INJII

"INJII" - Platform Streaming Untuk Kebaikan Sosial Yang Melibatkan Pembuat Konten, Amal, Dan Penggemar.







Platform injii ada untuk memberi Anda kekuatan untuk membantu badan amal mengumpulkan dana untuk melakukan pekerjaan yang berarti di seluruh dunia. Pertimbangkan ini panggilan Anda untuk membangun, mendukung, membuat, berbagi, berpartisipasi, dan menginspirasi dunia yang lebih cerah.

Melalui penggunaan penyiaran open-source, injii memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan konten desentralisasi yang dibuat untuk membantu amal mengumpulkan uang. Hampir setiap interaksi dalam platform injii menghasilkan nilai bagi pengguna, pembuat konten, dan untuk amal. Mengumpulkan dana untuk mereka yang membutuhkannya tidak pernah semudah ini.

Penjelasan lebih lanjut tenang Injii Access Coin



Misi Injii

Menyediakan Ekosistem untuk Perubahan

Injii adalah platform streaming untuk kebaikan sosial yang melibatkan pembuat konten, amal, dan penggemar. Misi kami adalah untuk memberdayakan orang di seluruh dunia untuk mempengaruhi perubahan positif di bidang termasuk tetapi tidak terbatas pada kemiskinan, kesehatan, hak asasi manusia dan keadilan sosial.

Paradigma Baru

Platform streaming tradisional hanya mengimbangi pembuat konten dengan membayar mereka untuk lalu lintas situs atau untuk spot iklan, membuat penghasil nilai sebagai jalan satu arah yang memberi imbalan pada clickbait. Itu BUKAN cara kerja injii. Melalui integrasi teknologi blockchain, Injii Access Coin (IAC) kami secara bersamaan memberikan penghargaan kepada para pembuat konten, pemirsa, dan badan amal untuk berinteraksi dalam komunitas injii.

Untuk pertama kalinya, Pengguna akan dihargai karena melakukan apa yang selalu mereka lakukan --- menonton konten! Dengan hanya melihat aliran, memberikan suara, dan dengan merujuk orang lain ke situs, Pengguna akan mendapatkan koin injii yang dapat mereka gunakan dalam berbagai cara.


Perdagangan Global Terputus

Entitas terpusat seperti pemerintah, bank, dan prosesor pembayaran mengawasi transaksi, membuat orang di seluruh dunia bergantung pada lembaga-lembaga ini untuk memfasilitasi dan mengamankan transaksi. Namun masalah lain dengan sistem ini adalah bahwa semua informasi tentang transaksi tersebut disimpan dari publik.

Blockchain

“Blockchain adalah peer-to-peer distributed ledger technology untuk aplikasi transaksional generasi baru yang membangun kepercayaan, akuntabilitas dan transparansi sambil menyederhanakan proses bisnis. Anggap saja sebagai sistem operasi untuk interaksi. Ini memiliki potensi untuk mengurangi biaya dan kerumitan menyelesaikan sesuatu. ”

Bagaimana Injii Bisa Menggunakannya

Blockchain, yang dibangun di atas prinsip-prinsip matematika yang logis, diprogram untuk memelihara buku besar pembukuan kolektif yang didistribusikan di seluruh jaringan. Ini berarti bahwa setiap transaksi dicatat dan tersedia untuk dilihat semua orang, sehingga setiap orang memiliki akses ke sumber tunggal yang dibagikan dari catatan yang benar dan akurat. Blockchain adalah fondasi dari cryptocurrency digital dan sistem transaksi yang aman.

Momen Injii Sekarang

Pertumbuhan video langsung melampaui jenis video online lainnya, dengan peningkatan sebesar 113% dalam pertumbuhan iklan setiap tahun. Dan pada tahun depan (2019), video online akan bertanggung jawab atas 80% lalu lintas Internet global. Di AS sendiri, video online akan bertanggung jawab untuk 85% lalu lintas Internet domestik. Pemirsa menghabiskan 8 kali lebih lama menonton video langsung daripada konten sesuai permintaan. Itu adalah 42,8 menit untuk video langsung versus 5,1 menit sesuai permintaan. 100 juta pengguna internet menonton video online setiap hari.

Perusahaan berinvestasi dalam pemasaran digital karena itu bekerja. Anggaran pemasaran digital diproyeksikan akan tumbuh dari $ 57,29 miliar pada tahun 2014 menjadi $ 103,37 miliar pada 2019. Itu sekitar 55% peningkatan hanya dalam 5 tahun. 96% organisasi B2B menggunakan video sebagai bagian dari pemasaran online mereka dan 73% melaporkan ROI positif.
Siapa yang Akan Menggunakan injii?

Mencari Aktivis Pasif

“Teknologi itu tidak ada apa-apanya. Yang penting adalah Anda memiliki keyakinan pada orang-orang, bahwa mereka pada dasarnya baik dan cerdas, dan jika Anda memberi mereka alat, mereka akan melakukan hal-hal luar biasa bersama mereka. ”
Bagaimana Pengguna Akan Menggunakan injii?

Streaming untuk Perubahan

Platform injii memungkinkan bagi para pembuat konten untuk melakukan streaming langsung sambil memanfaatkan kinerja mereka untuk membuat perubahan di dunia. Kami mendesentralisasikan konten menggunakan mesin heatmap yang secara organik menampilkan aliran populer di platform, baik dalam format listing maupun tampilan dampak global. Prioritas diberikan kepada aliran yang menerima apresiasi yang meningkat melalui suara.

Kami memberikan pengalaman menonton yang disesuaikan khusus untuk pengguna sementara juga mempublikasikan secara publik aliran utama, sehingga memberikan kualitas tertinggi dan konten paling bermakna bagi pengguna kami. Di atas semua metrik rating, tampilan konten dinamis, dan interaktivitas pengguna, kami telah membangun platform untuk memberi penghargaan kepada Pengguna, Pembuat Konten, dan Organisasi Amal hanya dengan melihat konten.

Mengapa Mereka Akan Menggunakan Injii?

Memanfaatkan Interaksi untuk Menciptakan Nilai

Pengguna akan tertarik untuk menggunakan injii karena kualitas konten langsung dan karena interaksi mereka pada platform akan menciptakan nilai melalui Access Coin (IAC) injii, Ethereum Network Compliant ERC-223 Token. IAC adalah mekanisme yang melaluinya pembuat konten, pemirsa, dan amal semuanya dihargai dalam ekosistem injii.

Pengguna yang melihat, menilai, dan mengomentari streaming langsung secara bersamaan akan menghasilkan IAC langsung ke dompet mereka, dompet pembuat konten dan, yang terbaik, ke dalam badan amal yang mereka dukung. Kami menghargai memberikan sumbangan untuk amal di injii. Namun, cara platform kami dibangun akan memberikan donasi opsional karena amal akan menghasilkan IAC sementara pengguna hanya melihat konten.

Manfaat Interaksi

Mencairkan pada IAC

Setelah Access Coin injii diperoleh atau diperoleh, pemegang IAC dapat secara eksternal bertransaksi atau menukarkannya, menyumbangkannya ke badan amal, atau menebus mereka untuk acara dan barang dagangan yang ditawarkan melalui pasar injii. Pada awalnya, Injii akan bermitra dengan agen-agen tiket utama untuk menyediakan akses ke acara-acara arus utama seperti konser, pertunjukan, festival, acara olahraga, dll. Seiring berkembangnya platform, injii akan menyelenggarakan acara-acaranya sendiri yang akan sepenuhnya eksklusif bagi pemegang IAC.

Pasar menawarkan outlet lain untuk pembuat konten untuk mendapatkan penghasilan dan merupakan cara yang jelas bagi pengguna untuk memahami nilai keterlibatan mereka dengan platform kami. Pencipta konten dapat menggunakan pasar untuk menjual barang dagangan dan memorabilia mereka, seperti gigi yang ditandatangani atau salah satu dari barang sejenis. Mereka juga akan dapat menawarkan tiket ke acara eksklusif yang mereka kelola secara offline.

Injii telah tiba

Menentukan Whitespace

Dalam beberapa tahun terakhir, telah terjadi ledakan dalam popularitas dan kemampuan platform live streaming. Demikian pula, jumlah platform penggalangan dana online terus tumbuh dengan sedikit perbedaan dalam kategori.

Injii telah mengidentifikasi peluang unik untuk memanfaatkan kedua tren yang melonjak ini sambil memanfaatkan beberapa keuntungan yang berbeda:
  • Injii tidak membebankan uang amal untuk mengumpulkan uang, yang sebagian besar platform lain lakukan.
  • Injii memberi penghargaan kepada para pengguna dan pembuat konten hanya karena interaksi mereka.
  • Injii benar-benar ditujukan untuk kebaikan sosial dan memicu perubahan positif.

Platform

Memahami Akses Koin injii

Platform injii memungkinkan bagi para pembuat konten untuk melakukan streaming langsung sambil memanfaatkan kinerja mereka untuk membuat perubahan di dunia. Kami mendesentralisasikan konten menggunakan mesin heatmap yang secara organik menampilkan aliran populer di platform, baik dalam format listing maupun tampilan dampak global. Prioritas diberikan kepada aliran yang menerima apresiasi yang meningkat melalui suara.

Kami memberikan pengalaman menonton yang disesuaikan secara khusus bagi pengguna sambil juga mempublikasikan secara publik arus utama sehingga memberikan konten dengan kualitas terbaik dan paling bermakna kepada pengguna kami. Di atas semua metrik rating, tampilan konten dinamis, dan interaktivitas pengguna, kami telah membangun platform untuk memberi penghargaan kepada Pengguna, Pembuat Konten, dan Organisasi Amal hanya dengan melihat konten.

Koin Injii

Apa itu IAC?

The Injii Access Coin (IAC), Ethereum Network Compliant ERC-223 Token, adalah mekanisme di mana pembuat konten, pemirsa, dan amal semuanya dihargai dalam ekosistem injii.

Dari mana IAC berasal?

Pengguna yang melihat, menilai, dan mengomentari streaming langsung secara bersamaan akan menghasilkan IAC langsung ke dompet mereka, dompet pembuat konten dan, yang terbaik, ke dalam badan amal yang mereka dukung. penerapan teknologi blockchain injii memungkinkan kami untuk menghasilkan IAC sementara orang menggunakan platform, secara efektif menambang dari ekosistem IAC selama interaksi pengguna.

Untuk apa IAC digunakan?

Setelah Access Coin injii diperoleh atau diperoleh, pemegang IAC dapat menyumbangkan IAC ke badan amal, menebus koin untuk acara utama serta barang dagangan yang ditawarkan hanya melalui pasar injii dan terakhir memegangnya di dompet ethereum eksternal.

Injii Marketplace

Memahami Akses Koin injii

Apa yang bisa dilakukan koin di Marketplace?
Setelah Access Coin injii diperoleh atau diperoleh, pemegang IAC dapat menebus mereka untuk akses ke acara utama, untuk pengalaman unik, dan untuk membeli merchandise injii-eksklusif.
Peristiwa apa yang akan tersedia di Marketplace?
Pada awalnya, Injii akan bermitra dengan agen-agen tiket utama untuk menyediakan akses ke acara-acara arus utama seperti konser, pertunjukan, festival, acara olahraga, dll. Seiring berkembangnya platform, injii akan menyelenggarakan acara-acaranya sendiri yang akan sepenuhnya eksklusif bagi pemegang IAC.
Apa manfaatnya bagi pengguna dan pembuat konten?
Pasar menawarkan outlet lain untuk pembuat konten untuk mendapatkan penghasilan dan merupakan cara yang jelas bagi pengguna untuk memahami nilai keterlibatan mereka dengan platform kami. Pencipta konten dapat menggunakan pasar untuk menjual barang dagangan dan memorabilia mereka, seperti gigi yang ditandatangani atau salah satu dari barang sejenis. Mereka juga akan dapat menawarkan tiket ke acara eksklusif yang mereka kelola secara offline

Masa Depan injii

Menetapkan Ekspektasi Pertumbuhan


  • Media Sosial - keterlibatan melalui pemasaran berbayar, pemasaran konten, dan influencer
  • Referensi - pengambilan data, promosi rujukan dan keterlibatan sosial yang berkelanjutan
  • Jaringan Mitra - memanfaatkan saluran dan komunikasi melalui amal, pembuat konten, dan mitra media
  • Airdrops - pertunangan pribadi melalui acara dan promosi konser langsung
  • Bounty - promosi pengguna baru, menawarkan injii access coin (IAC) yang dapat ditukarkan dengan tiket ke inventaris acara serta merchandise eksklusif
  • Pembeli Token - dinamika permintaan (digabungkan dengan persediaan IAC terbatas) akan berarti bahwa pembeli koin akan selalu menjadi pengguna platform juga.

Roadmap


Injii memiliki potensi untuk melakukan kebaikan luar biasa
Platform injii memastikan bahwa:
  • Pembuat konten dikompensasikan untuk bakat mereka
  • Pengguna dihibur dan dihargai untuk interaktivitas dan keterlibatan
  • Amal dengan mudah dapat mengumpulkan dana yang mereka butuhkan untuk melakukan pekerjaan yang dibutuhkan dunia

Tim

Justin Paul
CEO

Robert Varghesse
COO

Dave Casanada
CTO

Swan Burrus
CMO

Sishir Varghese
 Head of Investor Relation

Guillermo Casanova
Frontend Dev/UI

Alana Questell
Copy/UX


Partner


Itulah penjelasan tentang INJII yang bisa disampaikan oleh Digital Science. Semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman pencinta cryptocurrency sekalian. Terima kasih dan nantikan informasi tentang dunia kripto lainnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar