tiqpit

"tiqpit" - Perdagangan Blokchain P2P dan Platform Desentralisasi untuk Layanan Perdagangan Komoditas


Pasar komoditas dan energi saat ini telah mengalami perubahan yang mengesankan, tetapi masih didominasi oleh struktur yang rumit dan jauh dari efisien dalam hal harga, risiko, pelaporan dan ketersediaan informasi.

Oleh karena itu diperlukan transformasi historis sektor energi dan komoditas. Transformasi semacam itu memerlukan pergeseran dari sistem satu arah yang tersentralisasi dan rumit serta proses transmisi / distribusi konvensional. Tren ke arah solusi blockchain / distributed ledger terdesentralisasi, cerdas, transparan, dan interoperable dengan entitas tepercaya dalam lingkungan yang amanah, di mana kontrak pasokan komoditas dan energi dilakukan secara otomatis dan dilakukan langsung antara produsen dan konsumen (peer-to-peer ), sedang mendapatkan momentum.

Bagian dari pergeseran ini adalah Solusi tiqpit dengan platform perdagangannya. Platform perdagangan tiqpit Solutions akan mengubah cara komoditas dan energi diperdagangkan, dibiayai, dan dikirimkan. Ini menghubungkan semua pelaku pasar (produsen kecil dan besar, pemasok, konsumen, otoritas dan auditor) dan menyediakan mereka dengan instan, real time permukiman dan pelaporan sambil mengelola paparan risiko dari keuangan dan non-pasokan dan mengarah ke pengurangan biaya yang signifikan oleh lebih dari 30% per kontrak.

Tonton Video di bawah ini untuk penjelasan lebih lanjut




Blockchain

Teknologi Blockchain - melalui algoritma buku besar yang menganalisis masa lalu, sekarang dan masa depan, keadaan seni yang mempelajari proses cerdas untuk menjembatani kesenjangan antara dunia hukum, pengguna akhir non-coding dan blockchain, kontrak pintar layak untuk nama mereka, membuat mereka mengikat secara hukum, idealnya cocok untuk menantang proses perdagangan komoditas dan energi yang tidak mencukupi, terpecah-pecah, dan usang. Teknologi ini dalam 'tahap awal', dan dapat diimplementasikan dalam banyak cara tergantung pada tujuannya.

Platform tiqpit berbasis blockchain membuka potensi untuk berbagai aplikasi inovatif untuk semua pelaku pasar, termasuk instrumen manajemen risiko baru, instrumen peraturan dan auditor, analisis data yang ditingkatkan dan evaluasi dalam modus real-time dan peningkatan keamanan rantai pasokan.

Proses Perdagangan Saat Ini & Masalah Fundamental

Perdagangan komoditas dan energi saat ini adalah proses yang sangat kompleks, melibatkan berbagai aspek yang semuanya perlu dikelola dengan baik untuk memenuhi persyaratan internasional dan yang lebih penting, meningkatkan keuntungan dan mengurangi risiko. Pasar energi dan komoditas fisik adalah pasar over-the-counter (OTC), senilai ratusan miliar dolar AS, di mana dua pihak menyetujui kontrak untuk mengirim dan membeli, misalnya, komoditas. Kontrak-kontrak ini dalam banyak kasus unik karena dibuat sedemikian rupa sehingga memenuhi kebutuhan khusus dari kedua belah pihak. Kontrak biasanya merupakan 'templat' yang digunakan sebagai dasar untuk kontrak individual. Sejumlah aspek, seperti kuantitas, kualitas, harga dan pengiriman ditentukan untuk setiap kontrak.


Perantara

Perantara adalah aktor yang di luar fungsi spesifiknya seperti memberikan layanan pembelian dan penjualan, pencocokan dan pemberian saran juga terlibat dalam kegiatan manipulasi penilaian pasar yang membentuk sektor komoditas dan energi saat ini.

Mereka bukan hanya platform untuk menghubungkan mitra ekonomi ke dalam kontak, tetapi juga entitas aktif yang terlibat dalam pembangunan pasar dan dinamika penilaian yang mendorong mereka. Perantara memainkan peran kunci dalam konstruksi dan / atau destabilisasi pasar, karena kekuatan penilaian mereka, dan melalui kekuatan mediasi antara berbagai logika, prinsip atau ekonomi. Hubungan antara perantara yang terlibat dalam perdagangan dan harga / nilai yang dibayarkan, memicu perilaku oportunistik mereka dalam kaitannya dengan informasi yang mereka ambil dari permintaan dan penyediaan informasi dalam lingkungan yang tidak sempurna, di mana pembeli dan penjual bertemu, menandingi dan bernegosiasi.

Biaya & Risiko

Banyak perusahaan perdagangan komoditas dan energi menemukan diri mereka dihadapkan dan frustrasi oleh kompleksitas besar sistem, kurangnya standardisasi, pelaporan dan tantangan regulasi. Ada terlalu banyak proses dan prosedur yang menyumbat operasi mereka. Kompleksitas dan inefisiensi dapat menyebabkan hasil keseluruhan yang buruk meskipun kinerja front-office tampaknya luar biasa. Lebih banyak masalah muncul karena departemen risiko mungkin memiliki pandangan yang berbeda dalam hal klien baru yang potensial dan / atau counterparty daripada pedagang penjualan front-office. Mereka sering memasukkan istilah khusus untuk dokumentasi standar untuk EFET (Federasi Pedagang Energi Eropa), ini bisa menjadi persyaratan kredit non-standar, persyaratan dokumentasi atau proses lainnya. Semua persyaratan ini dapat menempatkan tuntutan pada niat baik dari klien potensial atau bahkan merusak hubungan klien baru.

Dari pengalaman kerja pendiri, tiqpit Solutions tahu langsung masalah-masalah sektor perdagangan dan situasi kontraproduktif, di mana klien potensial ditolak karena proses penyiapan yang terlalu rumit dan panjang termasuk kepatuhan dan risiko. Proses pelaporan risiko dan keuangan merupakan faktor biaya besar di sektor komoditas dan energi dan hampir tidak dapat ditangani secara real-time saat ini. Tuntutan regulasi sering bergeser dengan persyaratan lokal dan internasional yang mengikat sejumlah besar sumber daya untuk tugas-tugas kepatuhan. Adaptasi untuk persyaratan peraturan baru dalam waktu dekat, akan melampaui tanda 2,1 hingga 2,5 Miliar US $ 1, untuk MiFID II saja, di industri keuangan.

Platform Perdagangan Terdesentralisasi

Solutions tiqpit menerapkan teknologi blockchain dalam komoditas dan sektor energi untuk menciptakan platform perdagangan, asuransi dan keuangan, pelaporan dan manajemen risiko yang mudah digunakan dan inter-operable untuk semua jenis komoditi yang dapat diperdagangkan dan produk energi melalui blockchain open-source larutan. Platform tiqpit memungkinkan beberapa pihak yang berbeda untuk secara aman berinteraksi dengan sumber kebenaran universal yang sama melalui otentikasi dan verifikasi proses blockchain yang mendasar. Ini memungkinkan transfer judul dan verifikasi kepemilikan yang lebih efisien. Platform ini dapat diprogram dan memungkinkan "kontrak pintar" bersyarat.

Karena sifatnya yang tanpa batas dan tanpa gesekan, ia dapat menyediakan infrastruktur yang lebih murah dan lebih cepat untuk bertukar barang bernilai. tiqpit Solusi platform perdagangan didasarkan pada open source, proses pengembangan terbuka dan standar terbuka, yang akan menarik sektor komunitas keuangan dan harus menjamin penerimaan yang luas, adaptasi dan pangsa pasar yang relevan. Desain multi layer mengimplikasikan modul untuk berbagai penyedia yang bersaing dan / atau berkolaborasi satu sama lain dalam segmen pasar yang berbeda (layanan) dan kemampuan yang secara tradisional dilakukan oleh perantara pihak ketiga yang tepercaya.

Pada tahap pertama, platform perdagangan Solusi tiqpit akan terbuka untuk perdagangan komoditas grosir saja. Pelaku pasar akan diizinkan untuk memasuki jaringan tiqpit hanya setelah proses uji tuntas yang diperlukan. Peserta grosir akan bergabung dengan jaringan tiqpit sebagai operator node (Gambar 4) dan dengan demikian, mereka akan langsung terhubung ke jaringan inti, akan memverifikasi, merelai dan menyiarkan transaksi di seluruh jaringan dan akan dapat merekam semua perdagangan dan perjanjian dengan rekanan mereka. Node akan menyimpan salinan dari blockchain, berkontribusi untuk mengamankan jaringan dan melindungi transaksi dan kontrak antar para pesertanya. Setiap kegiatan antara peserta pada platform perdagangan tiqpit, yang dicatat oleh inti jaringan tiqpit, akan diterima sebagai bukti yang diterima dan secara hukum mengikat oleh semua pihak dalam sengketa apa pun.


Pasar & Persaingan

Komoditas dikelompokkan dalam tiga kategori utama: pertanian, energi, dan logam, dan merupakan barang berharga yang diproduksi untuk memenuhi kebutuhan kemanusiaan dengan lebih dari 10 Triliun US $ p.a. nilai yang diperdagangkan. Umat manusia dan ekonomi bergantung pada komoditas dan energi setiap hari.

Perdagangan komoditi adalah salah satu bentuk kegiatan ekonomi tertua. Dalam 20 tahun terakhir, sekelompok perdagangan komoditas dan spesialis logistik muncul, beroperasi di berbagai pasar yang kompleks, dari logam dan mineral, pertanian hingga produk energi. Bisnis komoditas terbuka untuk semua jenis peserta yang mewakili penawaran dan permintaan.

Menggerakkan volume besar komoditas yang diperlukan untuk mengisi dan memberi makan masyarakat industri modern dan kebutuhan pribadi, memerlukan layanan dari perusahaan khusus dengan kemampuan logistik dan keuangan yang tepat, skala global dan ruang lingkup dan platform tiqpit untuk membawa pemasok dan konsumen bersama-sama untuk berdagang dengan satu sama lain, lebih efisien, dengan biaya dan risiko yang lebih sedikit.

Prognosis Badan Energi Internasional (IEA) adalah bahwa permintaan energi global akan meningkat hampir sepertiga hingga 2035. Permintaan akan tumbuh untuk semua bentuk energi, termasuk bahan bakar fosil. Organisasi Pangan dan Pertanian Perserikatan Bangsa-Bangsa (FAO), memperkirakan bahwa pada tahun 2050, produksi pangan global harus meningkat 70 persen untuk memberi makan populasi dunia yang terus bertambah dan secara bersamaan mengatasi malnutrisi dan kelaparan yang ada. Karena itu beberapa orang berpendapat bahwa harga pangan yang tinggi (bukannya menurun) akan mendominasi di tahun-tahun mendatang.


Kompetisi

Setiap persaingan memberikan hasil yang baik kepada konsumen dengan berkompetisi untuk menawarkan solusi terbaik, kualitas tertinggi, dan produk paling inovatif dengan nilai harga. Solusi Blockchain di sektor komoditas dan energi, mengganggu status quo, tidak selalu disambut baik oleh semua pihak. Beberapa proyek rintisan perintis Eropa di sektor ini, lebih berfokus pada kekuasaan, berada dalam tahap konsep-bukti.

Selain itu, proyek-proyek yang ada, berdasarkan solusi blockchain pribadi, yang dipimpin oleh pedagang energi utama bekerja sama dengan bursa dan bank, meninggalkan proyek-proyek in-house dan untuk penggunaan sendiri, tanpa keterlibatan pelanggan akhir dan akhir, produsen, pemasok dan konsumen.


Proyeksi

Indeks harga nominal untuk komoditas menunjukkan kecenderungan stabilisasi setelah penurunan tajam harga komoditas selama hampir 3 tahun. Beberapa lembaga, seperti Bank Dunia, Dana Moneter Internasional (IMF) dan Badan Energi Internasional (IEA) memperkirakan peningkatan permintaan, dan karena itu harga yang lebih tinggi, dalam komoditas perdagangan paling signifikan sebesar 1,6-2,1% p.a. secara keseluruhan dalam konsumsi.

Penting bahwa penggunaan praktis teknologi blockchain, dalam proses non-kritis yang terkontrol, terlihat dalam 18 - 24 bulan ke depan. Ini akan memastikan investasi berkelanjutan dan kemampuan untuk meningkatkan dan skala teknologi dalam lingkungan hidup. Fokusnya harus pada kasus penggunaan ‘urutan pertama’ yang dapat ditindaklanjuti, di mana hanya sejumlah kecil peserta awal di sektor ini yang diperlukan untuk mendapatkan massa kritis yang diperlukan.


Distribusi Token & Alokasi Dana
  • 5% dari token PIT dicetak akan didistribusikan kepada para pendiri
  • 0,5% didistribusikan ke dewan penasehat
  • 12,5% didistribusikan sebagai cadangan operasional dan strategis
  • 2,0% didistribusikan ke program dan karunia
  • 80% akan didistribusikan selama Acara Token Generation (TGE) kami.
  • Sisa token PIT akan dibakar setelah Acara Token generasi (TGE). Token PIT yang dicetak untuk alokasi kepada pendiri dan penasihat, tunduk pada kunci satu tahun (sudah termasuk dan ditetapkan dalam kontrak pintar).


Spesifikasi Token
  • Nama Token: tiqpit Token
  • Tipe Token: ERC20
  • Token Ticker: PIT
  • Satuan Mata Uang Terkecil: TIQ
  • Desimal: 18
  • Penerbit Token: tiqpit Solutions Ltd
  • Total Token Supply: 500.000.000 (tetap)

Kami membagi Token Generation Event (TGE) menjadi dua fase. Fase pertama TGE (pra-Penjualan) diperkirakan akan dimulai pada tanggal 2 Maret 2018. Untuk memulai peluncuran, tiqpit Solution telah menciptakan pembukaan eksklusif Daftar Putih kami pada 16 Februari 2018. 1500 peserta pertama mendaftar akan menerima akses prioritas ke penjualan token sebelum peserta lain memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam proyek. Silakan tetap disini. 'PIT' kembali !!!

Tim

Mike Ziemkendorf

Co-Founder



Insinyur kuantitatif dalam industri perdagangan derivatif dan bekerja sebagai pedagang algoritmik dengan latar belakang frekuensi tinggi dalam komoditas dan derivatif suku bunga / Pengembang & pengembang infrastruktur perdagangan profil tinggi HFT untuk perusahaan dagang derivatif vol tinggi di pasar komoditas, ekuitas dan suku bunga / Coder di C + + Java Python Julia OCaml / Chartered Banker Diploma - Ahli rekayasa & administrasi Deutsche Bank / Linux untuk server skala tinggi / infrastruktur jaringan

Stefan Kaemper
Co-Founder
Pedagang berlisensi untuk EEX (European Energy Exchange), platform perdagangan energi terkemuka untuk Eropa dan untuk EUREX; CFA & CryptoValley Anggota / Pengembang dan pengelola front-end perdagangan eksklusif untuk pasar energi dan komoditas dan pengembang berbagai sistem perdagangan derivatif frekuensi tinggi dalam energi, komoditas, suku bunga dan indeks ekuitas / Kepala Perdagangan Teknis di Rotter Invest in Zug (CH )

Espeo Software
ICO Partner, Blockchain- , DApp- & Web Developer
Espeo Software adalah pengembangan & perusahaan desain produk. Kekuatan Espeo terletak pada konsultasi blockchain dan layanan pengembangan yang berfokus pada kualitas: mulai dari membangun platform canggih berdasarkan teknologi blockchain, hingga pengembangan kontrak cerdas dan Penawaran Koin Awal. Khusus dalam berbagai bahasa pemrograman dan alat yang seimbang.

Adrian Hetman
Blockchain Engineer
Blockchain & pengalaman pemimpin tim di BAE Systems Menerapkan Unit Intelijen / Pengembangan Kontrak Pintar pada Ethereum Blockchain di Espeo Software (espeo.eu) / Programer yang penuh semangat di sekitar Python, Java dan Android / Berpengalaman dalam pengaturan infrastruktur dan lingkungan pengembangan

Jeff Kirdeikis
Head of Marketing
Pemasaran, manajemen media, dan ahli membangun komunitas & pendiri komunitas crypto Facebook terbesar di dunia, Cryptocurrency Investing, dan situs berafiliasi, ccinews.net / Gairah tinggi dan keahlian dalam teknologi blockchain / Bekerja dengan dan menyarankan untuk banyak proyek-proyekICO

Marcin Zdunia
Blockchain Technical Advisor
Ahli industri dalam pengembangan blockchain / Kepala Blockchain di Espeo Software (espeo.eu) / keahlian teknologi dalam cryptocurrency, kriptografi, implementasi blockchain, pengembangan perangkat lunak, REST dan pengembangan API WebServices / konsultan Blockchain untuk berbagai proyek seperti pertukaran cryptocurrency, P2P lending platform, perdagangan algo pada token crypto, bot pesan dengan integrasi blockchain / MSc StudyComputer Sains & Rekayasa Perangkat Lunak / Master of Science (MSc) - Mata Uang Digital

Tomasz Liberski
IT Director
Direktur IT & Manajer Proyek untuk 'Proyek Utama' di Espeo Software (espeo.eu) / Perancang & pengembang aplikasi di UBS / Scrum Master yang sangat berpengalaman di UBS & Espeo Software dengan beberapa tanggung jawab sebagai analis, pengembang dan penguji / Lebih berpengalaman dalam analisis keamanan dan pengembangan back-end / M.Sc. Dalam Elektronika dan Telekomunikasi

Ralf Gerteis
Company Representative
Pengusaha Berpengalaman, Manajer Sementara, Penasihat Startup / ICO, Ahli Pertumbuhan & Internasionalisasi, Konsultan SAP / Manajemen Internasional, Penggemar Tech & Blockchain dengan jaringan global yang luas dan dengan keahlian mendalam dalam Strategi ICO, Pengembangan Bisnis, Manajemen Saluran Media Sosial, Penggalangan Dana, dan Kerja Sama

Tatjana Bauecker
Finance & Controlling
Ahli industri dalam keuangan perusahaan dan pengendalian / Sebelumnya Kepala Keuangan & TI di TUI Service AG dengan tanggung jawab untuk perencanaan operasi, pelaporan HQ, penutupan tahunan (OR / IFRS) serta transfer pricing / Risiko yang berpengalaman & manajer proyek terkemuka di var. posisi, termasuk InFront Sports & Media, Pelikan, Denner / MBA dalam Manajemen Bisnis dari California School of Management bekerjasama dengan University of California di Berkeley, AS

Benedikt Schuppli
Legal & Regulation
Gelar Magister Hukum dari University of Zurich dan diterima di bar Swiss / Pengalaman di perbankan swasta, Blockchain / Fintech dan Sektor Publik / Secara teratur menyarankan startup Blockchain pra-dan pasca-ICO tentang masalah regulasi dan penelitian tentang regulasi ICO / Salah satu pendiri startup perdagangan komoditas Swiss dan antusias menggunakan teknologi blockchain untuk menurunkan biaya transaksi dan mendemokratisasikan akses ke pasar.

Berkin Gülec
Data & Regulation
Analis Bisnis di Swiss Infrastructure and Exchange (SIX) / Pedagang derivatif senior dan pembuat pasar untuk Liquid Capital Group di London (Inggris) dan van den Moolen di Zug (Swiss) / MBA di University of Erlangen (Ekonometrika & Manajemen) dan BS di St Andrews University (Ekonomi) / Friedrich-Alexander-Univerity Nuernberg (Statistik)

Raoul Groening
Insurance & Logistics
Manager Global Commodity untuk perangkat lunak di Allianz / Associate Professor untuk pengadaan strategis di Kalaidos University of Applied Sciences / Pendiri Clickbuyer / Direktur Pengadaan Sebelumnya di Siemens dan Manajer Pengendalian di Continental / Master dalam bidang bisnis di Universitas Applied Sciences Regensburg dan ESC La Rochelle

Bjoern Schwarz
CFA & CAIA
Portfolio Manager di Crossbow Partners / Founding Partner dan Portfolio Manager untuk NAMIRA dan Infiniti Capital / MBA di University Chicago Booth School of Business dan BS di Universidad Pontificia Comillas / ESB Business School
Itulah penjelasan tentang tiqpit yang bisa disampaikan oleh Digital Science. Semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman pencinta cryptocurrency sekalian. Terima kasih dan nantikan informasi tentang dunia kripto lainnya.

Contact
Website
Facebook
Twitter
Phone : +356 20106826
E-Mail : info@tiqpit.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar