RESTOTOKEN

"RESTOTOKEN" - Kesempatan Yang Bermanfaat Secara Universal Yang Direalisasikan Oleh Implementasi Blockchain.





Resto Platform adalah revolusi yang sangat dinanti di bidang jasa makanan. Kesempatan yang bermanfaat secara universal direalisasikan oleh implementasi blockchain. Resto adalah solusi bisnis terintegrasi yang memperkenalkan:
  • Program loyalitas multiguna
  • Uang kembali yang menguntungkan bagi pelanggan
  • Sistem CRM yang mudah digunakan
  • Alat pemasaran yang inovatif

Layanan Umpan Balik Yang Sebenarnya

Tujuan Resto adalah untuk mengintegrasikan program kesetiaan layanan makanan di seluruh dunia. Pendekatan global kami untuk pengembangan program kesetiaan tidak ada duanya dan akan mengubah sifat industri jasa makanan:
  • Program loyalitas universal
  • Database konsumen Auperior
  • Aplikasi All-in-one
Untuk penjelasan lebih lanjut tentang Restotoken silahkan tonton video dibawah ini



PENELITIAN PASAR

Pasar jasa makanan global berdiri di titik kritis. Ini telah menunjukkan pertumbuhan yang kuat selama sepuluh tahun terakhir dan ini diperkirakan akan terus berlanjut. Menurut total persentase ritel, ada penurunan dalam proporsi perbandingan ritel (pakaian, alas kaki, barang putih), yang sebagian digantikan oleh jasa makanan, rekreasi dan hiburan di mal, taman ritel luar kota dan jalan raya ritel utama.
  • Total pendapatan untuk industri jasa makanan global pada tahun 2016 adalah $ 3.628.6bn, dengan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan (CAGR) sebesar 4,5% antara 2012 dan 2016.
  • Volume konsumsi industri meningkat dengan CAGR sebesar 3,1% antara tahun 2012 dan 2016, mencapai total 526,2 miliar transaksi pada tahun 2016.


Menurut penelitian yang komprehensif (masukan dari pakar industri, perusahaan dan pemangku kepentingan) pertumbuhan lebih lanjut diproyeksikan untuk menunjukkan CAGR sebesar 7,01% selama 2017 - 2022, terutama didorong oleh peningkatan urbanisasi dan pengeluaran untuk makan di luar (terutama oleh generasi millennial). Restoran layanan penuh telah memimpin pasar menangkap 59% dari total pengeluaran global untuk makan di luar pada tahun 2016 tetapi restoran cepat saji (QRS) bersama dengan restoran cepat saji diharapkan menjadi segmen yang tumbuh paling cepat dalam periode yang diperkirakan.

BREAKDOWN OF F & B SALES (USD) DENGAN JENIS OUTLETS DI 2016 (%)


Peningkatan urbanisasi bersama dengan pertumbuhan ekonomi di daerah berkembang mendukung pertumbuhan industri jasa makanan global. Selain itu, peningkatan jumlah QRS dan restoran cepat saji, kemajuan teknologi dalam pemesanan makanan dan layanan pembayaran, pengiriman cepat dan stasiun layanan takeaway adalah mendorong pertumbuhan sektor jasa makanan dari berbagai daerah.


PERMINTAAN PASAR

KERUSAKAN REGIONAL DALAM  SEMUA PENGHASILAN KONSUMEN DI TAHUN 2016
  • USD PPP (harga saat ini)
  • Benua Amerika 36%
  • Asia Pasifik 32%
  • Eropa 27%
  • Timur Tengah & Afrika 5%


Timur Tengah & Afrika

Pengeluaran konsumen untuk Makan di Tahun 2016: USD 182,5 milyar (PPP), mewakili 5% pengeluaran konsumen global untuk Makan; Pertumbuhan Tahunan Rata-rata selama 10 tahun terakhir (2006-16): 7,4%; Pertumbuhan Tahunan Rata-rata selama 10 tahun ke depan (2017-26): 7,3%


Orang Amerika

Pengeluaran konsumen untuk Makan di Tahun 2016: USD 1.174 miliar (PPP), mewakili 36% pengeluaran konsumen global untuk Makan di Luar; Pertumbuhan Tahunan Rata-rata selama 10 tahun terakhir (2006-16): 6,1%; Pertumbuhan Tahunan Rata-rata selama 10 tahun ke depan (2017-26): 5,5%


Asia Pasific

Pengeluaran konsumen untuk Makan di 201 006-16): 9,8%; Pertumbuhan Tahunan Rata-rata selama 10 tahun ke depan (2017-26): 7,5%


Eropa

Pengeluaran konsumen untuk Makan di Tahun 2016: USD 881 miliar (PPP), mewakili 27% belanja konsumen global untuk Makan; Pertumbuhan Tahunan Rata-rata selama 10 tahun terakhir (2006-16): 4,2%; Pertumbuhan Tahunan Rata-rata selama 10 tahun ke depan (2017-26): 4,9%


RESTO REVOLUTION IN MARKET

Resto bukan hanya program kesetiaan yang sederhana dan nyaman. Resto Platform adalah platform pemasaran lintas fungsional, sumber penghasilan tambahan, dan keunggulan kompetitif yang bebas dan unik di industri jasa makanan. Di luar ini, Resto adalah database besar calon konsumen dengan penargetan yang sangat komprehensif berdasarkan berbagai fitur pelanggan spesifik dari jumlah pembelanjaan rata-rata dan penargetan-geo ke preferensi rasa khusus.

Platform Resto terintegrasi dengan semua sistem CRM foodservice terkemuka. Semua inisiatif pemasaran dan laba akrual dapat dengan mudah dilakukan hanya dalam beberapa klik. Platform pemasaran Resto memungkinkan penggunaan alat paling inovatif untuk menarik pelanggan dan mendorong mereka untuk kembali, untuk meningkatkan loyalitas dan pengeluaran rata-rata, dan untuk meningkatkan kualitas layanan, mis. melalui pembuatan jajak pendapat.

Atribut platform:
  • Prosedur penerimaan uang kembali transparan di RestoToken;
  • Berbagai cara menggunakan RestoTokens yang masih harus dibayar;
  • Berbagai tindakan sehari-hari (makan di restoran, pemesanan pengiriman online) dengan uang kembali di RestoTokens.

Platform RestoToken memungkinkan:
  • Crypto-cashback cepat, sederhana dan multi-tujuan;
  • Desain dan administrasi yang mudah memungkinkan perusahaan individu untuk membuat program kesetiaan mereka sendiri;
  • Alat pemasaran baru karena kesempatan unik yang diberikan oleh analisis pergerakan koin.

RestoToken sederhana dan mudah digunakan:
  • Pengguna mengunggah aplikasi;
  • Aplikasi ini menghasilkan dompet RestoToken;
  • Pengguna diberi bonus RestoTokens.

LAYANAN UNTUK PEMILIK BUSSINES

Konsumen telah menjadi lebih cerdas dalam makanan dan konsep yang mereka pilih untuk dibelanjakan, memaksa operator layanan makanan global untuk melihat lagi penawaran menu dan rantai pasokan untuk memberikan pengalaman bersantap yang lebih baik.

Pemilik bisnis: masalah dan solusi

Pengenalan keputusan yang digerakkan oleh teknologi bagi konsumen adalah cara yang dapat diandalkan untuk meningkatkan kesetiaan dan memberikan pengalaman bersantap yang lebih baik yang mereka cari. Sementara solusinya cukup terlihat dan telah terbukti berhasil, masih belum tersedia untuk setiap operator layanan makanan. Dalam merancang program loyalitas, setiap operator menghadapi sejumlah kesulitan apakah mereka adalah kafe kecil atau rantai makanan skala penuh. Masalah-masalah ini dapat menjadi hambatan yang tangguh bagi pengembangan operator individu namun solusi mereka berlaku di tingkat global. Dibutuhkan studi komprehensif dan mengelompokkan masalah item demi item untuk menemukan jawaban akhir.

Kafe layanan lambat dan restoran cepat saji

Untuk setiap kafe atau restoran tanpa dukungan waralaba, merancang program kesetiaan tampaknya cukup menjadi tujuan yang ambisius. Dibutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas dan melibatkan pengeluaran besar untuk kasus kesetiaan yang disebutkan di atas untuk menjadi kisah sukses. Bagi wirausahawan independen yang berjuang untuk membuat bisnis mereka menguntungkan, masalah sumber daya sering menjadi titik yang menghambat.

Dengan demikian, masalah utamanya adalah:
  • kekurangan sumber daya manusia (ahli pemasaran, spesialis IT, dll.) Dan dengan demikian kurangnya pemahaman konsep;
  • Kurangnya sistem CRM dan dengan demikian kurangnya informasi tentang keefektifan proses bisnis untuk membuat keputusan berdasarkan informasi;
  • Kurangnya alat yang tersedia untuk menghasilkan peningkatan pengeluaran rata-rata dan daya tarik konsumen baru.

Operator layanan makanan

Berikut ini beberapa masalah umum:
  • Program kesetiaan yang ada seringkali terdiri dari beberapa penawaran khusus untuk konsumen yang sudah mapan tetapi tidak menawarkan informasi penting tentang setiap pelanggan sebagai imbalan;
  • Sementara program itu sendiri tidak memberikan informasi tentang konsumen, ia memerlukan riset pasar yang mahal untuk mengumpulkan data ini agar sesuai dengan permintaan audiens yang ditargetkan;
  • Tidak ada sistem peninjauan yang cukup transparan untuk mendapatkan umpan balik yang berwawasan dari konsumen (sementara layanan peninjauan yang ada dapat dengan mudah menawarkan umpan balik palsu atau ulasan yang ditulis oleh pesaing);
  • Penawaran khusus untuk konsumen yang sudah mapan dapat mendorong permintaan dalam jangka pendek tetapi tidak melakukan apa pun untuk menarik konsumen baru;
  • Tidak ada database calon konsumen yang ada di daerah tersebut;
  • Tidak ada cara untuk menjangkau audiens yang besar tanpa anggaran pemasaran yang besar;
  • Pembukaan gerai baru membutuhkan anggaran pemasaran yang besar

RESTO WALLET

Resto Wallet adalah aplikasi yang mudah digunakan untuk Resto Loyalty Platform. Aplikasi Resto Wallet tersedia untuk Android dan iOS. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengakses semua layanan RLP. Setiap pengguna dapat memperoleh bonus RestoTokens dari perusahaan mitra, dapat memperoleh token atau bahkan mentransfernya ke pengguna RLP lainnya. Aplikasi ini memberikan referensi dan rekomendasi untuk pilihan restoran dengan menerapkan sistem geolokasi dan rating.

Untuk masuk, pengguna Resto Dompet baru dapat membuat akun pribadi mereka di aplikasi melalui portal web atau dengan memuat aplikasi di ponsel mereka. Untuk mengisi ulang saldo Resto Wallet mereka, pengguna dapat menukar cryptocurrency atau menggunakan mata uang fiat untuk mendapatkan RestoTokens. RestoTokens digunakan untuk semua transaksi untuk mengurangi biaya transaksi. RestoTokens dapat ditukarkan dengan mata uang kripto atau mata uang fiat.

Resto Wallet didasarkan pada teknologi blockchain platform Ethereum. Setiap penerimaan individual, pertukaran atau pembayaran dengan RestoTokens diproses sebagai transaksi platform Ethereum. Setiap transaksi memiliki ID unik untuk Ethereum net untuk melindungi pengguna dari kemungkinan penipuan dan upaya peretasan eksternal. Karena transaksi diverifikasi oleh jaringan Ethereum, Resto Loyalty Platform dapat menjamin keamanan transaksi yang sesuai tanpa perantara atau keterlibatan server terpusat.

Teknologi blockchain aman dan terdesentralisasi, memberikan transparansi transaksi. Setiap transaksi lengkap dapat dilihat di Etherscan oleh pengguna setiap saat. Oleh karena itu menggunakan RLP baik Tamu dan operator layanan makanan dilindungi di bawah pengawasan bersama yang membuat penipuan dari kedua belah pihak tidak mungkin. Untuk rincian lebih lanjut tentang implementasi teknis dan opsi untuk pengoptimalan, lihat Teknologi.

MODEL BISNIS

Resto telah memaparkan model bisnis yang komprehensif dengan berbagai cara monetisasi yang tercantum di bawah ini:
  • Biaya rutin untuk penggunaan Resto CRM;
  • Biaya komisi pemilik bisnis;
  • Biaya komisi untuk pemrosesan pembayaran;
  • Kampanye iklan tertarget oleh pemilik bisnis;
  • Daftar teratas untuk pemilik bisnis.

Untuk menyusun rancangan rencana bisnis, kami telah menggunakan jumlah komisi yang minimal dan biaya berulang untuk memperkirakan skenario yang paling negatif dan menilai risiko. Seperti yang dihitung, peta jalan menghasilkan pendapatan yang tinggi dan laba yang besar dan kuat sesuai dengan perkiraan yang paling konservatif sebagai berikut:


Selanjutnya, dengan menerapkan rencana bisnis, kami telah menghitung softcap yang diperlukan untuk mendapatkan titik impas dan pengembalian investasi dalam 2 tahun. Menurut kebutuhan saat ini, dibutuhkan softcap $ 5 juta untuk digunakan sebagai berikut:


PENJUALAN TOKEN

Info dasar
  • Ethereum: ERC20
  • Token emisi: 1 100 000 000

Distribusi Token


  • Harga Token Resto: 0,0001 ETH
  • Mata Uang yang Diterima: BTC, ETH, LTC
  • CAP LEMBUT: 12 500 ETH
  • HARD CAP: 50 000 ETH
  • Emisi token tambahan: tidak mungkin
  • Skema Bonus: ya
  • KYC: ya
  • Min / Max Personal Cap: 0,01 ETH (atau setara) / tanpa batas
  • Daftar putih: tidak
  • Token untuk Tim akan dibekukan selama 1 tahun.


ROADMAP



TEKNOLOGI

Teknologi BlockChain dan Smart Contract

Yayasan Resto adalah platform blockchain Ethereum yang digunakan untuk menyimpan semua transaksi antara pengguna platform (terlepas dari peran mereka) dan Platform itu sendiri. Semua transaksi diselesaikan di RestoTokens. Dengan manfaat penggunaan Platform setiap operator layanan makanan akan dapat meluncurkan program loyalitas dengan mudah dengan membuat akun pribadi. Ada yang dapat, hanya dalam beberapa klik, pilih CRM aktif (yang terintegrasi dengan Platform) atau ketuk di Resto CRM.


Tumpukan Teknologi
  • Aplikasi seluler: Aplikasi Web Progresif, Ionik, Bereaksi Bawaan
  • Inti: Java EE, Wildfly
  • Front End: Nodejs, Bereaksi
  • Basis Data: Postgresql 9.6
  • BlockChain: Ethereum

Aspek Unik Dari Blockchain Pada Platform

Teknologi Blockchain melayani fondasi Landasan Resto Loyalty karena beberapa alasan:
  • Pengurangan biaya;
  • Resto Loyalty Platform memungkinkan pengurangan biaya secara umum dengan mengecualikan keterlibatan pihak ketiga dan dengan menggunakan teknologi tinggi. Selain itu, operator layanan makanan dapat memperkirakan dan mengendalikan pengeluaran mereka.
  • Resto Loyalty Platform adalah platform yang paling mutahir dan canggih secara teknis, dengan data pengguna yang dapat diandalkan dan diverifikasi secara unik (oleh blockchain).
  • Resto CRM memungkinkan untuk analisis bisnis dan konsumen yang komprehensif dengan transaksi yang dibuktikan oleh blockchain;
  • Identifikasi sederhana untuk pelanggan yang sudah mapan dan pertama kali, yang dikonfirmasi oleh transaksi blockchain. Pengguna dapat memantau setiap transaksi yang mereka ikuti. Selain itu, pengguna dapat melihat semua transaksi lainnya jika mereka dapat mengidentifikasi hash tertentu. Hampir setiap transaksi dapat dilihat dan diperiksa.
  • Keamanan. Cara terdistribusi dari blockchain membuat Platform kurang rentan terhadap pembobolan dan menghindari membahayakan reputasi sistem. Aset aktif token disimpan di Resto Wallet, semua transaksi disimpan di blockchain untuk menghindari penipuan dan operasi yang tidak sah.
  • Keuntungan pembayaran. Menggunakan RestoToken sebagai opsi pembayaran dalam Platform memecahkan masalah pembayaran lintas batas, membantu menghindari pertukaran mata uang dan memungkinkan operator memberi penghargaan kepada pengguna secara langsung.

Perspektif Pengembangan Platform

Tim pengembangan Loyalty Resto melacak jejak penemuan terbaru dari cryptocurrency dan teknologi blockchain, terutama dari jaringan TRON blockchain dan mesin virtual TVM. Tron Virtual Machine memecahkan berbagai masalah pada skalabilitas Resto Loyalty Platform, meningkatkan kecepatan transaksi dan mengurangi biaya komisi (terlibat dalam Ethereum). Berdasarkan Tron Virtual Machine dan kompatibilitas mesin virtual Ethereum, pengembangan dan pengujian Platform Loyalitas Resto akan diadakan di Ethereum dan TRON. Dari hasil pengujian, net blockchain terbaik akan dipilih untuk meluncurkan Resto Loyalty Platform. Jika TRON dipilih sebagai landasan Platform, semua pemegang token akan dapat melakukan pertukaran tanpa kerugian.

TIM

Sung Kim
CEO
Berpengalaman dengan Chief Executive Officer selama lebih dari 20 tahun di sistem misi TI dan misi keuangan. CEO di NeoFrame

Daniel Richards
CRO
12+ years experience in Start-ups, B2B, B2C, Investment & portfolio management

Paolo Angelini
CIO
7+ tahun pengalaman di IT dan Manajemen Proyek

Biraj Bhandari
Mobile architect, blockchain
Pengalaman 7+ tahun dalam Arsitektur Seluler

Alexander Bender
IT InfrastructureSolution Architect
Pengalaman 8+ tahun di DevOps and Architecture

Dilip Kumar
Senior Web Developer
5+ tahun pengalaman dalam Perangkat Lunak dan Pengembangan Web

PENASIHAT

Naviin Kapoor
UAE
TOP ICO Bench Advisor, Konsultan ICO Blockchain Top, Pendiri The Times of Crypto, Pemimpin Tim Bank Komersial Abu Dhabi

Chai Shepherd
Australia
Famous Crypto Investor, co-founder of PLAAK

Ade Molajo
United Kingdom
Blockchain pembicara, penulis & konsultan, Pendiri di Halcyonite Digital

Kris Zysk
United Kingdom
Co-Founder dari CLIQUE & Culinary Arts Institute, Executive Chef & Culinary Advisor dari AG Hospitality Consultants

Julien Trottier
France

Président di cryptoloirevalley.org, co-founder & CEO CryptoGateCorps

Itulah penjelasan tentang RESTOTOKEN yang bisa disampaikan oleh Koleksi ICO. Semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman pencinta cryptocurrency sekalian. Terima kasih dan nantikan informasi tentang dunia kripto lainnya.




Bitcointalk Username : jembengalwaystrue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar