FRIENDUP

"FRIEND" - Friend Unifying Platform

Bergabunglah dengan Pra-Penjualan



The Friend Unifying Platform adalah kerangka kerja open source yang kuat yang akan memungkinkan pengembang untuk memisahkan aplikasi mereka dari silo teknologi. Ini akan memberdayakan para pengembang untuk dengan cepat menyebarkan dan berintegrasi dengan Ethereum dan teknologi terdesentralisasi lainnya dalam infrastruktur cloud berbasis blockchain baru, Friend Network - di mana para peserta berbagi kepemilikan atas infrastruktur dan mendapatkan imbalan dalam token.

Friend dapat digambarkan sebagai salah satu sistem operasi Blockchain pertama. Ini dapat diakses secara online di tab browser atau dipasang secara asli di atas Linux, yang memungkinkan pengguna dan pengembang untuk masuk dengan akun Friend mereka secara online atau di buku catatan mereka secara offline. The Friend Network memungkinkan akses global yang aman ke Virtual Cloud Computer pribadi yang menyederhanakan, meningkatkan, dan meningkatkan penggunaan dan akses ke blockchain Ethereum untuk semua orang yang terhubung ke internet. Melalui jaringan komputer cloud ini, aplikasi yang terdesentralisasi dapat digunakan dan didistribusikan dalam hitungan detik.

Untuk informasi lebih lanjut, cek video di bawah ini

Visi

Bayangkan sebuah dunia di mana infrastruktur cloud sebebas internet itu sendiri. Bayangkan bisa mendistribusikan dan menyebarkan solusi cloud tanpa hambatan biaya. Bayangkan tidak harus menyetujui kebijakan atau perjanjian lisensi untuk menggunakan infrastruktur cloud. Bayangkan bisa mempertahankan anonimitas Anda saat mempublikasikan perangkat lunak Anda di cloud. Menjadi tahan terhadap serangan DDoS. Memiliki toolset yang kaya tanpa harus mengunduh perangkat lunak, mengalami pengoperasian yang mulus, lancar, cepat, tanpa memerlukan komputer atau akses perangkat yang canggih dan canggih.

Ini adalah Friend Network - Komputer Friend Cloud virtual terdesentralisasi dalam jaringan berbasis teknologi blockchain. Friend memberi Anda contoh komputer virtual cloud yang memungkinkan Anda untuk menyebarkan aplikasi dan layanan Anda secara luas di jaringan node, dapat diakses oleh siapa pun dengan browser web, dari workstation desktop berkinerja tinggi, hingga ponsel yang pas di saku Anda - dan segala sesuatu di antaranya.

Misi
  • The Friend Unifying Platform (FriendUP / Friend) memiliki tiga tahun pengembangan sebelumnya
  • Fase berikutnya bertujuan untuk desentralisasi dan keamanan yang lebih kuat
  • Friend membuat Ethereum lebih mudah diakses dan pengembangan yang ramah
  • Akses aplikasi dan fungsi Friend di PC atau smart phone apa pun, kapan saja
  • Kami mengizinkan penerapan cepat di infrastruktur cloud gratis dan terbuka milik Friend
  • Pengguna dapat langsung mengakses aplikasi, sumber daya, dan layanan
  • FriendUP memberi pengguna dan pengembang kisi-kisi komputasi yang terdesentralisasi
  • Pengguna mendapatkan kepemilikan data yang kuat melalui enkripsi dan teknologi blockchain

Setelah mengembangkan Friend sebagai platform server untuk penggunaan komersial selama lebih dari tiga tahun, kami sekarang mengikuti rencana yang kami maksudkan untuk fase pengembangan berikutnya dan mengubahnya menjadi jaringan node server menggunakan enkripsi, desentralisasi dan teknologi blockchain. Ini berarti siapa pun dapat mengakses Friend Cloud Computer mereka dengan aman, kapan saja. Artinya, kebutuhan komputasi manusia dapat dilayani secara independen dari perangkat keras atau perangkat lunak khusus apa pun.

Virtual Friend Cloud Computer

Friend dibangun untuk memungkinkan penciptaan Virtual Cloud Komputer yang mudah. Ini dapat berisi pengaturan aplikasi dan penyimpanan, tema dan keanggotaan grup kerja. Virtual Friend Cloud Computers ini akan dapat diakses dari perangkat apa pun yang mendukung web. Friend bertujuan untuk sepenuhnya mendukung format antarmuka pengguna seluler, notebook / PC, TV, VR dan audio. Dengan cara ini dapat digunakan pada segala hal mulai dari smartphone hingga layanan suara yang muncul seperti Siri dan Alexa.


Kepemilikan dan keamanan data

Friend menyediakan opsi fleksibel untuk menyimpan data di cloud. Kami memberi pengguna dan pengembang kebebasan untuk memilih penyedia penyimpanan yang mereka sukai. Kami telah mengembangkan cara standar untuk mengintegrasikan solusi penyimpanan apa pun dan membuatnya dapat diakses oleh pengguna dengan cara yang koheren dan kompatibel lintas. Pengguna dapat terhubung ke layanan seperti Google Drive, Dropbox, Storj, IPFS atau IPDB, selain penyimpanan bawaan yang berada di node Friend.

Friend menggunakan enkripsi sisi klien untuk otentikasi dan menawarkan kemungkinan untuk mengenkripsi data saat istirahat menggunakan driver sistem file kami. Aplikasi JavaScript dijalankan di kotak pasir aman yang memiliki akses terbatas ke berbagai fungsi (menggunakan izin per aplikasi). Ini memungkinkan interaksi yang aman antara beberapa aplikasi yang berjalan pada satu perangkat.

The Friend Unifying Platform hari ini
  • Friend sudah merupakan platform sumber terbuka serbaguna untuk pengembangan aplikasi dan penyebaran
  • Pengembang dapat membangun aplikasi multi-platform yang kaya dan terdistribusi
  • Friend memungkinkan untuk biaya penyebaran nol pada infrastruktur yang ada
  • Friend Network menawarkan jaringan peer-to-peer dan server-ke-server
  • Friend Workspace adalah lingkungan desktop berbasis HTML5 yang sepenuhnya baku dan responsif, yang membuktikan fleksibilitas dari kerangka kerja kami
  • Kami telah membangun beberapa aplikasi inti di atas Friend Workspace yang membantu Anda merancang dan menggunakan infrastruktur cloud Anda
  • Komponen kami yang ada telah sangat diuji oleh pengguna

Platform Friend telah dikembangkan sejak Februari 2014. Saat ini pada versi 1.1, telah dirilis sebagai perangkat lunak open source di GitHub. Ini masih dalam tahap awal, tetapi telah mencapai tahap perkembangan lanjutan dan siap digunakan secara operasional. Platform ini mendukung berbagai teknologi cloud dan mengintegrasikannya dalam satu kerangka kerja yang mudah digunakan, menyederhanakan bagaimana pengembang menyebarkan dan mendistribusikan aplikasi ke pengguna.


Memberdayakan pengembang

Friend sudah memungkinkan pengembang untuk membuat aplikasi yang dapat diakses di perangkat apa pun yang mampu menjalankan browser. Ini termasuk smartphone, tablet, sistem VR, titik informasi / kios, PC dan TV. Perangkat lunak ini juga dapat diakses menggunakan aplikasi khusus untuk sistem operasi seluler dan desktop.


Komponen utama dari Friend Unifying Platform

Friend menawarkan kerangka kerja yang terdiri dari komponen-komponen ini:
  • Friend Core - kernel layanan kami
  • Kerangka distribusi aplikasi
  • Libraries - runtime linked - ditulis dalam C
  • Modul - menggunakan proses piped - ditulis dalam bahasa seperti PHP, Node.js dan Python
  • Driver sistem file
  • API Aplikasi dan layanan perintah
  • Friend Network untuk menghubungkan sistem dan aplikasi bersama
  • Workspace - lingkungan desktop yang kaya dan antarmuka pengguna dalam HTML5
  • Aplikasi inti - memungkinkan manajemen sistem untuk pengguna atau administrator


Friend Core

Friend Core adalah komponen server di lingkungan operasi Friend. Ia mengelola sisi server dari Friend Network dan menangani koneksi terenkripsi antara server dan klien. Ini mengelola sesi pengguna dan sumber daya yang tersedia di server dan menyederhanakan interaksi klien menggunakan set perintah standar. Friend Core, yang terutama ditulis dalam C, sangat ringan dan cepat. Ini memberi kita kecepatan dan fleksibilitas dan memungkinkannya menangani permintaan di jaringan 5G dengan waktu respons <2ms.

Model bisnis
  • Friend Store adalah pasar untuk produk dan layanan
  • Friend Network dan Friend Store akan memfasilitasi pasar untuk template komputer cloud yang akan diperdagangkan
  • Perusahaan dan organisasi layanan dapat berintegrasi dengan Friend Network dan berpartisipasi di pasar
  • Mendukung layanan dari Friend dan penyedia lainnya
  • Token multifungsi yang diterapkan pada Friend Network
  • Pengguna dapat memperoleh token dengan berbagi sumber daya dan menjalankan server Friend Core

Siapa pun dapat memperoleh akses ke Friend Cloud Computers dalam hitungan detik. Pengguna dapat memanfaatkan Friend Network untuk menjalankan aplikasi, mengakses layanan, dan menggunakan sumber daya data. Friend Store adalah tempat Anda dapat menambah sumber daya yang tersedia di Friend Cloud Computers dasar Anda dengan aplikasi gratis atau komersial tambahan, penyimpanan diperluas, dan kemampuan menghitung (misalnya ruang disk tambahan, layanan pemrosesan awan, dll.).

Friend akan membantu pengembang dan organisasi dengan pembuatan Template Friend dan akan membuat alat dan layanan yang tersedia yang menurunkan entry-barrier untuk orang lain yang ingin mengembangkan Templat mereka sendiri. Integrasi adalah kunci, dan berbagai server dan sumber data akan terhubung ke Friend Network menggunakan komunitas ahli kami. Seiring pertumbuhan kesadaran, pengguna mahir akan membuat templat mereka sendiri, mis. untuk penggunaan sendiri, di perusahaan, di organisasi atau grup lain. Pemilik template dapat menjual penggunaannya di Friend Store atau mendistribusikannya secara gratis di Friend Network pada umumnya.

Friend merencanakan masa depan
  • Friend akan menjadi jalan raya sederhana dan terpadu untuk aplikasi, fungsi, dan penyimpanan yang terdesentralisasi
  • Friend Network akan menjadi protokol terdesentralisasi global untuk komputer cloud kami
  • Friend Cloud Computer template akan memungkinkan distribusi dalam organisasi
  • Friend Store akan menjadi pasar untuk templat, aplikasi, data, dan pengetahuan
  • Penawaran Kontribusi Awal kami akan memungkinkan kami untuk mewujudkan visi kami

Mengapa kita perlu token untuk Friend Network dan Friend Store?

Agar Friend Network dan Friend Store menjadi platform pemersatu yang benar untuk blockchain berbasis serta teknologi berbasis off-chain, Friend Network perlu mengintegrasikan Platform Persatuan Friend dengan berbagai blockchain- serta rantai lepas penyedia teknologi dan layanan - dan pada saat yang sama memfasilitasi penggunaan dan perdagangan langsung dan tanpa batas antara pihak-pihak ini. Untuk mencapai hal ini, Friend Network dan Friend Store perlu memfasilitasi pertukaran otomatis dan instan antara sejumlah besar token (lihat token “NN” dalam diagram di bawah) serta berbagai metode dan saluran pembayaran di luar jaringan (lihat “Akun Friend ”Pada diagram di bawah ini).

Kami bermaksud untuk mengintegrasikan Friend Network dan Friend Store dengan pertukaran terdesentralisasi yang transparan yang dikenal, mis. OmiseGO dan pihak lain dianggap efisien dan relevan. Token Friend Network (FRND) akan dibuat sebagai token kompatibel ERC 20 selama Penawaran Kontribusi Awal dan dikaitkan dengan berbagai fungsi dalam Friend Network. Kondisi umum untuk menggunakan FRND akan diatur dalam kerangka transaksi, tetapi parameter khusus dari interaksi ini akan dapat disesuaikan dalam setiap integrasi perangkat lunak.


Akun Friend dan Friend Store

Akun Friend adalah komponen inti dari Friend Network. Ini akan dirancang untuk memastikan fleksibilitas dan kontrol bagi pengguna dan akan mendukung pertukaran produk dan layanan digital antara penyedia dan pengguna berbasis rantai dan berbasis-blokir. Sebagai bagian dari peta jalan kami, kami akan membuat Akun Friend seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas, yang akan memegang Friend Wallet dan memungkinkan pembayaran untuk layanan di Friend Store dengan fiat dan faktur (pertukaran otomatis ke FRND).

Pertukaran dapat dimanfaatkan untuk memungkinkan pembayaran item secara langsung di Friend Store, mengkonversi fiat dan mata uang kripto lainnya ke FRND saat berbelanja. Untuk pengguna FriendUP, Akun Friend front-end akan memungkinkan pengguna untuk membeli FRND menggunakan berbagai metode pembayaran on-dan off-chain (fiat), dan melihat nilai tukar mata uang yang mereka kenal, sementara juga dapat mengakses transaksi riwayat dan data akun di akun mereka.

Ringkasan Token Friend Network
  • Pasokan token FRND akan terbatas pada kumpulan hingga 2 000 000 000 token yang dibuat selama Peristiwa Token Generasi.
  • FRND adalah token multifungsi operasional untuk Friend Network dan Friend Store. Bersama-sama, mereka akan membentuk platform yang efisien untuk perdagangan antara penyedia teknologi berbasis blockchain dan non-blockchain, penyedia layanan dan klien.
  • Pengguna yang menjalankan Inti Friend di Friend Network akan diberi penghargaan FRND atas partisipasinya dalam menangani permintaan layanan.
  • Platform Penggabungan Friend sudah dalam operasi komersial di v1.1, dan teknologi serta risiko pelaksanaan strategi kami dianggap rendah.
  • Karena tidak ada token FRND baru yang akan diterbitkan, dan aktivitas di dalam Friend Store dan Friend Network meningkat, nilai FRND diharapkan akan meningkat seiring waktu.

Target maksimum 75 583,3 ETH (lihat catatan di bawah)

Untuk lebih mempercepat aktivitas di Friend Store, kami akan "air drop" (yaitu mendistribusikan secara demokratis) 10% dari jumlah kontribusi dalam FRND ke semua akun yang memiliki lebih dari 0,5 ETH. Segera setelah TGE selesai, Friend Network akan membeli kembali 10% token FRND dan menyiapkan kontrak cerdas untuk mendistribusikan token ini ketika siap.


Tujuan minimum 25 000 ETH

Meskipun Friend telah mencapai versi 1.1, ini masih dalam masa-masa awal. Ada banyak kemungkinan untuk dijelajahi dan diaktualisasikan. Selama tiga tahun terakhir kami telah belajar banyak hal yang ingin kami capai. Dengan mencapai tingkat pendanaan yang akan memenuhi tujuan minimum kami, Friend Network akan sepenuhnya terwujud dan kami akan mulai mengintegrasikan dengan berbagai teknologi dan penyedia layanan. Ini akan siap untuk adopsi massal untuk pengembang serta pengguna akhir.


Tujuan menengah 50 000 ETH

Untuk mempercepat aktivitas di Friend Store, kami akan "water drop" (yaitu mendistribusikan secara demokratis) 5% dari jumlah kontribusi dalam FRND ke semua akun yang memiliki lebih dari 0,5 ETH. Segera setelah TGE selesai, Friend Network akan membeli kembali 5% token FRND dan membuat kontrak cerdas untuk mendistribusikan token ini ketika siap.


Tim

Hogne Titlestad
Founder Chief Architect & Chief Operating Officer

Arne Peder Blix
CEO & Founder

Thomas Wollburg
Chief Technology Officer

Jolanda Engelvaart
Chief Financial Officer, Chairman

Paul Lassa
Chief Product Officer

Pawel Stefanski
Software Engineer

Francois Lionet
Senior Software Engineer

Espen Olsen
Software Engineer

Chris Andre Strømland
Software Engineer

Artur Langner
Systems Engineer

David Pleasance
International sales & marketing

Colin Proudfoot
Financial Advisor

Rune Trengereid
CEO Softmerge

Christoffer Herheim
Chief Commercial Officer

Terje Gausel
Business Developer Nordics

Fritz Fjellaker
Art Director

Anneke Leigh
Community organizer

Adam Spring
Product Evangelist, Spokesperson

Dan Wood
Product Evangelist, Spokesperson


Itulah penjelasan tentang FRIENDUP yang bisa disampaikan oleh Digital Science., Semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman pencinta cryptocurrency sekalian. Terima kasih dan nantikan informasi tentang dunia kripto lainnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar