Resto Platform adalah revolusi yang
sangat dinanti di bidang jasa makanan. Kesempatan yang bermanfaat secara
universal direalisasikan oleh implementasi blockchain. Resto adalah solusi
bisnis terintegrasi yang memperkenalkan:
- Program loyalitas multiguna
- Uang kembali yang menguntungkan bagi pelanggan
- Sistem CRM yang mudah digunakan
- Alat pemasaran yang inovatif
Layanan Umpan Balik Yang Sebenarnya
Tujuan Resto adalah untuk
mengintegrasikan program kesetiaan layanan makanan di seluruh dunia. Pendekatan
global kami untuk pengembangan program kesetiaan tidak ada duanya dan akan
mengubah sifat industri jasa makanan:
- Program loyalitas universal
- Database konsumen Auperior
- Aplikasi All-in-one
Untuk penjelasan lebih lanjut tentang Restotoken silahkan tonton video dibawah ini
PENELITIAN PASAR
Pasar jasa makanan global berdiri di
titik kritis. Ini telah menunjukkan pertumbuhan yang kuat selama sepuluh tahun
terakhir dan ini diperkirakan akan terus berlanjut. Menurut total persentase
ritel, ada penurunan dalam proporsi perbandingan ritel (pakaian, alas kaki, barang
putih), yang sebagian digantikan oleh jasa makanan, rekreasi dan hiburan di
mal, taman ritel luar kota dan jalan raya ritel utama.
- Total pendapatan untuk industri jasa makanan global pada tahun 2016 adalah $ 3.628.6bn, dengan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan (CAGR) sebesar 4,5% antara 2012 dan 2016.
- Volume konsumsi industri meningkat dengan CAGR sebesar 3,1% antara tahun 2012 dan 2016, mencapai total 526,2 miliar transaksi pada tahun 2016.
Menurut penelitian yang komprehensif
(masukan dari pakar industri, perusahaan dan pemangku kepentingan) pertumbuhan
lebih lanjut diproyeksikan untuk menunjukkan CAGR sebesar 7,01% selama 2017 -
2022, terutama didorong oleh peningkatan urbanisasi dan pengeluaran untuk makan
di luar (terutama oleh generasi millennial). Restoran layanan penuh telah
memimpin pasar menangkap 59% dari total pengeluaran global untuk makan di luar
pada tahun 2016 tetapi restoran cepat saji (QRS) bersama dengan restoran cepat
saji diharapkan menjadi segmen yang tumbuh paling cepat dalam periode yang
diperkirakan.
BREAKDOWN OF F & B SALES (USD) DENGAN JENIS OUTLETS
DI 2016 (%)
Peningkatan urbanisasi bersama dengan
pertumbuhan ekonomi di daerah berkembang mendukung pertumbuhan industri jasa
makanan global. Selain itu, peningkatan jumlah QRS dan restoran cepat saji,
kemajuan teknologi dalam pemesanan makanan dan layanan pembayaran, pengiriman
cepat dan stasiun layanan takeaway adalah mendorong pertumbuhan sektor jasa
makanan dari berbagai daerah.
PERMINTAAN PASAR
KERUSAKAN REGIONAL DALAM SEMUA PENGHASILAN KONSUMEN DI TAHUN 2016
- USD PPP (harga saat ini)
- Benua Amerika 36%
- Asia Pasifik 32%
- Eropa 27%
- Timur Tengah & Afrika 5%
Timur Tengah & Afrika
Pengeluaran konsumen untuk Makan di
Tahun 2016: USD 182,5 milyar (PPP), mewakili 5% pengeluaran konsumen global
untuk Makan; Pertumbuhan Tahunan Rata-rata selama 10 tahun terakhir (2006-16):
7,4%; Pertumbuhan Tahunan Rata-rata selama 10 tahun ke depan (2017-26): 7,3%
Orang Amerika
Pengeluaran konsumen untuk Makan di
Tahun 2016: USD 1.174 miliar (PPP), mewakili 36% pengeluaran konsumen global
untuk Makan di Luar; Pertumbuhan Tahunan Rata-rata selama 10 tahun terakhir
(2006-16): 6,1%; Pertumbuhan Tahunan Rata-rata selama 10 tahun ke depan
(2017-26): 5,5%
Asia Pasific
Pengeluaran konsumen untuk Makan di
201 006-16): 9,8%; Pertumbuhan Tahunan Rata-rata selama 10 tahun ke depan
(2017-26): 7,5%
Eropa
Pengeluaran konsumen untuk Makan di
Tahun 2016: USD 881 miliar (PPP), mewakili 27% belanja konsumen global untuk
Makan; Pertumbuhan Tahunan Rata-rata selama 10 tahun terakhir (2006-16): 4,2%;
Pertumbuhan Tahunan Rata-rata selama 10 tahun ke depan (2017-26): 4,9%
RESTO REVOLUTION IN MARKET
Resto bukan hanya program kesetiaan
yang sederhana dan nyaman. Resto Platform adalah platform pemasaran lintas
fungsional, sumber penghasilan tambahan, dan keunggulan kompetitif yang bebas
dan unik di industri jasa makanan. Di luar ini, Resto adalah database besar
calon konsumen dengan penargetan yang sangat komprehensif berdasarkan berbagai
fitur pelanggan spesifik dari jumlah pembelanjaan rata-rata dan penargetan-geo
ke preferensi rasa khusus.
Platform Resto terintegrasi dengan
semua sistem CRM foodservice terkemuka. Semua inisiatif pemasaran dan laba
akrual dapat dengan mudah dilakukan hanya dalam beberapa klik. Platform
pemasaran Resto memungkinkan penggunaan alat paling inovatif untuk menarik
pelanggan dan mendorong mereka untuk kembali, untuk meningkatkan loyalitas dan
pengeluaran rata-rata, dan untuk meningkatkan kualitas layanan, mis. melalui
pembuatan jajak pendapat.
Atribut platform:
- Prosedur penerimaan uang kembali transparan di RestoToken;
- Berbagai cara menggunakan RestoTokens yang masih harus dibayar;
- Berbagai tindakan sehari-hari (makan di restoran, pemesanan pengiriman online) dengan uang kembali di RestoTokens.
Platform RestoToken memungkinkan:
- Crypto-cashback cepat, sederhana dan multi-tujuan;
- Desain dan administrasi yang mudah memungkinkan perusahaan individu untuk membuat program kesetiaan mereka sendiri;
- Alat pemasaran baru karena kesempatan unik yang diberikan oleh analisis pergerakan koin.
RestoToken sederhana dan mudah digunakan:
- Pengguna mengunggah aplikasi;
- Aplikasi ini menghasilkan dompet RestoToken;
- Pengguna diberi bonus RestoTokens.
LAYANAN UNTUK PEMILIK BUSSINES
Konsumen telah menjadi lebih cerdas
dalam makanan dan konsep yang mereka pilih untuk dibelanjakan, memaksa operator
layanan makanan global untuk melihat lagi penawaran menu dan rantai pasokan
untuk memberikan pengalaman bersantap yang lebih baik.
Pemilik bisnis: masalah dan solusi
Pengenalan keputusan yang digerakkan
oleh teknologi bagi konsumen adalah cara yang dapat diandalkan untuk
meningkatkan kesetiaan dan memberikan pengalaman bersantap yang lebih baik yang
mereka cari. Sementara solusinya cukup terlihat dan telah terbukti berhasil,
masih belum tersedia untuk setiap operator layanan makanan. Dalam merancang
program loyalitas, setiap operator menghadapi sejumlah kesulitan apakah mereka
adalah kafe kecil atau rantai makanan skala penuh. Masalah-masalah ini dapat
menjadi hambatan yang tangguh bagi pengembangan operator individu namun solusi
mereka berlaku di tingkat global. Dibutuhkan studi komprehensif dan
mengelompokkan masalah item demi item untuk menemukan jawaban akhir.
Kafe layanan lambat dan restoran cepat saji
Untuk setiap kafe atau restoran tanpa
dukungan waralaba, merancang program kesetiaan tampaknya cukup menjadi tujuan
yang ambisius. Dibutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas dan melibatkan
pengeluaran besar untuk kasus kesetiaan yang disebutkan di atas untuk menjadi
kisah sukses. Bagi wirausahawan independen yang berjuang untuk membuat bisnis
mereka menguntungkan, masalah sumber daya sering menjadi titik yang menghambat.
Dengan demikian, masalah utamanya adalah:
- kekurangan sumber daya manusia (ahli pemasaran, spesialis IT, dll.) Dan dengan demikian kurangnya pemahaman konsep;
- Kurangnya sistem CRM dan dengan demikian kurangnya informasi tentang keefektifan proses bisnis untuk membuat keputusan berdasarkan informasi;
- Kurangnya alat yang tersedia untuk menghasilkan peningkatan pengeluaran rata-rata dan daya tarik konsumen baru.
Operator layanan makanan
Berikut ini beberapa masalah umum:
- Program kesetiaan yang ada seringkali terdiri dari beberapa penawaran khusus untuk konsumen yang sudah mapan tetapi tidak menawarkan informasi penting tentang setiap pelanggan sebagai imbalan;
- Sementara program itu sendiri tidak memberikan informasi tentang konsumen, ia memerlukan riset pasar yang mahal untuk mengumpulkan data ini agar sesuai dengan permintaan audiens yang ditargetkan;
- Tidak ada sistem peninjauan yang cukup transparan untuk mendapatkan umpan balik yang berwawasan dari konsumen (sementara layanan peninjauan yang ada dapat dengan mudah menawarkan umpan balik palsu atau ulasan yang ditulis oleh pesaing);
- Penawaran khusus untuk konsumen yang sudah mapan dapat mendorong permintaan dalam jangka pendek tetapi tidak melakukan apa pun untuk menarik konsumen baru;
- Tidak ada database calon konsumen yang ada di daerah tersebut;
- Tidak ada cara untuk menjangkau audiens yang besar tanpa anggaran pemasaran yang besar;
- Pembukaan gerai baru membutuhkan anggaran pemasaran yang besar
RESTO WALLET
Resto Wallet adalah aplikasi yang
mudah digunakan untuk Resto Loyalty Platform. Aplikasi Resto Wallet tersedia
untuk Android dan iOS. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengakses semua
layanan RLP. Setiap pengguna dapat memperoleh bonus RestoTokens dari perusahaan
mitra, dapat memperoleh token atau bahkan mentransfernya ke pengguna RLP lainnya.
Aplikasi ini memberikan referensi dan rekomendasi untuk pilihan restoran dengan
menerapkan sistem geolokasi dan rating.
Untuk masuk, pengguna Resto Dompet
baru dapat membuat akun pribadi mereka di aplikasi melalui portal web atau
dengan memuat aplikasi di ponsel mereka. Untuk mengisi ulang saldo Resto Wallet
mereka, pengguna dapat menukar cryptocurrency atau menggunakan mata uang fiat
untuk mendapatkan RestoTokens. RestoTokens digunakan untuk semua transaksi
untuk mengurangi biaya transaksi. RestoTokens dapat ditukarkan dengan mata uang
kripto atau mata uang fiat.
Resto Wallet didasarkan pada teknologi
blockchain platform Ethereum. Setiap penerimaan individual, pertukaran atau
pembayaran dengan RestoTokens diproses sebagai transaksi platform Ethereum.
Setiap transaksi memiliki ID unik untuk Ethereum net untuk melindungi pengguna
dari kemungkinan penipuan dan upaya peretasan eksternal. Karena transaksi
diverifikasi oleh jaringan Ethereum, Resto Loyalty Platform dapat menjamin
keamanan transaksi yang sesuai tanpa perantara atau keterlibatan server
terpusat.
Teknologi blockchain aman dan
terdesentralisasi, memberikan transparansi transaksi. Setiap transaksi lengkap
dapat dilihat di Etherscan oleh pengguna setiap saat. Oleh karena itu
menggunakan RLP baik Tamu dan operator layanan makanan dilindungi di bawah
pengawasan bersama yang membuat penipuan dari kedua belah pihak tidak mungkin.
Untuk rincian lebih lanjut tentang implementasi teknis dan opsi untuk
pengoptimalan, lihat Teknologi.
MODEL BISNIS
Resto telah memaparkan model bisnis
yang komprehensif dengan berbagai cara monetisasi yang tercantum di bawah ini:
- Biaya rutin untuk penggunaan Resto CRM;
- Biaya komisi pemilik bisnis;
- Biaya komisi untuk pemrosesan pembayaran;
- Kampanye iklan tertarget oleh pemilik bisnis;
- Daftar teratas untuk pemilik bisnis.
Untuk menyusun rancangan rencana
bisnis, kami telah menggunakan jumlah komisi yang minimal dan biaya berulang
untuk memperkirakan skenario yang paling negatif dan menilai risiko. Seperti
yang dihitung, peta jalan menghasilkan pendapatan yang tinggi dan laba yang
besar dan kuat sesuai dengan perkiraan yang paling konservatif sebagai berikut:
Selanjutnya, dengan menerapkan rencana
bisnis, kami telah menghitung softcap yang diperlukan untuk mendapatkan titik
impas dan pengembalian investasi dalam 2 tahun. Menurut kebutuhan saat ini,
dibutuhkan softcap $ 5 juta untuk digunakan sebagai berikut:
PENJUALAN TOKEN
Info dasar
- Ethereum: ERC20
- Token emisi: 1 100 000 000
Distribusi Token
- Harga Token Resto: 0,0001 ETH
- Mata Uang yang Diterima: BTC, ETH, LTC
- CAP LEMBUT: 12 500 ETH
- HARD CAP: 50 000 ETH
- Emisi token tambahan: tidak mungkin
- Skema Bonus: ya
- KYC: ya
- Min / Max Personal Cap: 0,01 ETH (atau setara) / tanpa batas
- Daftar putih: tidak
- Token untuk Tim akan dibekukan selama 1 tahun.
ROADMAP
TEKNOLOGI
Teknologi BlockChain dan Smart Contract
Yayasan Resto adalah platform
blockchain Ethereum yang digunakan untuk menyimpan semua transaksi antara
pengguna platform (terlepas dari peran mereka) dan Platform itu sendiri. Semua
transaksi diselesaikan di RestoTokens. Dengan manfaat penggunaan Platform
setiap operator layanan makanan akan dapat meluncurkan program loyalitas dengan
mudah dengan membuat akun pribadi. Ada yang dapat, hanya dalam beberapa klik,
pilih CRM aktif (yang terintegrasi dengan Platform) atau ketuk di Resto CRM.
Tumpukan Teknologi
- Aplikasi seluler: Aplikasi Web Progresif, Ionik, Bereaksi Bawaan
- Inti: Java EE, Wildfly
- Front End: Nodejs, Bereaksi
- Basis Data: Postgresql 9.6
- BlockChain: Ethereum
Aspek Unik Dari Blockchain Pada Platform
Teknologi Blockchain melayani fondasi Landasan Resto
Loyalty karena beberapa alasan:
- Pengurangan biaya;
- Resto Loyalty Platform memungkinkan pengurangan biaya secara umum dengan mengecualikan keterlibatan pihak ketiga dan dengan menggunakan teknologi tinggi. Selain itu, operator layanan makanan dapat memperkirakan dan mengendalikan pengeluaran mereka.
- Resto Loyalty Platform adalah platform yang paling mutahir dan canggih secara teknis, dengan data pengguna yang dapat diandalkan dan diverifikasi secara unik (oleh blockchain).
- Resto CRM memungkinkan untuk analisis bisnis dan konsumen yang komprehensif dengan transaksi yang dibuktikan oleh blockchain;
- Identifikasi sederhana untuk pelanggan yang sudah mapan dan pertama kali, yang dikonfirmasi oleh transaksi blockchain. Pengguna dapat memantau setiap transaksi yang mereka ikuti. Selain itu, pengguna dapat melihat semua transaksi lainnya jika mereka dapat mengidentifikasi hash tertentu. Hampir setiap transaksi dapat dilihat dan diperiksa.
- Keamanan. Cara terdistribusi dari blockchain membuat Platform kurang rentan terhadap pembobolan dan menghindari membahayakan reputasi sistem. Aset aktif token disimpan di Resto Wallet, semua transaksi disimpan di blockchain untuk menghindari penipuan dan operasi yang tidak sah.
- Keuntungan pembayaran. Menggunakan RestoToken sebagai opsi pembayaran dalam Platform memecahkan masalah pembayaran lintas batas, membantu menghindari pertukaran mata uang dan memungkinkan operator memberi penghargaan kepada pengguna secara langsung.
Perspektif Pengembangan Platform
Tim pengembangan Loyalty Resto melacak
jejak penemuan terbaru dari cryptocurrency dan teknologi blockchain, terutama
dari jaringan TRON blockchain dan mesin virtual TVM. Tron Virtual Machine
memecahkan berbagai masalah pada skalabilitas Resto Loyalty Platform,
meningkatkan kecepatan transaksi dan mengurangi biaya komisi (terlibat dalam
Ethereum). Berdasarkan Tron Virtual Machine dan kompatibilitas mesin virtual
Ethereum, pengembangan dan pengujian Platform Loyalitas Resto akan diadakan di
Ethereum dan TRON. Dari hasil pengujian, net blockchain terbaik akan dipilih
untuk meluncurkan Resto Loyalty Platform. Jika TRON dipilih sebagai landasan
Platform, semua pemegang token akan dapat melakukan pertukaran tanpa kerugian.
TIM
Sung Kim
CEO
Berpengalaman dengan Chief Executive Officer selama
lebih dari 20 tahun di sistem misi TI dan misi keuangan. CEO di NeoFrame
Daniel Richards
CRO
12+ years experience in Start-ups, B2B, B2C, Investment
& portfolio management
Paolo Angelini
CIO
7+ tahun pengalaman di IT dan Manajemen Proyek
Biraj Bhandari
Mobile architect, blockchain
Pengalaman 7+ tahun dalam Arsitektur Seluler
Alexander Bender
IT InfrastructureSolution Architect
Pengalaman 8+ tahun di DevOps and Architecture
Dilip Kumar
Senior Web Developer
5+ tahun pengalaman dalam Perangkat Lunak dan
Pengembangan Web
PENASIHAT
Naviin Kapoor
UAE
TOP ICO Bench Advisor, Konsultan ICO Blockchain Top,
Pendiri The Times of Crypto, Pemimpin Tim Bank Komersial Abu Dhabi
Chai Shepherd
Australia
Famous Crypto Investor, co-founder of PLAAK
Ade Molajo
United Kingdom
Blockchain pembicara, penulis & konsultan, Pendiri
di Halcyonite Digital
Kris Zysk
United Kingdom
Co-Founder dari CLIQUE & Culinary Arts Institute,
Executive Chef & Culinary Advisor dari AG Hospitality Consultants
Julien Trottier
France
Président di cryptoloirevalley.org, co-founder & CEO
CryptoGateCorps
Itulah penjelasan
tentang RESTOTOKEN yang bisa disampaikan oleh Koleksi ICO. Semoga bisa
bermanfaat bagi teman-teman pencinta cryptocurrency sekalian. Terima kasih dan
nantikan informasi tentang dunia kripto lainnya.
Bitcointalk Username : jembengalwaystrue
Bitcointalk Profile Url : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2453514
E-Mail : masamunedate1111@gmail.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar