterai aki menjadi tidak efektif. Mesin pembakaran internal dapat mengatasi masalah ini. Namun, implementasinya di drone tetap bermasalah karena bobotnya yang tinggi. Di sisi lain, biaya mesin hybrid biasanya terlalu tinggi.

Detail teknis dan ekonomi Platform Operasi SKYFchain

Konsep Blockchain untuk OP SKYFchain

Arsitektur SKYFchain didasarkan pada dua blok bangunan:
  1. SKYFchain blockchain itu sendiri - blockchain pribadi yang diizinkan untuk penggunaan yang paling efektif di industri;
  2. Ethereum ERC-20 SKYFT berbasis perimeter blokchain publik untuk memproses dan menyelesaikan transaksi token SKYFT dan mengkomunikasikannya dengan SKYFchain.


Sinkronisasi token SKYFT

Token SKYFT adalah mata uang untuk semua operasi di SKYFchain. Semua kontrak diproses dalam token SKYFT. Meskipun token diterbitkan di jaringan Ethereum publik, mereka juga sepenuhnya digunakan di SKYFchain. Ada beberapa opsi untuk sinkronisasi. Menggunakan transaksi jaringan Ethereum publik adalah cara yang jelas, tetapi mengunci kinerja SKYFchain karena kecepatan transaksi yang berbeda. Selain itu, biaya operasional jaringan Ethereum publik tambahan dapat merusak keuntungan utama. Membuat tambahan "token internal" sebagai pendekatan alternatif akan secara dramatis meningkatkan kompleksitas sistem karena tergantung pada proses sinkronisasi yang memakan biaya antara keseimbangan internal dan eksternal.

Arsitektur SKYFchain

Membangun blockchain pribadi (izin) diperlukan untuk sepenuhnya mendukung semua operasi industri dengan biaya dan kecepatan yang wajar. Pemilihan protokol konsensus yang sesuai adalah salah satu poin kunci untuk ini. Yang paling populer (dan terbukti kurang efektif) adalah: Proof of of Work (POW) seperti di jaringan publik Ethereum, Proof-of-Authority (POA) seperti dalam sistem node resmi dalam jaringan Ripple, Proof- of-Stake (POS) seperti di jaringan publik Decred, dan variasi yang berbeda. Kami akan mulai dengan konsensus Proof-of-Authority.

Pada awal blockchain pribadi kita akan ada administrator yang akan mengatur aturan (pemerintahan), yang dapat ditulis dalam bentuk kontrak hukum. Administrator tersebut akan mengundang peserta lain. Dalam kasus pelanggaran aturan simpul mereka dapat ditangguhkan dan sertifikat dibatalkan.

Usulan struktur data SKYFchain OP

SKYFchain mengumpulkan semua peserta dari pasar kendaraan tanpa awak. Setiap peserta akan menyimpan dan meminta data dari SKYFchain.
  • Pengembang dan Produser
  • Lisensi
  • Layanan teknis
  • Operator dan Pengguna Akhir
  • Pihak berwenang
  • Analis
  • Pasar keuangan
  • SKYFT-token - mata uang internal SKYFchain


SKYFchain OP akan menggunakan SKYFT - token utilitas yang dikeluarkan melalui ICO. Properti SKYFT meliputi:
  • Mata uang internal dari SKYFchain OP diperlukan untuk setiap transaksi,
  • Jumlah tetap 1 200 000 000 token,
  • Harga akhir ICO akan ~ 0,065 USD per 1 SKYFT,
  • SKYFT sesuai dengan SEC USA dan tersedia untuk investor terakreditasi AS
  • Pemegang blockchain super-node memanen 50% dari biaya transaksi,
  • 25% dari biaya transaksi masuk ke semua pemegang token,
  • 25% dari biaya transaksi masuk ke Dana Pengembangan Masyarakat untuk mempertahankan pengembangan dan perluasan sistem yang konstan.


Ekonomi dari SKYFchain OP

Pengguna dapat membayar dalam mata uang fiat atau crypto yang diterima oleh sistem. Jadi, di dalam sistem, transaksi harus dibayar dalam token SKYFT, yang dapat dibeli secara otomatis dan tidak terlihat bagi pengguna untuk melakukan transaksi. Kami berharap SKYFchain memiliki dua jenis transaksi utama:
  • Transaksi operasional sekitar 0,1 USD per transaksi (mis. Satu data fiksasi oleh drone yang dilakukan beberapa kali per hari).
  • Transaksi Fintech - Ini akan menjadi nilai yang jauh lebih besar sebagai bagian dari biaya satu drone yang dibiayai melalui sistem (harga SKYF sekitar 250 000 USD), tetapi lebih jarang.

Tokoh-tokoh kunci SKYFchain (proyeksi)




Komisi akan dibagi antara peserta SKYFchain seperti yang dijelaskan di bawah ini:
  • Pemegang block-node super-node akan memanen 50% dari biaya transaksi (dengan konsep Proofof-Authority)
  • 25% dari biaya transaksi akan masuk ke semua pemegang token (dengan konsep Proof of Stake),
  • 25% dari biaya transaksi akan masuk ke Dana Pengembangan Masyarakat untuk mempertahankan ekspansi sistem yang konstan.


Penghasilan Pemilik Super Node yang diproyeksikan


Pre-ICO dan Ketentuan crowdsale
  • Pra-ICO akan diluncurkan pada tanggal 1 Maret 2018
  • Bergabunglah dengan whitelist untuk menerima diskon 40% untuk token SKYFT Anda!
  • Target pra-ICO adalah $ 1 000 000
  • Penutup keras pra-ICO adalah $ 2 000 000
  • Hanya 51 300 000 token SKYFT yang disediakan untuk Pra-ICO
  • Volume pembelian token minimum adalah 3000 SKYFT
  • Dana yang terkumpul akan disimpan di beberapa akun untuk membatasi potensi dampak serangan oleh peretas
  • Kami menerima kontribusi dalam ETH dan BTC. Jika Anda ingin berkontribusi BTC, Anda masih memerlukan alamat ETH untuk menerima token.


ICO direncanakan akan diluncurkan pada bulan Mei 2018. Tanggal Exact ICO akan diumumkan.


Hard-cap ICO adalah $ 30 000 000
Harga token SKYFT terakhir di ICO adalah $ 0,065
528 000 000 SKYFT akan tersedia untuk dibeli di ICO. Token yang tidak terjual akan dibakar
Untuk setiap token SKYFT yang dijual di crowdsale 1,27 token akan dibuat dan akan dibagi antara dana token khusus (lihat bagan pai di bawah).



Penggunaan dana
Jika kami berhasil mengumpulkan $ 30 juta yang dibutuhkan, mereka akan digunakan untuk:
45% - Penelitian & Pengembangan - termasuk gaji penuh waktu, kontraktor, penelitian
25% - Pemasaran & Pengembangan Platform - untuk membangun kampanye pemasaran yang kuat dalam beberapa bahasa, akuisisi pengguna, dll.
24% - Operasi, Bisnis dan Pengembangan Perusahaan - untuk mengembangkan bisnis melalui kemitraan strategis, integrasi dengan berbagai pemangku kepentingan, dan memperoleh atau bermitra dengan proyek-proyek terkait lainnya.
6% - Hukum & Administrasi - Hukum, perlindungan IP, akuntansi, dan layanan pihak ketiga lainnya yang diperlukan untuk menjalankan organisasi kami.


Bitcointalk Username : kucing garong
Bitcointalk Profile Url : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1182490
E-Mail : marisakecutpisan@gmail.com
Wallet : 0x7b84Acf30171fE2bF474C95604309c470cD98b04



Tidak ada komentar:

Posting Komentar