Civic

"CIVIC" - Platform Keamanan Identitas Untuk Semua Orang

Identitas Aman Untuk Semua Orang

  


Misi Civic adalah menyediakan setiap orang di Bumi dengan identitas digital yang dapat mereka gunakan untuk berinteraksi secara pribadi dan aman dengan dunia luar.
Kami membayangkan dunia di mana orang dapat memutuskan dengan siapa mereka ingin berbagi informasi pribadi mereka dan informasi apa yang dibagikan. Teknologi identifikasi identitas blockchain sipil Civic memungkinkan konsumen untuk mengesahkan penggunaan identitas mereka secara real time. Kami memelopori pengembangan ekosistem yang dirancang untuk memfasilitasi akses on-demand, aman, biaya rendah ke layanan verifikasi identitas melalui blockchain.

Saat ini bekerja di lima negara di seluruh dunia, tim Civic telah menciptakan platform revolusioner untuk memberdayakan konsumen untuk mengendalikan identitas mereka. Baru-baru ini Civic melakukan salah satu penjualan token yang paling dihormati dalam sejarah, memungkinkan kami untuk memberikan Marketplace untuk transaksi identitas tepercaya. Marketplace ini akan mengubah baik pengalaman ekonomi dan pengguna tentang bagaimana identitas tepercaya digunakan selamanya, membuka kasus penggunaan baru untuk bagaimana kami menggunakan identitas.


Untuk penjelasan lebih lanjut tentang Civic, silahkan lihat video di bawah ini



Amankan Pendaftaran & Login Pribadi

Pembuatan akun baru dapat disederhanakan dengan menyediakan data identitas terverifikasi dengan aplikasi Civic. Meskipun layanan ini mungkin terdengar mirip dengan Login Facebook, Akses Pribadi Berlisensi Sipil (SPS) dan Secure Private Login (SPL) menawarkan privasi transaksi data dan kepercayaan yang lebih besar dalam identitas pengguna. Dengan memanfaatkan SPS, Anda dapat yakin bahwa akun baru dibuat oleh pemilik sebenarnya dari data identitas. Civic's SPL memungkinkan Anda untuk mengizinkan pengguna Anda masuk ke web dan aplikasi seluler Anda tanpa nama pengguna atau kata sandi. SPL memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dan otentikasi multi-faktor tanpa password yang lemah, kerentanan pengaturan ulang kata sandi, dan kerumitan otentikasi dua faktor warisan.

Solusi Identitas Awal

Cryptocurrency

Amankan pembuatan akun baru menggunakan identitas diverifikasi Civic untuk KYC. Otentikasi multi-faktor untuk aplikasi web dan seluler.

E-Signature

Pengalaman pengguna yang lebih baik dengan lebih banyak pilihan untuk menetapkan berbagai tingkat kepercayaan pada identitas penandatangan dokumen.

Sosial

Pembuatan akun aman yang menawarkan berbagai tingkat privasi kepada pengguna Anda, termasuk anonimitas atau atribut demografis yang diverifikasi.

Layanan Keuangan

Hindari penipuan akun baru dengan data identitas terverifikasi. Otentikasi multi-faktor dengan pengalaman pengguna yang sederhana.

E-Commerce

Kurangi dampak pelanggaran data dengan tidak menyimpan PII pengguna dengan data kartu kredit. Hindari penipuan identitas dengan identitas yang diverifikasi Sipil.

Medis

Izinkan Anggota Civic untuk menyimpan dan langsung membagikan catatan medis yang diautentikasi dengan aman dari perangkat mereka dengan Aplikasi Sipil.

Bagaimana Civic Memverifikasi Data Identitas

Transaksi identitas adalah pertukaran informasi sukarela antara pengguna dan Pemohon Identitas, dengan Platform Identitas Aman Civic (SIP) berbagi data yang divalidasi secara aman. Proses ini diprakarsai oleh seorang individu yang mengunduh Aplikasi Sipil, membuat akun, dan memverifikasi identitas mereka, dengan demikian menjadi pengguna Sipil.

Persyaratan proses verifikasi ini ditetapkan oleh Identity Requestor. Penawaran produk unik Civic memungkinkan otentikasi data identitas real-time yang diverifikasi oleh Civic atau Civic Identity Partner, seperti badan pemerintah, lembaga keuangan, atau pemberi kerja.

Verifikasi Data Sipil

Setelah data identitas disediakan oleh pengguna, Civic menggunakan beberapa penyedia layanan validasi identitas untuk memverifikasi data yang dikirimkan terhadap ponsel, kredit, media sosial, dan catatan publik lainnya. Dengan menggabungkan berbagai sumber tepercaya dengan algoritme deteksi penipuan, audit manual, dan mesin keputusan internal kami sendiri, Civic mempertahankan tingkat kelulusan yang tinggi untuk pengguna yang sah sementara mengurangi risiko perilaku curang. Civic mendorong data identitas terverifikasi ke Aplikasi Sipil pengguna dan atestasi ke blockchain.

Verifikasi Data Pihak Ketiga

Dengan memanfaatkan API Platform atau SDK Identitas Keamanan Sipil, Mitra Identitas Sipil dengan teknologi Civic dapat memberikan data identitas terverifikasi kepada pengguna (termasuk mendorong data terverifikasi ke aplikasi Civic dan atestasi ke blockchain). Karena Identity Requestor masih mendefinisikan persyaratan untuk validasi identitas, Civic dapat bekerja dengan berbagai Mitra Identitas untuk menetapkan berbagai tingkat kepercayaan, termasuk otentikasi multi-faktor yang kuat di beberapa Mitra Identitas.

Mitra Validasi Identitas Warga - Pemerintah

Lembaga pemerintah dapat langsung mendorong data identitas yang diautentikasi ke Aplikasi Sipil dan menjadi otoritas autentikasi, menghasilkan kepercayaan dan penerimaan yang serupa dengan bentuk fisik identitas, misalnya, surat izin mengemudi atau paspor. Arsitektur Civic membangun kepercayaan dan kepercayaan diri yang lebih besar karena Civic tidak dapat dipaksa oleh pihak lain untuk mencabut data identitas terverifikasi.

Mitra Validasi Identitas Sipil - Lembaga Keuangan

Lembaga keuangan menerbitkan data identitas terverifikasi kepada pelanggan mereka untuk meningkatkan pengalaman pelanggan internal dan eksternal, misalnya, menggunakan data identitas yang diautentikasi secara real-time untuk persyaratan perjalanan yang aman seperti naik pesawat. Karena data terverifikasi dibagikan langsung dengan pelanggan mereka, Civic tidak melihat atau menyimpan data sensitif mereka.

Civic Reusable KYC

Civic Reusable KYCCivic Reusable KYC adalah alat berbasis blockchain untuk organisasi yang memerlukan lebih dari layanan verifikasi akun dasar. Penawaran global kami memungkinkan pemindaian dan verifikasi dokumen, seperti paspor dan SIM, dan Pemeriksaan Investor Terakreditasi menggunakan Aplikasi Seluler Civic.



Verifikasi identitas adalah pertukaran informasi sukarela antara Pengguna dan Peminta. Platform Identitas Keamanan Sipil (SIP) menyimpan dan membagikan Data yang Diotentikasi hanya dengan izin Pengguna, sementara Pasar Sipil adalah lingkungan terdesentralisasi di mana CVC digunakan untuk pembayaran atestasi. Seseorang mengunduh Aplikasi Sipil, membuat akun, dan, setelah mendaftar untuk layanan Peminta, mereka memverifikasi identitas mereka di blockchain dan membagikan Data yang Diotentikasi dengan Peminta.

Mengapa KYC dengan Civic

Dapat digunakan kembali

Reusable KYC menurunkan total biaya kepemilikan, karena pengguna hanya pernah diverifikasi sekali. Ini secara dramatis mengurangi biaya overhead yang terkait dengan kepatuhan dan kontrol pencegahan penipuan.

Mudah

Membangun kemampuan kepemilikan KYC adalah proposisi yang mahal, berisiko, dan memakan waktu. Perusahaan dengan ukuran apa pun dapat menyederhanakan pengalaman orientasi pengguna mereka dengan menggunakan Civic Reusable KYC. Pengguna hanya perlu mengirimkan data mereka satu kali di Aplikasi Sipil untuk diverifikasi dan mendaftar untuk akun baru. Tidak perlu memasukkan data beberapa kali dan dengan Aplikasi Sipil, Anda dapat memverifikasi ID dan status Investor Terakreditasi Anda di ponsel Anda.

Pribadi

Dengan Civic Reusable KYC, organisasi dengan mudah memperoleh bukti bahwa informasi identitas telah diotentikasi oleh institusi tepercaya. Perusahaan (Penyedia Layanan) yang membutuhkan KYC hanya menerima data yang diperlukan untuk memenuhi permintaan tersebut. Dengan menghilangkan pembagian jumlah data yang tidak perlu, Civic KYC berfungsi untuk menjaga privasi pengguna.

Aman

Civic App menyimpan PII pengguna secara aman di perangkat pengguna menggunakan enkripsi tingkat tinggi dan kunci biometrik (seperti ID sidik jari). Pengguna meninjau semua permintaan untuk informasinya, dan memilih apakah akan menyetujui atau menolak permintaan Penyedia Layanan. Data tetap berada di bawah kendali penuh pengguna, dan Aplikasi Sipil membuat lebih sulit bagi grup jahat atau peretas untuk mendapatkan akses ke informasi pengguna.

Tambahan tambahan KYC seperti verifikasi tagihan listrik dan pengujian liveness penuh akan segera hadir.



Pendiri Civic


Vinny Lingham
CEO


Vinny adalah pengusaha serial yang sebelumnya mendirikan platform kartu hadiah digital, Gyft, yang diakuisisi oleh First Data Corporation pada tahun 2014. Setelah lebih dari satu dekade pengalaman dalam e-commerce, ia menyadari bahwa tidak ada yang memiliki solusi universal untuk mengatasi identitas penipuan bagi konsumen.

Jonathan Smith
CTO


Jonathan memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman dalam penasihat perbankan dan teknologi. Setelah karir yang sukses di beberapa lingkungan yang paling kompleks dan keamanan yang sensitif, Jonathan membawa bakatnya untuk kepemimpinan teknologi, inovasi, dan pengiriman ke dunia identitas digital.

Demikian penjelasan tentang CIVIC yang dapat Digital Science jelaskan, kurang lebihnya bisa teman-teman maklumi. Semoga bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Nantikan terus berita-berita baru tentang dunia  digital dari Digital Science ya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar