Selama beberapa bulan terakhir kami
telah membangun, menyempurnakan, dan mengadaptasi teknologi kuis kami yang
canggih. Ribuan orang telah menguji coba platform prototipe kami, memberi kami
umpan balik, saran, dan membantu kami memoles game dan format kami. Sekarang
kami siap untuk meluncurkan platform kami di dunia. Dan itulah mengapa kami
mengumpulkan uang melalui Penawaran Token Pribadi ini - untuk menghasilkan dana
yang kami butuhkan untuk membuat prototipe kami yang fantastis sebagai realitas
global.
Produk Quizando sudah ada -
orang-orang sibuk bermain game di Quizando saat Anda membaca ini. Dan ratusan
lainnya mendaftar setiap minggu. Tapi kita tahu itu perlu lebih besar, bahkan
lebih baik dan lebih terukur. Selama pengujian, penelitian kami tak henti-hentinya.
Kami tahu game kuis apa yang ingin dimainkan orang, kami tahu jenis pertanyaan
yang ingin mereka jawab dan kami tahu format yang mereka inginkan agar kuis
mereka masuk.
Apa itu Quizando?
Quizando adalah sistem pengiriman kuis
state-of-the-art yang memberikan pemain kesempatan untuk memenangkan uang nyata
untuk mengambil bagian dalam berbagai permainan trivia yang berbeda. Ketika
diluncurkan pada tahun 2017, ini adalah yang pertama di dunia dan tetap
sepenuhnya unik untuk hari ini. Meskipun hanya beroperasi dalam mode tes beta,
Quizando telah membangun pengikut aktif dengan ribuan pemain baru mendaftar ke
platform setiap bulan. Quizando saat ini menawarkan tiga jenis permainan tetapi
memiliki beberapa gaya permainan dan variasi yang lebih siap untuk diterapkan
setelah platform ditingkatkan dan dibuat skalabel. Fakta bahwa platform kami
telah menghasilkan pendapatan positif dan dimonetisasi sejak hari pertama
menjadikan kami operator unik di pasar game kuis yang berpotensi luas tetapi
hampir sepenuhnya belum dimanfaatkan.
Portofolio permainan Quizando meliputi:
- Orang yang terakhir bertahan: Kuis menarik yang dapat melihat ratusan ribu orang berkompetisi pada saat yang sama, menjawab pertanyaan yang sama persis. Pemain dihilangkan sampai kita sampai ke posisi terakhir.
- Head-to-Head: Ini adalah permainan paling sosial kami di mana pemain membuat kuis sendiri dan menantang teman, keluarga, pengguna lain, atau bahkan orang asing yang tidak lengkap dengan kuis tentang topik tertentu dengan durasi tertentu. Dan panci naik karena lebih banyak orang bergabung! Semakin banyak peserta yang direkrut untuk bermain, semakin banyak uang yang dapat diterima peserta.
- Klasik: Ini adalah permainan berbasis leaderboard sederhana yang sederhana, yang berjalan selama dua minggu dan dapat dimainkan kapan saja siang atau malam.
Quizando Live - Pengganggu Industri
Quizando Live adalah tempat
influencer, besar dan kecil, dapat menjadi tuan rumah kuis Last Man Standing
mereka secara real time melalui tautan video. Tiba-tiba, orang-orang dengan
media sosial kecil, menengah atau bahkan besar memiliki cara cepat, sederhana
dan mudah untuk menghasilkan uang dari pengikut mereka. Mereka tidak lagi harus
menghabiskan berjam-jam membuat video dan berharap dunia memutuskan untuk menontonnya.
Mereka membuat kuis, mempromosikannya ke pengikut mereka dan mendapatkan uang
instan. Quizando Live memecahkan masalah terbesar mereka dalam satu kali
kejadian: bagaimana mengubah pelanggan mereka menjadi uang tunai yang dingin.
Mari ambil Joe X sebagai contoh,
dengan 100.000 pengikutnya. Dia saat ini menghabiskan beberapa jam perencanaan,
scripting, syuting dan mengedit video yang dia unggah ke saluran YouTube-nya.
Penghasilannya untuk video itu tergantung pada penayangan dan bahkan kemudian,
sepertinya tidak akan menghasilkan banyak kecuali jika ia menjadi viral.
Katakanlah video Joe X dilihat 100.000 kali. Ia menghasilkan sekitar $ 280
dalam pendapatan iklan dari YouTube.
Boyce Avenue di Quizando
Quizando dengan senang hati
mengumumkan bahwa kami akan bergabung dengan Quizando sebagai pemegang saham
dengan kursi di Dewan Direksi. Kami percaya bahwa potensi Quizando sangat luas.
Orang suka hal-hal sepele, kuis, dan tantangan, dan Quizando telah menemukan
cara untuk pengetahuan game-ify dengan cara yang menyenangkan, menantang, dan
berpotensi menguntungkan bagi para peserta. Selain itu, Quizando Live
menghadirkan sentuhan pribadi yang unik ke platform yang kami yakini akan
benar-benar selaras dengan influencer media sosial dan basis penggemar mereka.
- Media Sosial Infuencer
- Band independen paling banyak dilihat di dunia
- 11 Juta Pelanggan YouTube
- 4 Milyar Tampilan YouTube
Quizando the Problem Solver
Quizando memecahkan dua masalah yang sangat berbeda,
tetapi terkait erat:
- Pertama, dunia yang luas dari orang-orang yang mencintai kuis tidak pernah memiliki platform satu atap di mana mereka dapat memenuhi keinginan mereka untuk bermain kuis dan memenangkan uang. Berkat teknologi kami yang canggih, permainan yang menyenangkan, beragam format, dan basis data trivia yang luas, masalah itu sudah terpecahkan.
- Kedua platform kami memecahkan masalah yang lebih mendesak yang telah menjangkiti dunia media sosial selama bertahun-tahun - saya memiliki pengikut tetapi bagaimana saya menghasilkan uang darinya? Game Live Quizando kami yang revolusioner akan mengambil masalah ini dan membuatnya menjadi sesuatu dari masa lalu.
Ukuran Industri
Pengujian beta Quizando menunjukkan
bahwa, rata-rata, pemain biasa menghabiskan sekitar $ 100 per tahun di
Quizando. Itu berarti pasar global untuk platform kami dapat dengan mudah
mencapai $ 60 miliar. Singkatnya, pasar yang kami tuju sangat luas. Dan
platform kami tidak hanya sangat cocok untuk memanfaatkannya, tetapi
satu-satunya yang siap untuk bergerak.
Kemitraan Strategis
Ini termasuk kemitraan dengan outlet
media, entitas perusahaan besar dan lembaga pendidikan. Semua ini akan membantu
menarik semakin banyak pengguna ke situs. Kemitraan afiliasi juga telah
diidentifikasi oleh pakar pemasaran kami yang memastikan bahwa pertumbuhan kami
akan cepat, progresif dan berkelanjutan. Quizando juga menghabiskan
berbulan-bulan membangun jaringan influencer yang sekarang bersemangat menunggu
kami untuk meluncurkan platform sehingga mereka dapat mulai menjalankan kuis
mereka sendiri dan mendapatkan uang. Para influencer ini, dan ratusan ribu
orang lain menyukai mereka, yang akan mendorong dan mempromosikan platform
Quizando ke audiens gabungan mereka dari miliaran.
Bagaimana Quizando berniat menggunakan Blockchain?
Quizando benar-benar percaya bahwa
blockchain adalah masa depan game - memberikan keadilan, keterlacakan, dan
transparansi bagi semua pemangku kepentingan dalam sistem ekologi. Karena
nilai-nilai ini sangat penting untuk proyek kami, maka blockchain akan berada
di inti kami. Penggunaan awal blockchain kami akan berada dalam sistem
pembayaran kami, memastikan bahwa setiap pemain dan setiap host kuis memiliki
kedamaian pikiran tentang bagaimana dana tersebut dialokasikan dan
didistribusikan setiap kali permainan Quizando Live dimainkan. Platform
Quizando bekerja dalam struktur yang sangat sederhana di mana seorang pemain
akan menyimpan token QUIZ ke dalam dompet Quizando mereka sampai saat mereka
ingin menggunakannya untuk bermain game.
Ketika pemain memilih untuk
menggunakan token mereka dalam permainan itu kemudian ditempatkan di Game
Wallet dan diadakan di sana sampai permainan selesai dan pemenang atau pemenang
telah diputuskan. Pada titik ini jumlah token total yang disimpan di Game
Wallet akan, setelah dipicu, didistribusikan secara otomatis antara dompet
pemenang atau pemenang (35%), tuan rumah permainan (35%) dan platform kami
(30%).
Roadmap
Alat Proyeksi
Proyeksi Turnover
Distribusi Token
Nama: QUIZ
Simbol: QUIZ
Ketik: ERC 20 (Ethereum Token)
Total Pasokan *: 1.200.000.000 QUIZ
- 15%: Penjualan Token Pribadi
- 14%: Penjualan Token Publik
- 18%: Dicadangkan untuk Dana Pembangunan
- 15%: Dicadangkan untuk Likuiditas Kelompok
- 10%: Diminta untuk Penasihat dan Influencer
- 10%: Dicadangkan untuk Dana Akuisisi Strategis
- 8%: Diminta untuk Tim
- 5%: Dicadangkan untuk Afiliasi
- 5% Diperuntukkan untuk Pemasaran
Alokasi Dana
- 23%: Pengembangan Quizando
- 21%: Pemasaran / Afiliasi / Influencer
- 17%: Upah
- 15%: Biaya Operasional
- 14%: Capex Awal
- 10%: Pengembangan Proyek Baru
Penjualan Pribadi Quizando
- Token tersedia Untuk Investasi Swasta: 180.000.000 QUIZ
- Private Sale Hard Cap: USD $ 1.200.000 atau setara dalam rasio USD / EUR, BTC dan / atau ETH, (tergantung kurs mata uang)
- Harga: USD $ 0,01 atau setara dalam rasio USD / EUR, BTC dan / atau ETH, (tergantung kurs)
- Bonus Investasi Swasta: Bonus Token 50%
- Durasi Penjualan Token Private: 15 Agustus Hingga Habis
- Kontribusi Minimum per Kontributor: $ 6.000 atau setara dalam rasio apa pun dari USD / EUR, BTC dan / atau ETH, (tergantung kurs Tukar)
Penjualan Private dan Publik
Secara total, Quizando mengumpulkan $
3 juta untuk membiayai pembangunan kembali, meningkatkan skala dan peluncuran
kembali platform, termasuk sistem Quizando Live yang paling canggih. $ 1,2 juta
pertama akan dinaikkan melalui Penjualan Token Pribadi ini. Setelah batasan itu
tercapai, kami akan mengamankan semua lisensi yang diperlukan untuk
mendaftarkan token kami di berbagai bursa. Ini akan diikuti dengan peluncuran
penjualan umum token, dari mana kami bermaksud untuk meningkatkan saldo $ 1,8
juta. Pekerjaan persiapan sudah dilakukan untuk memastikan bahwa, ketika
Penjualan Token Pribadi kami selesai, kami siap untuk mengajukan permohonan
kami kepada pihak berwenang Malta dan memperoleh lisensi yang diperlukan untuk
melanjutkan dengan Penjualan Token Publik.
Team
James Calvert
Chief Executive Offcer
Salah satu inovator awal di sektor
digital Malta, James adalah pendiri Findit.com.mt, direktori bisnis online
pertama di Malta, dan Untangled Media, perusahaan layanan digital. Dia saat ini
memegang posisi eksekutif dengan Findit Limited dan Untangled Media Limited,
dan telah mengawasi pengembangan tahap pertama dan operasi beta Quizando. James
memiliki lebih dari satu dekade pengalaman dalam meluncurkan perusahaan bisnis
online dan melihat mereka hingga jatuh tempo. Ia juga merupakan pendiri Malta
Pass, sebuah produk pariwisata online yang unik di negara tersebut.
Wesley Ellul
Chief Creative Offcer
Wesley membawa banyak pengalaman
digital ke meja. Dia telah mengawasi perkembangan dan pembuatan sejumlah besar
situs web termasuk portal asli Findit plus untuk Gozo Channel, Asosiasi Sepak
Bola Malta, UEFA, Farsons, Bandara Internasional Malta, dan Avis. Ia juga
merupakan salah satu pendiri Ticketline.com.mt, penyedia layanan tiket
terkemuka Malta dan Big Ticket Events, salah satu penyelenggara dan promotor
acara skala besar di Malta. Wesley akan memfokuskan perhatiannya pada
pembangunan dan manajemen komunitas.
Chris Mifsud
Chief Marketing Offcer
Chris adalah Direktur Eksekutif di MPS
Ltd, biro pemasaran layanan penuh terkemuka di Malta. Dengan pengalaman 17
tahun dalam membimbing dan mengembangkan bisnis klien melalui identitas merek,
strategi pemasaran, pelaksanaan kampanye dan hubungan masyarakat baik lokal
maupun luar negeri, Chris menyarankan berbagai klien termasuk Procter &
Gamble, Vodafone, Ford Eropa, Kellogg's dan Visa. Dia telah sangat terlibat
dalam banyak IPO dan Masalah Obligasi. Chris duduk di berbagai dewan dan tim
manajemen untuk klien terpilih dan telah menjadi investor pendiri dan penasihat
strategis di ANCHOVY plc, lembaga digital dan data global dan iCity Malta,
perusahaan digital pertama di luar perusahaan asal Malta. Chris akan
mendedikasikan semua usahanya untuk strategi pemasaran ke Web Matters.
Robert Grech
Chief Operations Offcer
Robert telah terlibat dalam manajemen
senior dari berbagai perusahaan terkemuka di Malta, terutama berfokus pada
operasi, pengembangan bisnis dan perencanaan strategis jangka panjang. Dia saat
ini adalah direktur eksekutif Findit Limited, portal bisnis online terkemuka
Malta. Ia meraih gelar MBA dari Universitas Leicester, dengan spesialisasi
dalam Sistem Informasi.
Stefan Z Camilleri
Technical Consultant
Stefan adalah seorang profesional IT
yang terampil dengan lebih dari 20 tahun pengalaman di berbagai industri. Dia
telah menjalankan peran teknologi mulai dari pengembang hingga arsitek hingga
manajer hingga CTO di berbagai sektor, seperti layanan keuangan, perjudian
perbankan, transportasi, dan ritel. Stefan merancang semua arsitektur sistem
untuk peningkatan Quizando dan melihat alur kerja proses pembangunan kembali.
Boyce Avenue
Company Shareholders
Boyce Avenue adalah band pop / rock
Amerika yang dibentuk di Sarasota, Florida. Band, yang tur di seluruh dunia,
terdiri dari saudara-saudara Manzano - Alejandro, Daniel dan Fabian. Boyce
Avenue memiliki banyak pengikut online termasuk lebih dari 11 juta pelanggan di
YouTube yang menjadikannya salah satu saluran yang paling banyak diikuti di
dunia musik. Alejandro, Daniel, dan Fabian adalah semua pemegang saham di
Quizando dan akan menggunakan pengetahuan mereka tentang pasar digital dan
influencer untuk mendorong platform ke depan.
Alec Sultana
Core Application Developer
Secara alamiah, Alec senang memisahkan
diri untuk mencari tahu apa yang membuat mereka tergerak - dan dalam beberapa
kasus, tidak. Dia membawa pendekatan ini ke karyanya, dengan tidak hanya
bertujuan menciptakan produk yang berfungsi, tetapi juga yang memiliki fondasi
kuat untuk berdiri. Selain itu, ia juga memiliki minat dalam Keamanan Web,
meningkatkan Efisiensi Aplikasi dan mengikuti permainan yang kompetitif.
Kevin Sammut
UX/UI Guru
Kevin menggunakan pengalamannya selama
7 tahun sebagai desainer grafis untuk membuat halaman web menjadi hidup,
menambah kedalaman, gerak dan bakat seninya sendiri untuk setiap proyek. Dia
percaya bahwa memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa harus menjadi
bagian integral dari pengembangan web. Menggabungkan kedua bidang keahliannya,
dia mampu menyediakan situs web fungsional, user-friendly dan menarik yang
membuat pengguna kembali. Ini, bersama dengan pengetahuannya yang mendalam
tentang SEO 'on-page' dan 'off-page' membuatnya menjadi front-end dan guru SEO
kami.
Itulah penjelasan
tentang QUIZANDO yang bisa disampaikan oleh Koleksi ICO. Semoga bisa
bermanfaat bagi teman-teman pencinta cryptocurrency sekalian. Terima kasih dan
nantikan informasi tentang dunia kripto lainnya.
Bitcointalk Username : jembengalwaystrue
Bitcointalk Profile Url :
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2453514
E-Mail : masamunedate1111@gmail.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar