Quizando

"QUIZANDO" - Merevolusi Dunia Influencer



Selama beberapa bulan terakhir kami telah membangun, menyempurnakan, dan mengadaptasi teknologi kuis kami yang canggih. Ribuan orang telah menguji coba platform prototipe kami, memberi kami umpan balik, saran, dan membantu kami memoles game dan format kami. Sekarang kami siap untuk meluncurkan platform kami di dunia. Dan itulah mengapa kami mengumpulkan uang melalui Penawaran Token Pribadi ini - untuk menghasilkan dana yang kami butuhkan untuk membuat prototipe kami yang fantastis sebagai realitas global.



Produk Quizando sudah ada - orang-orang sibuk bermain game di Quizando saat Anda membaca ini. Dan ratusan lainnya mendaftar setiap minggu. Tapi kita tahu itu perlu lebih besar, bahkan lebih baik dan lebih terukur. Selama pengujian, penelitian kami tak henti-hentinya. Kami tahu game kuis apa yang ingin dimainkan orang, kami tahu jenis pertanyaan yang ingin mereka jawab dan kami tahu format yang mereka inginkan agar kuis mereka masuk.


Apa itu Quizando?

Quizando adalah sistem pengiriman kuis state-of-the-art yang memberikan pemain kesempatan untuk memenangkan uang nyata untuk mengambil bagian dalam berbagai permainan trivia yang berbeda. Ketika diluncurkan pada tahun 2017, ini adalah yang pertama di dunia dan tetap sepenuhnya unik untuk hari ini. Meskipun hanya beroperasi dalam mode tes beta, Quizando telah membangun pengikut aktif dengan ribuan pemain baru mendaftar ke platform setiap bulan. Quizando saat ini menawarkan tiga jenis permainan tetapi memiliki beberapa gaya permainan dan variasi yang lebih siap untuk diterapkan setelah platform ditingkatkan dan dibuat skalabel. Fakta bahwa platform kami telah menghasilkan pendapatan positif dan dimonetisasi sejak hari pertama menjadikan kami operator unik di pasar game kuis yang berpotensi luas tetapi hampir sepenuhnya belum dimanfaatkan.

Portofolio permainan Quizando meliputi:
  • Orang yang terakhir bertahanKuis menarik yang dapat melihat ratusan ribu orang berkompetisi pada saat yang sama, menjawab pertanyaan yang sama persis. Pemain dihilangkan sampai kita sampai ke posisi terakhir.
  • Head-to-Head: Ini adalah permainan paling sosial kami di mana pemain membuat kuis sendiri dan menantang teman, keluarga, pengguna lain, atau bahkan orang asing yang tidak lengkap dengan kuis tentang topik tertentu dengan durasi tertentu. Dan panci naik karena lebih banyak orang bergabung! Semakin banyak peserta yang direkrut untuk bermain, semakin banyak uang yang dapat diterima peserta.
  • Klasik: Ini adalah permainan berbasis leaderboard sederhana yang sederhana, yang berjalan selama dua minggu dan dapat dimainkan kapan saja siang atau malam.

Quizando Live - Pengganggu Industri

Quizando Live adalah tempat influencer, besar dan kecil, dapat menjadi tuan rumah kuis Last Man Standing mereka secara real time melalui tautan video. Tiba-tiba, orang-orang dengan media sosial kecil, menengah atau bahkan besar memiliki cara cepat, sederhana dan mudah untuk menghasilkan uang dari pengikut mereka. Mereka tidak lagi harus menghabiskan berjam-jam membuat video dan berharap dunia memutuskan untuk menontonnya. Mereka membuat kuis, mempromosikannya ke pengikut mereka dan mendapatkan uang instan. Quizando Live memecahkan masalah terbesar mereka dalam satu kali kejadian: bagaimana mengubah pelanggan mereka menjadi uang tunai yang dingin.


Mari ambil Joe X sebagai contoh, dengan 100.000 pengikutnya. Dia saat ini menghabiskan beberapa jam perencanaan, scripting, syuting dan mengedit video yang dia unggah ke saluran YouTube-nya. Penghasilannya untuk video itu tergantung pada penayangan dan bahkan kemudian, sepertinya tidak akan menghasilkan banyak kecuali jika ia menjadi viral. Katakanlah video Joe X dilihat 100.000 kali. Ia menghasilkan sekitar $ 280 dalam pendapatan iklan dari YouTube.

Boyce Avenue di Quizando

Quizando dengan senang hati mengumumkan bahwa kami akan bergabung dengan Quizando sebagai pemegang saham dengan kursi di Dewan Direksi. Kami percaya bahwa potensi Quizando sangat luas. Orang suka hal-hal sepele, kuis, dan tantangan, dan Quizando telah menemukan cara untuk pengetahuan game-ify dengan cara yang menyenangkan, menantang, dan berpotensi menguntungkan bagi para peserta. Selain itu, Quizando Live menghadirkan sentuhan pribadi yang unik ke platform yang kami yakini akan benar-benar selaras dengan influencer media sosial dan basis penggemar mereka.
  • Media Sosial Infuencer
  • Band independen paling banyak dilihat di dunia
  • 11 Juta Pelanggan YouTube
  • 4 Milyar Tampilan YouTube

Quizando the Problem Solver

Quizando memecahkan dua masalah yang sangat berbeda, tetapi terkait erat:
  • Pertama, dunia yang luas dari orang-orang yang mencintai kuis tidak pernah memiliki platform satu atap di mana mereka dapat memenuhi keinginan mereka untuk bermain kuis dan memenangkan uang. Berkat teknologi kami yang canggih, permainan yang menyenangkan, beragam format, dan basis data trivia yang luas, masalah itu sudah terpecahkan.
  • Kedua platform kami memecahkan masalah yang lebih mendesak yang telah menjangkiti dunia media sosial selama bertahun-tahun - saya memiliki pengikut tetapi bagaimana saya menghasilkan uang darinya? Game Live Quizando kami yang revolusioner akan mengambil masalah ini dan membuatnya menjadi sesuatu dari masa lalu.

Ukuran Industri

Pengujian beta Quizando menunjukkan bahwa, rata-rata, pemain biasa menghabiskan sekitar $ 100 per tahun di Quizando. Itu berarti pasar global untuk platform kami dapat dengan mudah mencapai $ 60 miliar. Singkatnya, pasar yang kami tuju sangat luas. Dan platform kami tidak hanya sangat cocok untuk memanfaatkannya, tetapi satu-satunya yang siap untuk bergerak.

Kemitraan Strategis

Ini termasuk kemitraan dengan outlet media, entitas perusahaan besar dan lembaga pendidikan. Semua ini akan membantu menarik semakin banyak pengguna ke situs. Kemitraan afiliasi juga telah diidentifikasi oleh pakar pemasaran kami yang memastikan bahwa pertumbuhan kami akan cepat, progresif dan berkelanjutan. Quizando juga menghabiskan berbulan-bulan membangun jaringan influencer yang sekarang bersemangat menunggu kami untuk meluncurkan platform sehingga mereka dapat mulai menjalankan kuis mereka sendiri dan mendapatkan uang. Para influencer ini, dan ratusan ribu orang lain menyukai mereka, yang akan mendorong dan mempromosikan platform Quizando ke audiens gabungan mereka dari miliaran.

Bagaimana Quizando berniat menggunakan Blockchain?

Quizando benar-benar percaya bahwa blockchain adalah masa depan game - memberikan keadilan, keterlacakan, dan transparansi bagi semua pemangku kepentingan dalam sistem ekologi. Karena nilai-nilai ini sangat penting untuk proyek kami, maka blockchain akan berada di inti kami. Penggunaan awal blockchain kami akan berada dalam sistem pembayaran kami, memastikan bahwa setiap pemain dan setiap host kuis memiliki kedamaian pikiran tentang bagaimana dana tersebut dialokasikan dan didistribusikan setiap kali permainan Quizando Live dimainkan. Platform Quizando bekerja dalam struktur yang sangat sederhana di mana seorang pemain akan menyimpan token QUIZ ke dalam dompet Quizando mereka sampai saat mereka ingin menggunakannya untuk bermain game.

Ketika pemain memilih untuk menggunakan token mereka dalam permainan itu kemudian ditempatkan di Game Wallet dan diadakan di sana sampai permainan selesai dan pemenang atau pemenang telah diputuskan. Pada titik ini jumlah token total yang disimpan di Game Wallet akan, setelah dipicu, didistribusikan secara otomatis antara dompet pemenang atau pemenang (35%), tuan rumah permainan (35%) dan platform kami (30%).

Roadmap


Alat Proyeksi

Proyeksi Turnover


Distribusi Token

Nama: QUIZ
Simbol: QUIZ
Ketik: ERC 20 (Ethereum Token)
Total Pasokan *: 1.200.000.000 QUIZ


  • 15%: Penjualan Token Pribadi
  • 14%: Penjualan Token Publik
  • 18%: Dicadangkan untuk Dana Pembangunan
  • 15%: Dicadangkan untuk Likuiditas Kelompok
  • 10%: Diminta untuk Penasihat dan Influencer
  • 10%: Dicadangkan untuk Dana Akuisisi Strategis
  • 8%: Diminta untuk Tim
  • 5%: Dicadangkan untuk Afiliasi
  • 5% Diperuntukkan untuk Pemasaran


Alokasi Dana


  • 23%: Pengembangan Quizando
  • 21%: Pemasaran / Afiliasi / Influencer
  • 17%: Upah
  • 15%: Biaya Operasional
  • 14%: Capex Awal
  • 10%: Pengembangan Proyek Baru

Penjualan Pribadi Quizando
  • Token tersedia Untuk Investasi Swasta: 180.000.000 QUIZ
  • Private Sale Hard Cap: USD $ 1.200.000 atau setara dalam rasio USD / EUR, BTC dan / atau ETH, (tergantung kurs mata uang)
  • Harga: USD $ 0,01 atau setara dalam rasio USD / EUR, BTC dan / atau ETH, (tergantung kurs)
  • Bonus Investasi Swasta: Bonus Token 50%
  • Durasi Penjualan Token Private: 15 Agustus Hingga Habis
  • Kontribusi Minimum per Kontributor: $ 6.000 atau setara dalam rasio apa pun dari USD / EUR, BTC dan / atau ETH, (tergantung kurs Tukar)

Penjualan Private dan Publik

Secara total, Quizando mengumpulkan $ 3 juta untuk membiayai pembangunan kembali, meningkatkan skala dan peluncuran kembali platform, termasuk sistem Quizando Live yang paling canggih. $ 1,2 juta pertama akan dinaikkan melalui Penjualan Token Pribadi ini. Setelah batasan itu tercapai, kami akan mengamankan semua lisensi yang diperlukan untuk mendaftarkan token kami di berbagai bursa. Ini akan diikuti dengan peluncuran penjualan umum token, dari mana kami bermaksud untuk meningkatkan saldo $ 1,8 juta. Pekerjaan persiapan sudah dilakukan untuk memastikan bahwa, ketika Penjualan Token Pribadi kami selesai, kami siap untuk mengajukan permohonan kami kepada pihak berwenang Malta dan memperoleh lisensi yang diperlukan untuk melanjutkan dengan Penjualan Token Publik.


Team

James Calvert
Chief Executive Offcer

Salah satu inovator awal di sektor digital Malta, James adalah pendiri Findit.com.mt, direktori bisnis online pertama di Malta, dan Untangled Media, perusahaan layanan digital. Dia saat ini memegang posisi eksekutif dengan Findit Limited dan Untangled Media Limited, dan telah mengawasi pengembangan tahap pertama dan operasi beta Quizando. James memiliki lebih dari satu dekade pengalaman dalam meluncurkan perusahaan bisnis online dan melihat mereka hingga jatuh tempo. Ia juga merupakan pendiri Malta Pass, sebuah produk pariwisata online yang unik di negara tersebut.

Wesley Ellul
Chief Creative Offcer

Wesley membawa banyak pengalaman digital ke meja. Dia telah mengawasi perkembangan dan pembuatan sejumlah besar situs web termasuk portal asli Findit plus untuk Gozo Channel, Asosiasi Sepak Bola Malta, UEFA, Farsons, Bandara Internasional Malta, dan Avis. Ia juga merupakan salah satu pendiri Ticketline.com.mt, penyedia layanan tiket terkemuka Malta dan Big Ticket Events, salah satu penyelenggara dan promotor acara skala besar di Malta. Wesley akan memfokuskan perhatiannya pada pembangunan dan manajemen komunitas.

Chris Mifsud
Chief Marketing Offcer

Chris adalah Direktur Eksekutif di MPS Ltd, biro pemasaran layanan penuh terkemuka di Malta. Dengan pengalaman 17 tahun dalam membimbing dan mengembangkan bisnis klien melalui identitas merek, strategi pemasaran, pelaksanaan kampanye dan hubungan masyarakat baik lokal maupun luar negeri, Chris menyarankan berbagai klien termasuk Procter & Gamble, Vodafone, Ford Eropa, Kellogg's dan Visa. Dia telah sangat terlibat dalam banyak IPO dan Masalah Obligasi. Chris duduk di berbagai dewan dan tim manajemen untuk klien terpilih dan telah menjadi investor pendiri dan penasihat strategis di ANCHOVY plc, lembaga digital dan data global dan iCity Malta, perusahaan digital pertama di luar perusahaan asal Malta. Chris akan mendedikasikan semua usahanya untuk strategi pemasaran ke Web Matters.

Robert Grech
Chief Operations Offcer

Robert telah terlibat dalam manajemen senior dari berbagai perusahaan terkemuka di Malta, terutama berfokus pada operasi, pengembangan bisnis dan perencanaan strategis jangka panjang. Dia saat ini adalah direktur eksekutif Findit Limited, portal bisnis online terkemuka Malta. Ia meraih gelar MBA dari Universitas Leicester, dengan spesialisasi dalam Sistem Informasi.

Stefan Z Camilleri
Technical Consultant

Stefan adalah seorang profesional IT yang terampil dengan lebih dari 20 tahun pengalaman di berbagai industri. Dia telah menjalankan peran teknologi mulai dari pengembang hingga arsitek hingga manajer hingga CTO di berbagai sektor, seperti layanan keuangan, perjudian perbankan, transportasi, dan ritel. Stefan merancang semua arsitektur sistem untuk peningkatan Quizando dan melihat alur kerja proses pembangunan kembali.

Boyce Avenue
Company Shareholders

Boyce Avenue adalah band pop / rock Amerika yang dibentuk di Sarasota, Florida. Band, yang tur di seluruh dunia, terdiri dari saudara-saudara Manzano - Alejandro, Daniel dan Fabian. Boyce Avenue memiliki banyak pengikut online termasuk lebih dari 11 juta pelanggan di YouTube yang menjadikannya salah satu saluran yang paling banyak diikuti di dunia musik. Alejandro, Daniel, dan Fabian adalah semua pemegang saham di Quizando dan akan menggunakan pengetahuan mereka tentang pasar digital dan influencer untuk mendorong platform ke depan.

Alec Sultana
Core Application Developer

Secara alamiah, Alec senang memisahkan diri untuk mencari tahu apa yang membuat mereka tergerak - dan dalam beberapa kasus, tidak. Dia membawa pendekatan ini ke karyanya, dengan tidak hanya bertujuan menciptakan produk yang berfungsi, tetapi juga yang memiliki fondasi kuat untuk berdiri. Selain itu, ia juga memiliki minat dalam Keamanan Web, meningkatkan Efisiensi Aplikasi dan mengikuti permainan yang kompetitif.

Kevin Sammut
UX/UI Guru


Kevin menggunakan pengalamannya selama 7 tahun sebagai desainer grafis untuk membuat halaman web menjadi hidup, menambah kedalaman, gerak dan bakat seninya sendiri untuk setiap proyek. Dia percaya bahwa memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa harus menjadi bagian integral dari pengembangan web. Menggabungkan kedua bidang keahliannya, dia mampu menyediakan situs web fungsional, user-friendly dan menarik yang membuat pengguna kembali. Ini, bersama dengan pengetahuannya yang mendalam tentang SEO 'on-page' dan 'off-page' membuatnya menjadi front-end dan guru SEO kami.

Itulah penjelasan tentang QUIZANDO yang bisa disampaikan oleh Koleksi ICO. Semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman pencinta cryptocurrency sekalian. Terima kasih dan nantikan informasi tentang dunia kripto lainnya.


Bitcointalk Username : jembengalwaystrue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar