FanChain

"FanChain" - Hybrid Fungible / Non-Fungible Cryptocurrency Dalam Ekosistem Olahraga Terdesentralisasi



FanChain dikembangkan oleh SportsCastr untuk digunakan pada platformnya dan pada platform tempat olahraga afiliasi lainnya di mana penggemar menciptakan nilai. Ekonomi digital SportsCastr akan mencakup peralatan digital, kiat, langganan premium, dan pay-per-view (“PPV”) yang didukung blockchain.

Permasalah

Masalah dengan pergeseran dari penggemar sebagai konsumen pasif ke produsen konten aktif adalah bahwa penggemar tidak mendapatkan manfaat dari nilai yang mereka ciptakan untuk tim favorit mereka (dan untuk penggemar lainnya). Meskipun liga olahraga mengamankan transaksi distribusi rekor tinggi - dan jejaring sosial menghasilkan miliaran pendapatan dari konten yang diintroduksikan - penggemar belum diperhitungkan dalam persamaan.

Solusi Fanchain

FanChain menyediakan kerangka kerja di mana penggemar dihargai dengan token yang dapat digunakan dalam ekosistem olahraga tempat mereka berkontribusi, dan menciptakan umpan balik yang memberi insentif kepada komunitas untuk berkontribusi pada percakapan sosial yang mereka andalkan untuk pengalaman olahraga yang optimal. FanChain memperkenalkan konsep "Mints," yang didukung oleh DApp dan yang memungkinkan pihak ketiga untuk mendistribusikan Token FanChain yang "dicap" dengan tim olahraga, liga, atau acara tertentu.

Ekosistem Fanchain

Inti ekosistem FanChain terdiri dari Token FanChain, Mint, FAN-wallet, FAN-exchange dan FAN-pay. Dalam hal yang paling sederhana, FanChain berfungsi sebagai berikut:
  • Pengguna membuat konten, atau nilai lain, untuk olahraga tertentu, tim, permainan, liga, atau acara terkait pada platform UGC yang disetujui untuk menjadi Mint. Catatan: Peran dari Mint adalah mengkategorikan konten dan token prangko. Tidak dapat mengeluarkan token baru - hanya mendistribusikan token yang sudah ada dalam kepemilikannya.
  • Pengguna menerima Token FanChain yang berisi metadata yang "dicap" dengan tim, liga, atau acara olahraga yang dibuat pengguna sebagai konten atau nilai sebagai hadiah.
  • Dompet yang sesuai dengan FanChain Token akan menunjukkan total saldo FanChain Token pengguna, dan tambahan memberikan perincian visual dari prangko yang terkait dengan token mereka.
  • Ini menghasilkan konten / nilai-produsen yang dihargai dengan Token FanChain yang unik untuk olahraga favorit mereka, tim, liga (atau acara yang berhubungan dengan olahraga lainnya).
  • Pihak-pihak ketiga kemudian dapat menawarkan diskon, akses, dan fitur khusus kepada pengguna FanChain yang memegang sejumlah token bertanda tertentu dari tim, liga, atau acara dan organisasi terkait olahraga tertentu.


Token Fanchain

Penelitian menunjukkan bahwa ada “kesamaan antara identifikasi penggemar dengan tim olahraga dan bagaimana orang-orang mengidentifikasi dengan kebangsaan mereka, etnis, bahkan gender… dan untuk beberapa, identifikasi tim adalah penting dan kuat untuk rasa diri mereka.” Kebanyakan token sengaja berusaha menjadi sepadan dan tidak dirancang dengan kemampuan untuk dikategorikan oleh tim, liga atau olahraga. Hal ini memungkinkan mereka untuk digunakan dalam pasar yang luas tetapi membatasi kemampuan mereka untuk memiliki asosiasi khusus tim atau untuk dimanfaatkan dalam ekosistem olahraga.


Perbedaan Token Fanchain Dengan Token Lain

Token FanChain didasarkan pada standar ERC20 tetapi juga menggunakan fitur ERC721 ketika mereka didistribusikan atau diterima dalam ekosistem FanChain (termasuk dompet yang menambahkan dukungan untuk smart contract kami.) Mirip dengan konsep "koin berwarna," Token FanChain adalah sintesis token yang dapat diubah dengan token yang tidak dapat dipertukarkan. Karena varian ERC721 kami adalah ERC20 yang kompatibel ke belakang, Token FanChain dapat ditransfer dan dipegang oleh dompet ERC20 mana pun yang kompatibel tanpa peduli atau khawatir tentang metadata tambahan ("stamps"), tetapi data tambahan yang terkait dengan setiap token terlihat di kompatibel sistem.

Memetakan Metadata

FanChain akan menggunakan nilai stamping berbasis integer. Daftar global olahraga, liga, tim, dan acara olahraga terkait akan tersedia secara publik dalam repositori GitHub miliknya sendiri sebagai file data JSON. Modifikasi dan penambahan ke daftar ini akan ditangani melalui proses buka tarik / komit, dikelola oleh pemilik repositori, karena item baru ditambahkan atau dimodifikasi oleh anggota ekosistem FanChain. Setiap olahraga, liga, tim atau acara akan memiliki identifier numerik yang berdedikasi dan abadi yang ditugaskan untuk itu dan setiap token akan dicap dengan nilai yang sesuai dengan Mint.


Utilitas dan Modifikasi dari Token Facnhain yang Dicap

Pihak ketiga dapat memberikan hak dan hak istimewa kepada pemegang token bermaterai. Ini membuka pintu bagi pihak ketiga untuk menargetkan dan memberi hadiah kepada Token FanChain yang memegang token yang dicap dengan tim atau liga tertentu.
Contoh hadiah dapat meliputi:
  • Penawaran khusus atau diskon pada barang-barang bermerek
  • Diskon akses ke permainan tim atau pertandingan
  • Akses ke konten digital khusus atau promosi online
  • Akses ke game PPV atau langganan OTT


Fan-Wallet

Sebagai Token FanChain didasarkan pada ERC20 / ERC721, token akan kompatibel dengan dan disimpan pada dompet Ethereum standar seperti MyEtherWallet. Namun, dompet ini tidak akan mengenali stempel tim. Dompet FAN akan dikembangkan untuk perangkat web, android, dan iOS. Fungsionalitas unik dari FAN-wallet meliputi:
  • Visual rincian Token FanChain oleh tim
  • Kemampuan bagi pengguna untuk memilih dan mengirim token khusus tim
  • Kemampuan bagi pengguna untuk mengirim Token FanChain yang diberi cap khusus ke pengguna lain
  • Pengguna akan dapat melihat dan menggunakan penawaran yang tersedia bagi mereka yang memegang token khusus


Fan-Exchange

Kami berencana untuk mengembangkan pertukaran perdagangan berbasis web di mana pengguna dapat bertukar Token FanChain yang diberi cap dari satu tim untuk Token FanChain yang dicap dengan tim yang berbeda. Ini akan memungkinkan pengguna untuk membangun koleksi FanChain bertag untuk tim favorit mereka sambil mengurangi token dicap dengan tim mereka memiliki kesetiaan yang lebih rendah.


Fan-Pay

Aplikasi, situs web, media, dan entitas lain akan dapat dengan mudah menerima Token FanChain untuk barang dan jasa dengan mengintegrasikan gateway pembayaran Token FanChain ("plugin perangkat lunak") yang disebut "FAN-pay". Gateway akan memungkinkan pihak ketiga untuk dengan mudah menawarkan diskon atau penawaran hanya kepada pemegang token tim khusus.

Fan-Prizes

Kami akan meluncurkan situs web yang mencantumkan semua hadiah dan hadiah yang dapat ditukar dengan Token FanChain.

Timeline


Ringkasan Token

Nama Token: FanChain
Ticker: FanC
Token Type: ERC20 / ERC721 Hybrid
Pembayaran Diterima: ETH
Maksimum Ico: 300 juta
Total Token Maksimum: 600M
Distribusi Token: TBD


Token Sale: 300MM (Termasuk private dan pra-penjualan)
CGP: 90MM Didistribusikan Lebih Dari 3 Tahun
PIP: 60MM Didistribusikan Lebih Dari 3 Tahun
Bounties: 18MM Didistribusikan Lebih Dari 3 Tahun
Cadangan Perusahaan: 120MM (Termasuk pendiri, tim, penasihat, dan karyawan masa depan)
Buffer: 12 MM

Tim

Kevin April
CEO

April mendirikan SportsBlog.com di mana dia bekerja dengan NBA, WNBA, Pensiun Asosiasi Pemain NBA & Keterlibatan Pemain NFL. Dia mempelopori aplikasi Pemain-Saja pertama untuk NBPA dan Asosiasi Pemain lainnya.

Peter Azuolas
CTO

Azuolas mendirikan SportsBlog.com bersama Kevin dan menjadi CTO sementara untuk SOTL, pemegang lisensi resmi NFL Players. Sebelum itu, ia mendirikan Mining Monitor, platform pemantauan multi-penambang pertama untuk penambang bitcoin.

Nick Schupak
VP Community

Schupak lulus dari Universitas Syracuse dan telah difokuskan untuk membangun komunitas online dan berbasis gairah selama hampir 10 tahun - baik sebagai wirausahawan dan sebagai pengelola tempat-tempat yang berbasis di New York City.

Drew McCalla
Lead Ios Developer

McCalla adalah lulusan Pennsylvania State University yang telah menulis kode selama hampir 10 tahun. Dia baru-baru ini bekerja di Johnson & Johnson dan berfokus pada kode kelas perusahaan, teknologi dan kegunaan yang muncul.

Dakota Berg
Lead Designer

Berg adalah desainer yang sangat disiplin yang telah memenangkan banyak penghargaan untuk karya ikonik, ilustrasi, dan UI ikonnya. Dia telah bekerja dengan berbagai merek dari berbagai ukuran dan berbagai agensi desain ternama termasuk BHW1 dan Klündt Hosmer.

Itulah penjelasan tentang FanChain yang bisa disampaikan oleh Digital Science., Semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman pencinta cryptocurrency sekalian. Terima kasih dan nantikan informasi tentang dunia kripto lainnya.

WEBSITE
FACEBOOK
TWITTER


Tidak ada komentar:

Posting Komentar